Sunday, May 29, 2011

[L]ain is Pengen Nonton Konser Paramore di Indonesia

Sunday, May 29, 2011
Konser Paramore di Indonesia

Buat yang ngerasa Parawhore (sebutan fans Paramore) kaya gua gitcu *alay ditonjok* pasti udah tau kabar soal band kesayangan kita ini yang mau konser di Indonesia. Lewat akun twitternya @paramore mengumumkan ada 2 tempat yang bakal didatengin. 17 Agustus 2011 di Garuda Wisnu Kencana (Bali), dan 19 Agustus 2011 di Pantai Carnaval Ancol (Jakarta). Ga kurang, di website resminya paramore.net mereka juga ngasih video singkat soal konsernya ke Indonesia ini.



TIKET
Tix presalenya dijual 8 Mei 2011 mulai jam 10 pagi di Thamrin City Lantai 2. Hebatnya tiket presale sebanyak 3000 lembar itu langsung ludes dalam waktu 2 jam. Sold out seketika. Jelas udah ga bisa dibeli lagi. Buat yang pengen nonton masih ada tix normal yang bisa dibeli. Cuma beda Rp 100.000. Nih detail harga tiket konser Paramore di Indonesia 2011.
    PRESALE
  • Rp 600.000 (Festival A)
  • Rp 400.000 (Festival B)

    NORMAL
  • Rp 700.000 (Festival A)
  • Rp 500.000 (Festival B)

Info yang basi banget. Percuma gua umumin toh tix presale udah ga bisa dibeli. Apa boleh buat, gua baru kepikiran sekarang buat posting, satu bulan setelah kabar konser ini gua dapet. Dan sebagai pemuja sejati Hayley Williams #halah #plaked #alaymasakini, gua mengumumkan dengan sangar dan jangar klo PENGEN BANGET NONTON!!! Gila, kapan lagi bisa liat langsung si hot-hell-sexy-red-haired itu! Tapi ada beberapa pertimbangan yang bikin gua mustahil liat.
  1. Konsernya di Jakarta (lupakan Bali, itu kejauhan). It means di luar kota. Gua paling males klo mesti pergi ke luar kota. Lebih tepatnya, ga doyan naek kendaraan jauh-jauh.
  2. 19 Agustus. It means bulan puasa. Lagi laper, haus, disuruh jejingkrakan plus desek-desekan diantara ribuan orang yang bau keteknya kaya keset basah ga kering dijemur. Big no.
  3. Sayang duit (alesan paling kuat). Pengeluaran bulan ini lagi gila-gilaan. Padahal udah ngirit sampe setengah gila. Klo maksain beli tix bisa gila beneran.

Pada akhirnya emang back to basic.
Cintaku berat diongkos.



23 Comments Stored:

  1. alasan nomor 3 kena bgt :3

    ReplyDelete
  2. saya kok baru tahu nama paramore....
    hehehe gue jadul....

    ReplyDelete
  3. hahaha.. aku juga suka bangetz paramore.. dengerin lagu paramore bikin ngerock aja.. wkwk..
    tapi kalo disuruh nonton gitu.. aku gak suka walopun itu band favorite.. haha
    aku cuma suka dengerin lagu²nya.. :D

    ReplyDelete
  4. paramore meski saya belum tahu tapi saya pernah dengar lagunya di pakai di acara berita olah raga salah satu stasiun tv swasta

    ReplyDelete
  5. Walaah, pengeeeen!
    napa klo konser band internasional musti di jkt? np gak di lapangan bola konplex perumahan aja?! ckckck

    ReplyDelete
  6. modal cinta ke paramore bisa buat ntraktir pacar sebulan lebih thu.... haha

    ReplyDelete
  7. Wah lg bnyak acara pernikahan uangx buat kondangan maaf ya paramore..seperti judul lgux 'ignorance'

    ReplyDelete
  8. hem ... saya suka dengerin lagunya yang You are The Only Exception ... tapi hanya sebatas mendengarkan, tanpa ingin nonton konsernya langsung :)

    ReplyDelete
  9. tikeeeeetnya mahaaaal pisaaan rain..... ?!

    ReplyDelete
  10. hahaha.. sabar ya! *tepuk-tepuk pundak*

    ReplyDelete
  11. Saya suka paramore juga yang Ignorance.. guenjrengan gitar sama tereakan vokalisnya aduhaai.. hahaha.. tapi nggak segitunya tuh, lah mahal gitu. Mending buat beli cendol, bisa buat sebulan.. hihihi

    ReplyDelete
  12. buset, harga satu hape tuh tiketnya...

    ReplyDelete
  13. walau ane fans berat mereka tapi ane gak pernah tertarik buat nonton konser idola gue sendiri.. gak tau np.. fans yg aneh ._.

    ReplyDelete
  14. waw...parawhore jg ternyata :) aq jg pengen nntn tp gag punya duit..hehehhe...gmn klo kado ultahnya tiket gratis paramore :p
    betewe...salam kenal yaaaa
    gonna following u back :)

    ReplyDelete
  15. kalo gitu aku pengen nonton [L]ain nonton deh.. :))

    ReplyDelete
  16. Arrgghhh pengen banget nonton Paramore >.< Tapi gue juga pengen banget nonton L'Arc~en~Ciel.
    Tapi ya begitu, sama dengan alasan nomor 3 mu :(

    ReplyDelete
  17. aku juga parawhore dan juga ga mungkin nonton konser kali ini, hiks

    ReplyDelete
  18. wow, follower ke 111 nih ^^ folbek yaa :D

    ReplyDelete
  19. wahh alasan ngak ke konser nya masuk akal. udah entar cari aja di youtube. ato liat di tv aja. mungkin ada. hihi

    ReplyDelete
  20. sama ama kayak gue alasan no 3 tuh ngena..hehe..
    mahal abis tiketnya,mending gue bayar kos 1 bulan,lumyankan..hehe

    ReplyDelete
  21. Setuju banget dengan ketiga alasan tersebut.

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top