Saturday, February 26, 2011

Dakota Fanning's sweet 17, @IndoHxH, Lady Antebellum, dan terserah...

Saturday, February 26, 2011
Tahukan kamu kalau Dakota Fanning berulang tahun yang ke 17 tanggal 23 Februari kemarin? Saya sebagai seme nya menyesal nggak posting tepat di tanggal segitu ORZ *tapi udah mengucapkan, setidaknya*

Lovey Dakota said "We want to wish our dearest Dakota a fantastic 17th Birthday!"

Yah, I can say, D, you make me feel like a girl who is in love. Nyah I'm not on an expert level to talk about love


Anyway klo kamu maniak Hunter X Hunter harus musti wajib follow ini:

http://twitter.com/IndoHxH


Itu is komunitas Hunter X Hunter di twitter. Setau saya satu-satunya di Indonesia. Ngasih info HxH nya komplit banget pula. Gratisan lagi.

Nyah dan Fanpage ._.



Eniwei lagi I'm currently listening Need You Now by Lady Antebellum. This song get 5 Grammy last Sunday, Feb. 13, 2011.
Damn geat song eh?
Sebenarnya saya gatau ada grup musik yang namanya Lady A' ini tapi karena acara Grammy itu saya jadi tau dan penasaran lagu seperti apa yang bisa dapat 5 Grammy sekaligus. Live Perform Lady A' di Grammy kemarin juga sangat keren
Twitter: @ladyantebellum


Tidak punya ide untuk menyelesaikan fic yang dibuat berantai bersama seorang teman.
Ending yang bagus untuk tema cinta segitiga yuri bagaimana ya...



2 Comments Stored:

  1. Waaah usia yang paling indah tuuuh... 17 tahun gituuu..

    ReplyDelete
  2. wah ternyata masih tuaan aku ya.. ckck
    berasa tua

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!