Sunday, January 9, 2011

Share akun Tumblr. Follow gan!

Sunday, January 09, 2011
http://igniel.tumblr.com


Belakangan Tumblr mulai sering dijadiin tempat nulis para blogger selain di media yang udah ada, kaya Blogspot, Wordpress, dan lain-lain. Banyak yang tertarik sama Tumblr karena tampilannya yang sederhana dan fiturnya yang lumayan asik. Selain itu klo dibuka dari hape ukurannya ga gede-gede banget jadi ngirit pulsa. Salah satu yang kepincut ya gua ini.

Gua udah bikin akun Tumblr lumayan lama, cuman ga pernah dibuka. Waktu itu dikit banget orang yang pake. Jadi males. Ga ada temennya juga.

Berhubung sekarang udah lumayan banyak nih usernya, gua juga mau mulai nulis disana. Ya blog ini ga bakal gua telantarkan dong. Biarpun sepi dan rank Alexa nya jeblok di angka 6 juta, gua tetep cinta sama blog pertama gua ini #menyemenye. Paling klo di Tumblr cuma nulis hal-hal ga penting kaya fanfiction, poem, poetry, atau curhatan basi dikala senggang.

Yak follow gua yah. So gua follback lu lu pada.

http://igniel.tumblr.com



2 Comments Stored:

  1. aku punya..
    tapi lupa email ama pass nya..
    hehe...
    jadi gak pernah aku buka lagi..

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!