Sunday, January 9, 2011

Share akun Tumblr. Follow gan!

Sunday, January 09, 2011
http://igniel.tumblr.com


Belakangan Tumblr mulai sering dijadiin tempat nulis para blogger selain di media yang udah ada, kaya Blogspot, Wordpress, dan lain-lain. Banyak yang tertarik sama Tumblr karena tampilannya yang sederhana dan fiturnya yang lumayan asik. Selain itu klo dibuka dari hape ukurannya ga gede-gede banget jadi ngirit pulsa. Salah satu yang kepincut ya gua ini.

Gua udah bikin akun Tumblr lumayan lama, cuman ga pernah dibuka. Waktu itu dikit banget orang yang pake. Jadi males. Ga ada temennya juga.

Berhubung sekarang udah lumayan banyak nih usernya, gua juga mau mulai nulis disana. Ya blog ini ga bakal gua telantarkan dong. Biarpun sepi dan rank Alexa nya jeblok di angka 6 juta, gua tetep cinta sama blog pertama gua ini #menyemenye. Paling klo di Tumblr cuma nulis hal-hal ga penting kaya fanfiction, poem, poetry, atau curhatan basi dikala senggang.

Yak follow gua yah. So gua follback lu lu pada.

http://igniel.tumblr.com



2 Comments Stored:

  1. aku punya..
    tapi lupa email ama pass nya..
    hehe...
    jadi gak pernah aku buka lagi..

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top