Friday, June 24, 2011

[L]ain is Bosan

Friday, June 24, 2011

Victorique (GOSICK) yang selalu bosan seumur hidup *dhuak*

Klo setiap manusia punya titik jenuh, kayanya sekarang itu yang lagi gua alamin. Stuck sama kegiatan sehari-hari yang muter-muter dan itu-itu aja. Meskipun nggak melelahkan secara fisik, tapi batin nih capek tingkat dewa. Boseeeen banget. Kayanya pengen ngelakuin sesuatu yang ajaib tapi gatau mesti ngapain.

"Pergi jalan-jalan dong, menghirup udara segar baik buat kejernihan otak."
Udah sering. Yang ada kantong gua malah jebot gara-gara kegatelan pengen belanja novel ini, komik itu, hoodie yang keliatannya keren, dst. Ujung-ujungnya makin stress duit raib tanpa sadar (pada dasarnya emang selalu ga punya duit). Bisa sih gua tahan nggak jajan klo jalan. Tapi klo gua jalan pasti bakal ke toko buku. Dan tumpukan komik disana rayuan bejadnya dasyat banget, bak artis bohay yang melambay-lambay manja ke arah gua minta gua belai #eh

"Sering-sering kumpul ngobrol sama temen."
Masalahnya gua friendless. Oke yang ini ga udah dibahas panjang lebar.

"Penyebabnya?"
Apa karena gua kurang menikmati hidup makanya selalu bosen? Nggak ah, gua enjoy-enjoy aja. Orang-orang di sekitar gua noh yang nggak asik, selalu bikin gua bete. Tambah jelek aja wajah abstrak gua klo udah cemberut dibete-betein gitu.

"Nah gua jadinya bingung mesti ngapain."
Apa yang biasa kalian lakuin klo kebosenan udah ada di ubun-ubun? Bunuh orang-orang membosankan yang ada di sekitar lu! Pengennya gitu....



22 Comments Stored:

  1. ah sama sih kalo jalan² pengennya ke toko buku... mending ngeborong buku daripda ngeborong barang² gak jelas.. hft

    ReplyDelete
  2. berenang aja.. nyari deh kali sekitar tempat loe, nyebur.. enak loh ngerasain berendem di kali.. sukur2 kaloo kalinya kotor, trus kamu diliatin banyak orang.. tinggal ajakin kenalan aja kan??.. dapet deeh temen baru. banyak pula ^_^

    ReplyDelete
  3. waduuuuuuh.... aku gak pernah bosan ngeblog siiiih... sampe suka diingetin, halooo, udah malem cepet bobok hahaha... diselingi naik sepeda ngukur jalan

    ReplyDelete
  4. tidur..atau...cari aktivitas yg gak biasa dilakukan..

    ReplyDelete
  5. ahahaha, gua suka cara loe ngasih judul postingan. lain is blablabla, lain is blablabla... hehe, kreatip.

    perasaan sekarang2 ini banyak banget manusia yang bosen ya. termasuk gua.

    ReplyDelete
  6. Kalau lagi bosan sih saya jalan-jalan. Tapi, terkadang suka terbentur dana. Jadinya yaaa paling jalannya ke toko buku dekat kosan (tanpa membeli bukunya) atau ke mall dekat sini, muter-muter, terus pulang. Udah gitu aja. Selain jalan-jalan, biasanya saya mengatasi kebosanan dengan chatting dengan teman atau baca buku. :D

    ReplyDelete
  7. kalo saya bosan sukanya merampok ato mencopet. hick jadi ketahuan. ihihi

    kalo bosen ya coba aja cari sesuatu yang menyenagkan.

    ReplyDelete
  8. kalo lagi bosen ngapain ya daku? kayaknya nggak pernah bosen tuh, mengalir terus...biar gak banyak temen dan gak banyak duit, yang penting clingak-clinguk terus, dunia ini banyak warnanya bo!

    ReplyDelete
  9. SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT....
    :)
    Mbak,mohon kritikan n sarannya ya buat tulisan adik aku http://retnovithas.blogspot.com/2011/06/cerpen-lala.html

    ReplyDelete
  10. mungkin coba cari kegiatan yang berbeda dari biasanya. bosan bisa terjadi karena aktifitas kita yang terlalu monoton....

    ReplyDelete
  11. Kalau bosan? Hmm..
    Kalau gue mah nonton super sentai :D
    Dan mendadak bosan pun hilang :p

    ReplyDelete
  12. kalo lg bosen, biasanya aku jalan2 ma temen2 tapi jalan2nya pake ide gila. Nyobain hal-hal yang ga pernah dilakuin lebih seru *hal positif*

    ReplyDelete
  13. ups ada tgs untukmu, intip d'blogku yh

    ReplyDelete
  14. sama, kadang gua juga bosan dengan rutinitas yang ada, pengen aja ngelakuin sesuatu yang beda dan gak biasa biar hiduptuh gak bosenin...

    ReplyDelete
  15. @Gaphe
    ah lu aja gua males xDD

    Ami
    klo bngeblog mah gua juga alhamdulillah ga pernah bosen^^

    @Eks
    ahaha masa? Trims deh :D

    @iam
    liat sentai? hentai kali lu ah~

    ReplyDelete
  16. hm, bosan???

    kalo saya, obatnya merenung... trus berkata pada diri, "Ngapain sih, saya bosan???"

    ReplyDelete
  17. coba cari suasana baru..
    kalo emang gara2 orang2 yg ada di sekitar, coba cari teman2 baru...
    :)

    ReplyDelete
  18. ha anime ieu teh tiis si victoriquenya

    ReplyDelete
  19. Kalo bosen, nonton anime aja, meng-autis kayak gua...tinggal download kan? Jadi ga usah pake duit, hehehe

    ReplyDelete
  20. Hihihii itu anime "Gosick" belum saya tonton.. padahal ngunduh terus animenya... :D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer