Tuesday, December 7, 2010

Ashlee Simpson dan D'Masiv *err, apa korelasinya? (- _-")>

Tuesday, December 07, 2010
Tadi sore gua dan si adek jalan-jalan di salah satu swalayan. Waktu kita tengok-tengok bagian baju *karena ada diskon disana, tapi 20% aja sial* musik diputer menjadi satu lagu yang rasanya gua kenal. Dari intro gitarnya sih gua yakin itu lagu Ashlee Simpson yang judulnya Pieces Of Me.
"Lagu favorit nih!" pikir gua saat itu.
Tapi pas intro selesai, eh yang nyanyi bukan Ashlee! Suara cowok. Ternyata itu lagu D'Masiv. Setelah googling (karena gua ga terlalu ngikutin lagu dalam negeri, honestly) gua tau klo judul lagu itu adalah Lukaku.
*CMIIW*

Saat itu gua heran, kok D'Masiv? Abisnya, intronya apalagi gitarnya itu lho, mirip banget Pieces Of Me.

Dan setelah googling lagi, ternyata emang ada beberapa forum yang membahas D'Masiv sebagai band penjiplak lagu-lagu luar. Atau cuma terinspirasi aja, I dunno. Gua juga tau gosip ini udah ada dari dulu. Cuman gua ga peduli. Gara-gara lagu fave gua disamain aja, gua jadi gatel pengen ngomong juga.

Coba deh kalian dengerin kedua lagu ini.
Pieces Of Me.
Lukaku.
Apa kalian sependapat sama gua klo keduanya terdengar 75% mirip? Terutama intronya.

Tapi gua pribadi ga bilang ini salah satu bentuk plagiarism lho.
Peace out.



2 Comments Stored:

  1. ah sama
    aku juga gak begitu suka lagu² indo
    malah gak ngerti
    haha

    ya tuh sama bangetz kalo kataku

    ReplyDelete
  2. Wah..gue belum pernah denger tuh.
    Masa ia sama?
    Ah..mending denger dulu ah, penasaran :D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top