Sunday, May 22, 2011

[L]ain is Dapet 2 Awards

Sunday, May 22, 2011

Sori yah baru dipost sekarang. Thx buat yang udah ngasih :D




Pertama, dari Dark Ard


Tugas dari dia adalah tell about yourself. Well, but what I should tell anyway. My life was always flat. That is ._.
Tapi gua salut loh sama si Dark Ard ini. Terang-terangan dia ngaku, nulis di blognya kalo dia MAHO! Asli, jarang banget ada orang yang berani jujur kaya gitu. Keep it up yak...berbanggalah jadi yaoi ~(-_-~)


Kedua dari si Tukang Colong


Katanya karena gua ngasih tau twitter client Tuitwit. Yah semoga client yang satu itu bisa membantu dia upload-upload poto ke twitter \(=3=)/


Dengan saling beri awards seperti ini bisa mempererat keakraban sesama blogger, rite? Jadi rajinlah memposting awards klo dikasih sama orang. Meski rada males sih postingnya....kaya gua gitu *kabur*



8 Comments Stored:

  1. wah,selamat..gambarnya lucu,dapat dimana tuh?

    ReplyDelete
  2. selamat awardnya...duh jadi inget masih punya banyak utang award yang lom dipajang

    ReplyDelete
  3. selamat .. kemana aja gak posting ...
    pernah lihat juga award yg gini .. selamat ..

    ReplyDelete
  4. ah aku jadi inget kalo aku juga daet award..

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer