Saturday, April 2, 2011

Next Narnia Movie. Please Cast-nya yang Cakepan!

Saturday, April 02, 2011
Yak cukup lama juga gua nggak update *bersihin sarang laba-laba*
Bingung mau nulis apa abisan. Daripada nambah berdebu mending gua post apaan aja deh yee ._.

Judul postingan ini nggak berarti gua kecewa sama cast Narnia. Mereka sesuai banget sama imajinasi gua waktu pertama baca novelnya kok. Contoh, 4 bersaudara Pevensie. Nggak ada satupun dari mereka yang produk gagal. Ditambah kedatangan Ben Barnes sebagai Prince Caspian makin nambah aja koleksi agan ganteng Narnia. Asli macho tuh cowo. Film terbaru Narnia, The Voyage of the Dawn Treader meninggalkan beberapa kesan tersendiri buat gua.

Gua sempet kaget waktu liat trailernya sampe menjerit tertahan "Buset sape tuh cewe? Cantik banget!!!!" yang ternyata adalah Georgie Henley. Yak Lucy si Pevensie bungsu. Liat sendiri evolusi dia dari film pertama sampe ketiga.

Georgie Henley

*kecerahan nih yang ngedit*
Awalnya dia ompong. Malah waktu syuting pake gigi palsu segala. Karena ompong.
Di film kedua mulai keliatan cakepnya.
Di film ketiga maknyosss...sukses bikin gua cenat-cenut.


Akang Skandar Keynes jangan ditanya lagi. Makin digilai cewe-cewe Ababil. Wajah Libanon nya kentel banget jadi terkesan beda sama orang Inggris kebanyakan.

Skandar Keynes


Mas Ben Barnes. Selera para tante nih. Metroseksual banget. Wajahnya menggoda gimana gitu *gaplok*

Ben Barnes


Dan meski porsi mereka ga terlalu gede, penampilan William Moseley dan Anna Popplewell juga cukup bikin fresh mata. Makin ganteng dan cantik.

William Moseley

Anna Popplewell


Nah ini dia yang merusak imej >_>
Si anak baru, sepupu Pevensies yang super menyebalkan Eustace Scrubb. Diperankan oleh aktor baru, Will Poulter.

Will Poulter


Udah jelek, pesek, nyebelin, idup lagi lu. Ga nyadar diri, udah untung bisa maen sama yang ganteng-ganteng plus cantik-cantik.
*dikulitin fans Will*
Nggak kok Will, banyak yang bilang kamu imut juga kok. Kamu itu eksentrik. No offense yah. Eh beneran deh banyak yang bilang kamu lucu jadi Eustace >_< *panik*
Cuman yaa...pertama liat kamu ngingetin aku sama Spongebob aja :D

Will Polter is Spongebob


Santer kabar judul yang bakal diadaptasi selanjutnya adalah The Magician's Nephew. Seperti kita semua tahu, buku ini menceritakan awal terciptanya dunia Narnia. Kabar baiknya, dalam imajinasi gua film ini bakal indah banget. Dimana segala rupa hal, mulai dari matahari, tumbuhan, dan semua yang ada di alam semesta *semestanya Narnia maksudnya* pertama lahir. Ketika semua binatang pertama belajar bicara. Cuman ngebayangin aja udah bikin gua kagum. Pasti indah banget ngeliat kelahiran dunia yang diciptakan Aslan. Kabar buruknya, berhubung plotnya diambil dulu banget sebelum Narnia itu sendiri ada, artinya nggak bakal ada Pevensie bersaudara. Nggak asik aja ga ada mereka. Di Dawn Treader pun gua ngerasa ada yang kurang tanpa komplitnya 4 raja agung Narnia itu.

Harap-harap cemas aja dah siapa yang bakal jadi Diggory Kirke dan Polly Plummer semasa muda. Klo elu mau, silakan pergi ke Inggris dan ikutan castingnya. Pernah denger kabar sinting, yang cast jadi mereka berdua Justin Bieber sama Selena Gomez. TIDAK! WTF sekali! Dosa apa Narnia sama dunia sampe cast nya dabrut begitu. Untunglah itu hanya gosip murahan April Mop \(=_=)/

Nyarinya yang gantengan dikit yah, jangan yang kaya Will Poulter lagi :)
Eh no offence sumpah. Will eksentrik.


Gua. True friend of Narnia yang berharap banget Elle Fanning yang main jadi Polly.



11 Comments Stored:

  1. kayaknya narnia bikin filmnya nggak sesuai urutan bukunya kan yak.. soalnya lompat-lompat gitu, abis prince caspian trus dawn treader.

    saya sih nggak terlalu peduli sama castnya, lebih ke bagaimana ceritanya sesuai dengan bayangan saya ketika baca bukunya atau nggak.. soalnya nontonin 3 filemnya, yang bagus cuman yang pertama

    ReplyDelete
  2. saya setuju tuh, makin cakep2 yg maen, makin suka saya tonton. hehehe

    ReplyDelete
  3. wah kalo ampe selena gomez ikutan casting film narnia berikutnya, berarti wajib nonton filmnya... heehehhehhe

    btw ana popplewell cantik euy.. hahaahaha

    ReplyDelete
  4. ahhh, anak muda. doyannya yang bening-bening...

    ReplyDelete
  5. setdah. ini pilm yg sering gw denger tapi ga pernah jodo kalo gw mau nonton. gagal mulu

    ReplyDelete
  6. wow.... evolusi 3 cewenya bisa mirip ya... pinter yang nyari artisnya...

    ReplyDelete
  7. @Gaphe
    gua juga prefer ke story nya kok. Klo nggak, gak mungkin langsung suka waktu pertama baca novelnya *yang waktu itu belum difilm-in*
    tapi aktornya kan nilai plus. Sayang aja klo nilai plus nya ilang XD

    @Aina
    itu orang yang sama =="

    ReplyDelete
  8. paling bagus ceritanya itu yang "The Horse and His Boy" coba ada film nya...

    ReplyDelete
  9. Kak, kalo mau nulis blog se enggaknya mikir dulu lah gausah ngejelek2in will poulter, and btw kalo boleh coba liat muka orangnya sekarang aku yakin nyesel banget
    Thank you!

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer