Thursday, March 10, 2011

My and My Bad Habit, Gampang Tersinggung

Thursday, March 10, 2011
Gua beneran ga suka sama kata Kasian dan Terserah. Ga suka. Asli ga suka.
Ada alesannya, tapi ga penting juga klo gua tulis.

Dan gua jadi gampang tersinggung karena hal sepele gara-gara dua kata sialan ini.

Gua: "Eh pinjem pulpen lu dong. Punya gua abis."
Temen: "Deh kasian amat ni anak orang. Ni da ah pake aje."
Gua: *heck* "Hedeh ga usah dah. Ga jadi. Kasian, kasian. Apaan." (sambil lemparin tu pulpen)
Temen: "Yee napa sih tu anak nyolot amat gitu doang! Ga jelas!"


Gua: "Hadeh lapaaaaar!"
Temen: "Belon makan lu?"
Gua: He'eh dari pagi. Duit abis pula ga bisa jajan."
Temen: "Yaudeh nih makan aje roti gua. Masih baru juga."
Gua: Oh thx yak."
Temen: "Ckck...kasian temen gua."
Gua: *tercekat* "Eh ni dah ga jadi. Ga usah. Ga laper kok." (sambil balikin lagi roti yang udah hampir masuk ke mulut)
Temen: ????


...sepele


Gua: "Dih jadi kita mau kemana dong nih? Mau ke tempat A apa tempat B?"
Temen: "Terserah lu deh gua ngikut. Yang penting asik."
Gua: *terdiam* "Terserah gua nih ye? Yaudah batal aja! Bete gua terserah mulu jawaban lu. Ga konsisten tau ga."
Temen: "Lah kok? Ga asik amat sih lu jadi orang."
Gua: Lah katanya tadi terserah gua. Suka-suka gua kan mau batalin acaranya juga."
Temen: "Yaudah dah terserah lu...." (pergi)



Benci. Pokoknya gua benci.
Gua jadi gampang tersulut emosi klo ada orang yang ngomong dua kata setan barusan.
Ga suka.


*ga nyambung*



3 Comments Stored:

  1. Hhaha..masa sih gitu aja jadi tersinggung?
    Kalo gue mah malah jadi bahan lelucon :D
    Beda kali ya :D

    ReplyDelete
  2. eh sama aku juga.
    paling gak suka kalo diajak musyawarah tapi ngasih jawaban 'terserah' gak punya pendirian. plinplan. ngeselin. huhh

    ReplyDelete
  3. wajarlah, masih remaja. aku juga dulu mudah tersinggung tuh.

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer