Friday, March 11, 2011

Virus Suju Menyebar. Untung Nggak Kena.

Friday, March 11, 2011
Kayanya semua orang di sekitar gua lagi tergila-gila sama Super Junior. Gimana nggak, sebagian besar orang-orang di FB dan Twitter pada bahas Suju. Photo albumnya Suju, note-nya Suju, statusnya Suju. Suju dan Suju. Semua Suju. Bosen lama-lama. Ga ada gitu hal lain yang mereka bahas selain itu. Orang yang dulunya cenderung J-lover banting stir jadi K-lover. Yang biasanya di FBnya banyak poto anime/manga beralih jadi Suju. Aura Jepangnya udah nggak ada sama sekali.

Gua sih seneng-seneng aja sama Suju. Gua suka lagu mereka yang Sorry Sorry. Gua akui membernya pada cakep, ganteng, suara bagus. Ga cuma modal tampang buat tenar. Sayangnya ga tau kenapa gua ga bisa suka Suju secara frontal. Yang sampai koleksi all about Suju, note gua dipenuhi quote dan fact member Suju, playlist gua lagu Suju semua, etc. Jadi prajurit ELF yang ikutan perang sama SONE. Anything.
* btw kebeneran, sekarang kebeneran playlist gua lagi muter Sorry Sorry =,= *

Wajar kan klo gua suka suara mereka DOANG? Mereka penyanyi, jadi yang nomer 1 diutamakan is suaranya. Tampang mereka ganteng tapi gua ga bisa suka. Dan gua nggak berusaha bersikap anti kok sama Suju. Netral aja. Yang paling ngefek ke gua tuh Jepang. Gua suka musiknya, apalagi anime plus manganya, novelnya juga. Japan dah.

Contoh Suju sudah mewabah?
Gua pernah liat, cewe dengan jilbab besar yang menutupi separuh badan, pokoknya tipe-tipe muslimah banget gitu, nyanyiin lagu-lagunya Suju dong. Gua kaget aja, yang begitu kan biasanya nyanyiin Hadad Alwi, Opik, dan sejenisnya(entah pikiran gua yang sempit). Eh dia dengan pedenya lantang nyanyiin lagu Suju di depan gua (yang gua ga tau judulnya apa). Ini cewe ga salah nyanyiin Suju?

Dan.
Mereka yang pake baju muslim gombrang dan tidak ketat sama sekali itu, joged-joged sambil nyanyiin lagunya Suju.
Ebuset keren =A=
Kakak-kakak muslimah gaul ._.

Ini bukti klo Suju udah bisa diterima semua kalangan bukan? Bahkan terkesan heroik, Suju bisa mendobrak segala genre dan disukai berbagai tipe orang.
Tapi yang bikin gua penasaran, kenapa, ada apa sebenarnya dengan ELF dan SONE sampe mereka perang dingin? Padahal gua pernah baca, si Euteuk dari Suju malah pengen nikah sama Yoona dari SNSD. Nah tuh orangnya pun akur-akur aja, kok fansnya beringas semua?
*eh itu cara nulis namanya benerin klo gua salah*
Maklumi klo salah. Gua kan bukan fan salah satu dari keduanya. Cuma denger seliwiran.


ELF yang baca jangan tabokin saya.



7 Comments Stored:

  1. Yah namanya juga jaman skarang
    walaupun alim, klo dah nge fans pasti kebuka juga kedok nya ^^

    ReplyDelete
  2. heyyy??!
    oh ga papa...
    asal ga si ryeowook...q penggemarny...
    hehe biar bgini2..q adl elf n shawol tentunya
    co korea emang top dah.....
    kalo urusan ce, jepang tentunya
    hohoho
    > o <

    ReplyDelete
  3. hahaha
    suju mah udah mewabah dari kelas 1 sma.
    aku sih suka lagu²nya aja. orangnya gak. yang aku suka malah big bang. keren abis. selain itu aku mah japan bo'.. kalo japan aku suka semua nya :D

    ReplyDelete
  4. kalo aku sih nggak ngefans ama korea sama sekali :p
    blog walking dan terima kasih atas kunjungannya :D

    ReplyDelete
  5. Wah ag termasuk ELF ni!
    Tapi udah lama jadi ELF, n bener banget tu cerita u... Ag kenal suju dari seorang teman muslimah pake jilbab gombrong. Hehe
    Ag suka sama suju cz mereka *dulu* gakbisa ditemuin di Indonesia. Yang ganteng, suara oke, dance keren.
    *Blog walking malem2*

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!