Friday, May 27, 2011

[L]ain is Dapet Kaos Gratis Dari Vint8

Friday, May 27, 2011

*Saya Cosplayer cosu jadi Mikoto Misaka. She's passed away. RIP. Full respect *bow*
Gambar ga ada hubungannya sama postingan. Don't mind*

Cuman bermodalkan status twitter at last gua dapet kaos gratis dari Vint8. Sangat lumayan lah, apalagi dapetnya dari clothing distro yang cukup bonafit dan desainnya selalu keren (but harganya terjangkau). Tapi gua gatau mau dikasih kaos yang gambarnya apaan, itu tergantung maunya mereka.

Waktu itu seperti biasa mereka rutin ngadain kuis di Twitter. Kebeneran kuis yang gua ikutin adalah bikin tweet yang isinya ngajak orang-orang biar follow @Vint8.



Gua orangnya nggak kreatif. Idenya dangkal dan cetek. Tapi tweetnya bisa kepilih juga. Mungkin ini faktor keberuntungan aja dan dewi fortuna lagi bae-baenya ma gua #apaandeh
Biasanya gua ikutan kuis ga pernah menang. Ini hadiah pertama yang gua dapet dari media online.




Berhubung pengumumannya baru kemaren, udah pasti kaosnya masih on the way ke tangan gua. Semoga proses pengirimannya nggak lama. Kita liat aja nanti...



20 Comments Stored:

  1. selamat sob, aq pengen ikutan tapi belum punya akunnya, bikin dulu ah

    ReplyDelete
  2. Pengen dapet juga tapi saya ga begitu yakin..

    ReplyDelete
  3. wah kayaknya asik!nanti follow ah,siapa tahu dpt hadiah

    ReplyDelete
  4. wah. selamat ya. yang gratisan emang beda lah rasanya. hahaha. :D

    ReplyDelete
  5. selamat, mari berpesta...

    ReplyDelete
  6. selamat ya utk kaosnya. dan, trims juga sudah mampir dan ikutan kuis kami. tgu pengumumannya ya :)

    ReplyDelete
  7. wah asyiknya,sebenarnya gue punya twitter tapi gak tau gunainnya

    ReplyDelete
  8. asik... dapet kaos.. selamet ya.. moga cepet nyampe..;D

    ReplyDelete
  9. selamaaaaaat...... semoga segera nyampe kaosnya... :)

    ReplyDelete
  10. wiks! slamat ya kaos gratisan cuma modal ngetik (kurang dr) 140 huruf
    hahahaha, salam knal btw ^^

    ReplyDelete
  11. wiiihhhh...aa yang dapet kaos gratisan.hhehe..

    poto lu yang cosu keren..didukung sama angle yang mantep..thumbs up.. :D

    ReplyDelete
  12. akhirnya lo dapet hadiah juga ka.. :)

    kalo gue sendiri dalam rangka pengiritan tweet. masa gue rata-rata 16 tweet per hari?! maunya sih sekarang biar 6 tweet perhari. udah termasuk metion, ama tweet blog. mohon dukungan dan doanya. :D

    ReplyDelete
  13. asyik nich dpt kaos gratis

    ReplyDelete
  14. senengnyaa dapet gratisan.. tar dipost yah? trus direview, siapa tau banyak yang tertarik buat beli juga ^_^

    ReplyDelete
  15. Wiiih mantap :D
    Iseng-iseng berhadiah tuh, huah jadi pengen saya >.<

    ReplyDelete
  16. @OPI
    yang cosplay bukan gua, tapi cosplayer namanya SAYA =,=
    keren banget emang tu orang

    @Tukang Colong
    lah kenapa make ngirit tweet segala?
    kena limit?

    ReplyDelete
  17. bener dapet nih ?

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top