Tuesday, April 26, 2011

[L]ain is Red-Haired

Tuesday, April 26, 2011

Jumat 22 April 2011 iseng-iseng warnain rambut. Karena lagi cinta-cintanya sama Hayley Williams gua pilih warna merah. Ceritanya mau nyamain tapi malah jadi abal.
Norak ga yah....

*BEFORE*





*AFTER*





Kalau posenya alay, maklumi. Dan buat temen gua, sori wajah lu gua tutupin. Demi menjaga nama baik elu biar ga terekspos.



18 Comments Stored:

  1. akhirnya lo menampakan wajah juga..... hahhaha.... LoL

    ReplyDelete
  2. wow.... keren juga...kayak orang korea...hehe

    ReplyDelete
  3. jadi bener ya selama ini. lo tuh cewek. hmm.

    ReplyDelete
  4. wajah asli NaOH ya.
    kalau merahnya kayak merah senja gitu, kayaknya lebih keren.

    ReplyDelete
  5. ahhh, muka loe mirip cewek ya...


    #kabuuuuuuuuuuuurrrrrr...

    ReplyDelete
  6. gyhahhaha keren loh editan potonya! cat rambutnya juga keren! pengen kaya gitu cuman asih koas, hix...
    oya ni lagi ikut j-fest waktu bulan februari, follow nd komen yax, sahring gimana j-fest di situ lewat komen okeh! sankyuu...

    ReplyDelete
  7. keren ko .. ajibb .. kaya style harajaku hehehe

    ReplyDelete
  8. Jadi mirip sama artis2 jepang/korea..
    hehehheheee
    kereeen...

    ReplyDelete
  9. Wih itu yang sebelahnya keren bgt :p

    ReplyDelete
  10. kurang tuh cat nya.. kurang isi ijo, biru, ama kuning. :D

    ReplyDelete
  11. Hehe ciee cat rambut nih :D
    Pake warna biru deh coba :D

    ReplyDelete
  12. wahhh jadi unyu begitu ya rambutnya
    kapan2 bulu2ku yang indah mau tak warnain jadi biru ahh
    biar unyuu gitu :D

    ReplyDelete
  13. tapi kamu pantes rambutnya dicat gitu. kalo aku sih gak berani deh. takut rusak.

    ReplyDelete
  14. ah... tidak... tidk... seram...
    tapi guweh suka gaya lo... haha

    ReplyDelete
  15. wakakakakakaka mantafffffffffff gw mau ah ganti warna rambut juga, warna torquise e, tapi gw kan botak biji mane caranya

    ReplyDelete
  16. @Mbak Fanny
    Ini akhirnya jadi rusak =A=

    @Annesya
    Hah? Serem apanya?

    @fai
    Ya semprot aja mamen pala lu pake pilok, pakein motif polkadot

    ReplyDelete
  17. nyasar kemari ....
    waaah, jadi ketauan sekarang cewenyaa

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top