Sunday, February 27, 2011

Bye PTC. Kamu nggak Gua Banget

Sunday, February 27, 2011
Tau kan PTC itu apa?
PTC adalah Paid To Click, singkatnya kita dibayar buat klik iklan. Nilainya kecil banget sih emang, klo IDR cuma RP 50 dan Rp 10, klo dollar rata-rata $0,01. Tapi klo rajin rekrut refferal yang jumlahnya bisa sampe ratusan bahkan ribuan, kaliin sendiri aja deh bisa dapet berapa. Menurut cerita temen dia dapet Rp 100.000 tiap satu minggu (bersihnya). Belum klo yang udah dewa, berapa deh penghasilan mereka. Cuma klik iklan doang. Pernah liat di salah satu PTC lokal, sekali mereka PO (Pay Out) bisa sampe angka jutaan.

Banyak banget program PTC baik dalam maupun luar yang bisa kamu coba. Contohnya nih yang saya ikutin:


DbClix
SentraClix


Siapa Kaya






Tapi...
Sebelum bisa sukses kaya para master PTC diluaran sana, saya udah keburu males. Tiap hari mesti klik, belum lagi klo site nya lagi down & ga bisa login. Rebutan nyari refferal sewa dll.
Malasnya....

Awalnya saya pikir ini bisnis menguntungkan dan pantes dicoba. And it really is. Tapi PTC emang bukan jalan saya
Jadi saya tinggalkan.

Bye PTC...
Mungkin kapan-kapan klo udah niat mau saya seriusin dan lanjut maen PTC nya.



1 Comment Stored:

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!