Friday, April 8, 2011

Mata Minus. OMFG Ngajak Rusuh!!!

Friday, April 08, 2011
Tadi sore gua dateng ke optik buat nyari soft lense bakal cosplay Curarpikt. Tadinya mau yang merah waktu dia lagi ngamuk mode on. Tapi mahal =___=
Yaudadeh gua ambil yg murahan, warna biru, yang dia lg normal mode.

Sekalian deh gua minta si bapaknya buat cek mata. Soalnya belakangan gua ngerasa ada yang ga beres. Tiap liat monitor agak burem gimana gitu, bikin gua nyipitin mata kaya orang bolor tiap liat tulisan. Dan ternyata, gua udah minus 0,75.

Ebuset! Kaget gua. Biarpun min, gua kira cuman 0,2 aja palingan. Ternyata mayan gede. Salah sendiri emang, sehari bisa lebih dari 10 jam mantengin kompi. Paling dikit 4 jam.

Dih males banget kacamataan. Konyol banget bayangin gua jadi Megane. Ogah!
TwT



19 Comments Stored:

  1. huahahaha...
    kau pake kacamata??
    bikin aku jejingkrakan aja..
    haha..
    aku 22nya udah -0.75 mua..
    tapi kayaknya udah nambah deh.. heuh..

    sama aja aku juga sehari paling gak mantengin kompu 6 jam.. haha

    ReplyDelete
  2. Huhuhu...mudah2an gue nggak ah, jangan sampai
    Ogah banget pake kacamata, bawaannya ribet, kecuali kacamata gaya, hahahah... :))

    ReplyDelete
  3. wow... mu cosplay HxH ya!! dulu TK pernah cosplay jadi killua ^^

    ReplyDelete
  4. aku juga terancam minus nih.. sering depan kompi juga.. :(

    ReplyDelete
  5. gapapa kok pake kaca mata, Lebih membantu biar lebih jelas dan mengurangi untuk bertambah lg minus nya.
    Btw izin follow blognya yah. Nanti di folback yah blog ku,,,
    makasih

    ReplyDelete
  6. banyak-banyak makan wortel, hahaha ..

    kayak kelincii jadinya :)

    ReplyDelete
  7. wah ... suka cosplay juga nih :P
    biasanya pake costum apa?

    ReplyDelete
  8. gw malah takut min-nya nambah... :(

    ReplyDelete
  9. gw.. jadi penasaran nich mata gw ndiri... dah minus blm ya... bsk gw cek ah... "

    ReplyDelete
  10. wew, ampe 10 jam. pecandu internet banget dong loe... kayak due dulu, bisa ampe 10 jam juga, tapi sekarang udah berkurang... :D

    ReplyDelete
  11. waduh, saya malah bisa lebih dari 10 jam sehari,huhu...tp mata saya belum mengalami gejala gak baik, mudah2an ga ada deh:D

    ReplyDelete
  12. oh untung saya tidak minus ...

    ReplyDelete
  13. Memangnya berapa lama maksimalnya bisa liatin komputer?

    ReplyDelete
  14. wah..sama sobat...
    saya mata saya juga minus, minus 1 malah, tapi pake kacamatanya minus 0,75 he..he...

    ReplyDelete
  15. tapi gak ada silinder kan? kalo aku selain minus juga ada silinder. repot banget itu. jadi lebih mahal bikin kacanya. belum bingkainya. duuh duuh.

    ReplyDelete
  16. oya, reaksimu mirip dg reaksiku saat pake kacamata. rasanya males banget tapi gimana dong, daripada kayak orang buta setiap kali ngeliat tulisan di papan tulis kudu nanya2 ke temen. padahal udah duduk depan. hiks....apa daya..aku terima nasib jadi cewek berkacamata.

    ReplyDelete
  17. @Mbak Fani
    Pake kacamata emang bikin boros ya. Gpp mbak, pake benda ini bikin kita keliatan makin cool ternyata xD
    *Rain, yang baru sadar efek bagus kacamata*

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top