Saturday, February 26, 2011

Dakota Fanning's sweet 17, @IndoHxH, Lady Antebellum, dan terserah...

Saturday, February 26, 2011
Tahukan kamu kalau Dakota Fanning berulang tahun yang ke 17 tanggal 23 Februari kemarin? Saya sebagai seme nya menyesal nggak posting tepat di tanggal segitu ORZ *tapi udah mengucapkan, setidaknya*

Lovey Dakota said "We want to wish our dearest Dakota a fantastic 17th Birthday!"

Yah, I can say, D, you make me feel like a girl who is in love. Nyah I'm not on an expert level to talk about love


Anyway klo kamu maniak Hunter X Hunter harus musti wajib follow ini:

http://twitter.com/IndoHxH


Itu is komunitas Hunter X Hunter di twitter. Setau saya satu-satunya di Indonesia. Ngasih info HxH nya komplit banget pula. Gratisan lagi.

Nyah dan Fanpage ._.



Eniwei lagi I'm currently listening Need You Now by Lady Antebellum. This song get 5 Grammy last Sunday, Feb. 13, 2011.
Damn geat song eh?
Sebenarnya saya gatau ada grup musik yang namanya Lady A' ini tapi karena acara Grammy itu saya jadi tau dan penasaran lagu seperti apa yang bisa dapat 5 Grammy sekaligus. Live Perform Lady A' di Grammy kemarin juga sangat keren
Twitter: @ladyantebellum


Tidak punya ide untuk menyelesaikan fic yang dibuat berantai bersama seorang teman.
Ending yang bagus untuk tema cinta segitiga yuri bagaimana ya...



2 Comments Stored:

  1. Waaah usia yang paling indah tuuuh... 17 tahun gituuu..

    ReplyDelete
  2. wah ternyata masih tuaan aku ya.. ckck
    berasa tua

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer