Wednesday, April 20, 2011

[L]ain is...Stressed Out

Wednesday, April 20, 2011

Sungguh hari yang nggak produktif. Sebagian besar jam gua pake buat browsing ga jelas, nonton, dengerin musik, dengerin radio, dan sejenisnya. Tapi ada juga jam sibuk dimana gua dipaksa ngelakuin hal tak meaning yang menyita porsi waktu bermalas-malasan.

Belakangan gua nonton Sekirei season 2, Sekirei: Pure Engagement. Iya, telat. Ini diputernya 4 Juli - 26 September 2010. Beberapa hal tak meaning diatas mengganggu jadwal nonton gua juga =___=
Ngingetin sama Mai-Hime, ada "petarung" dan "orang yang berharga buat si petarung". Ga lupa pairing di dalamnya such as Uzume yang ngingetin sama Natsuki dengan Chiho sebagai Shizuru. Atau kebalik eh ^^;a


*Uzume, char fave gua*


*Ashikabi-nya Uzume, Chiho*


Pairing sableng Yukari x Shiina. Di awal kemunculan gua ngiranya Shiina itu cewe boyish. Korban pairing yuri selanjutnya *evil grin*
Tapi ternyata dia tulen COWO =A=




Dan gua juga nonton Yozakura Quartet. Anime yang telat ditonton lagi =,=
Original run : 2008
Objek bagus buat dijadiin cosplay team selanjutnya. Pengen cosu jadi....Kotoha. Alesannya....jaket dia ijo. Gua suka ijo ._.
Char design-nya bagus.


*Hime Ojou-sama, fave char*


Ga ada yang bisa diceritain, karena gua posting cuma buat update bahaha. Ga ada hal menarik yang terjadi belakangan ini. Datar banget hidup gua =,=



16 Comments Stored:

  1. oh my god, rada bb juga ya...


    hidup loe datar? hidup gua

    ReplyDelete
  2. hihi...kadang2 emang harus ada hal yang menarik juga.... biar warna-warni hidupnya...xixi

    ReplyDelete
  3. @Eks
    BB apaan?

    @Aina
    nah itu...susah nyari hal menariknya Orz

    ReplyDelete
  4. itu looh, toketnya gede banget ~_~

    eeh, itu poto loe cewek kan? wlwlwlwlwl

    ReplyDelete
  5. bahaha belum liat aja lu anime-nya
    full of toket gede. Tapi ga adegan ekstrimnya kok jadi nyantei

    cewe?!
    masa!

    ReplyDelete
  6. kalo bw dan nulis di blog produktif dong hehee..

    ReplyDelete
  7. kadang suka gitu ya ngerasa monoton-flat tapi kalo bawa enjooy n nyalurinnya ke yg positif kaya postingan ini yaaa so far so good
    salam kenal, ijin follow pula:)

    ReplyDelete
  8. meski gak produktif, toh jadi juga toh update nya.. hohoho..
    sayang aku gak ngikutin film anime ini, jadi agak rada2 gak nyambung nih. haha. Pissss...
    oh ya salam kenal..

    ReplyDelete
  9. Temukan hal-hal menarik makanya...
    hang-out ndiri misalnya...
    kan tar bs dapet ide-ide yg mantap :)

    ReplyDelete
  10. aku kira ini hentai jorok gitu..hihi

    ReplyDelete
  11. Cooolll.....
    Boleh doong kita tukeran link..
    Aq suka banget nih ma tulisan2x..
    Aq udah masang link_nya kamu di blogq..
    Mohon link balik y..biar qt bs saling
    kunjung gitu,,, :)

    ReplyDelete
  12. suka manga yah??? gw juga suka terutama hentai... huahahahaha

    btw lu cewe ato cowo sih? oh yah L (ain) itu artinya apa? lu kan sering pake nick itu...

    ReplyDelete
  13. Wah seneng anime juga tho? Sama dong :D
    Tapi gue udah jarang ngikutin perkembangan anime2 >.<

    ReplyDelete
  14. hmm jadi pengen nonton anime.. akhir² nhe mah aku nontonnya j-dorama

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top