Wednesday, May 11, 2011

[L]ain is Listening to the Radio

Wednesday, May 11, 2011

*Koe de Oshigoto. Aoyagi Kanna, 16 tahun. Cita-citanya jadi seiyuu EROGE. Fffff....*


Hari gini masih ada yang suka dengerin radio? Klo gua masih, meski jarang. Sekarang gua lagi terobsesi sama salah satu hal yang berhubungan sama radio. Tapi gua ga yakin apa orang-orang masih tertarik sama radio atau nggak. Jadi gua minta pendapat kalian juga.

Beberapa taun kebelakang, bilanglah 5-7 taun lalu, radio itu salah satu hal wajib yang mesti didengerin tiap jam istirahat sama gua bareng temen-temen sekelas yang waktu itu masih pada bocah ingusan banget. Sampe mereka pada rebutan pengen on-air request lagu plus say-hi ala anak norak jaman itu. Sungguh, sangat norak. Apa boleh buat, waktu itu kita kan masih inosen dan tak tau apa-apa =3

Orang-orang lebih milih nonton TV kali ya, yang ada gambar bergeraknya daripada radio yang cuma muter musik plus suara bacotan di penyiar. Terkesan monoton. Apalagi udah ada internet yang pasti jauh lebih asik daripada radio dan TV. Lebih menghibur dan kaya fitur. Ga seburuk itu juga deng, di kota gua ada kok radio anak muda yang punya komunitas sendiri dan cukup aktif. Mmm artinya ga separah itu kan radio tuh.

Tapi masalahnya, gua sangat terobsesi sama hal yang berhubungan sama radio itu TwT
Sangat ingin mendapatkan itu =,=
Jadi apakah peminat dan pendengar radio masa kini sudah sangat berkurang drastis?



26 Comments Stored:

  1. aku masih suka dengerin, update lagu2 baru hehe
    salam

    ReplyDelete
  2. Sepertinya gitu, penikmat radio udah mulai berkurang :D
    Gue sama sekali gak pernah lagi denger yang namanya radio :D
    Dulu waktu jamannya SMA, wah..hobi banget tuh pantengin radio :D

    ReplyDelete
  3. dulu pas kuliah keranjingan banget dengerin radio, apalagi kalo ada kuisnya. pasti jadi pengejar hadiah deh. hehehe sering dapet. tapi ya itu, semakin kesini semakin nggak ada waktu buat dengerin radio, jadi gesernya ke ngeblog aja. ^_^

    ReplyDelete
  4. terus terang...gak ngerti juga...hehe.
    coz dari dulu aku emang gak terlalu suka nyimak radio sih....

    ReplyDelete
  5. saya masih sering dengerin radio kok, sambil buka2 internet

    ReplyDelete
  6. weww...bener juga yakk..dulu waktu teknologi masih blom terlalu canggih, gue paling demen dengerin radio..sms si penyiar trus sambil request lagu..ketawa-ketiwi sendiri pas si penyiar bacain request kita..

    tapi sekarang, gue lebih sering dengerin musik dari hape, mp3,..hhm, baca postingan ini, gue jadi pengen nostalgia sama radi lagi :D

    ReplyDelete
  7. Wah gak terlalu berkurang kok. Gue sendiri masih dengerin radio (tapi streaming), hehe :D

    ReplyDelete
  8. aku biasanya denger dari radio hape. tapi karena denger dari radio hape bikin batre drop, jadi ga pernah lagi gue dengerin. paling denger di tv ato donlod lagunya :D

    ReplyDelete
  9. wkt kecil suka denger radio, sekarang makin jarang.

    ReplyDelete
  10. Kyaaaa padahal udah komen disini, tapi kehapus gara2 maintenance blogger.com :(

    ReplyDelete
  11. Nggak juga, kok. Radio malah kadang berguna banget. kalo menurutku, jadi nggak ada salahnya kalau kita masih suka dan sering ndengerin radio.

    ReplyDelete
  12. heyyyy ada award nih buat kamu di http://goo.gl/M12M0 ambil yaaaa :)

    ReplyDelete
  13. gue juga masih suka dengerin radio kok. :D

    ReplyDelete
  14. yang keren dari radio tuh lagu-lagunya!keren-keren n masih fresh!hehe

    ReplyDelete
  15. tapi masih ada segelintir orang yang suka dengerin radio. tetangga gue, sebut saja pak joko. tiap malem suka dengerin wayang dari radio...

    ReplyDelete
  16. kalo pas di pekanbaru ini aku gk pernah dengerin radio,,,,abisnya radio di sini gak asiiiik....
    kalo pas di jakarta ato di solo,,,suka banget denger radio dibanding nonton tipi....

    ReplyDelete
  17. Met kenal, ijin follow ya...

    ReplyDelete
  18. klo aq masih suka dengerin radio, coz klo nonton TV jadi bikin males....
    :)

    ReplyDelete
  19. Hehe misi, kunjungan ah :D
    Oiya, punya daftar radio online gak? :D

    ReplyDelete
  20. lebih seneng nonton tv ketimbang denger radio.... hehehhe.... beda kita.... :p

    ReplyDelete
  21. saya juga lebih senang nonton tv.. radio palingan kalo lagi nyetir biar ada yg didengar..

    ReplyDelete
  22. masih banyak kok. aku kalo berpergian jauh pasti dengerin radio di jalan biar ga kesepian. :D

    ReplyDelete
  23. Terkadang ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan dari radio, seperti berita lokal. :D

    ReplyDelete
  24. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Pekanbaru -Balikpapan - Banjarmasin - Palembang - Medan - Makassar

    Send your application and resume to : easyspeak.recruitment@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    ReplyDelete
  25. kykny bgitu sih. org jrang nmukan channel khusus g mmutar lagu2 favo-ny kcuali reques trlbih dhulu. mrk yg pnya MP3 yg smcamny lbih cnderung mke mp3 drpd dngerin radio. kn playlistny bs kta atur trserah kta :D *trmasuk pndengar krg setia radio, hehe*

    ReplyDelete
  26. aku jarang dengerin radio.. terobsesi jadi enyiar radio...

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!