Sunday, February 27, 2011

Bye PTC. Kamu nggak Gua Banget

Sunday, February 27, 2011
Tau kan PTC itu apa?
PTC adalah Paid To Click, singkatnya kita dibayar buat klik iklan. Nilainya kecil banget sih emang, klo IDR cuma RP 50 dan Rp 10, klo dollar rata-rata $0,01. Tapi klo rajin rekrut refferal yang jumlahnya bisa sampe ratusan bahkan ribuan, kaliin sendiri aja deh bisa dapet berapa. Menurut cerita temen dia dapet Rp 100.000 tiap satu minggu (bersihnya). Belum klo yang udah dewa, berapa deh penghasilan mereka. Cuma klik iklan doang. Pernah liat di salah satu PTC lokal, sekali mereka PO (Pay Out) bisa sampe angka jutaan.

Banyak banget program PTC baik dalam maupun luar yang bisa kamu coba. Contohnya nih yang saya ikutin:


DbClix
SentraClix


Siapa Kaya






Tapi...
Sebelum bisa sukses kaya para master PTC diluaran sana, saya udah keburu males. Tiap hari mesti klik, belum lagi klo site nya lagi down & ga bisa login. Rebutan nyari refferal sewa dll.
Malasnya....

Awalnya saya pikir ini bisnis menguntungkan dan pantes dicoba. And it really is. Tapi PTC emang bukan jalan saya
Jadi saya tinggalkan.

Bye PTC...
Mungkin kapan-kapan klo udah niat mau saya seriusin dan lanjut maen PTC nya.



1 Comment Stored:

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top