Tuesday, November 9, 2010

HELL.O !! Saya Cinta Dakota Fanning Lho...

Tuesday, November 09, 2010
Gua baru ngerti, ternyata perasaan cinta yang berlebihan bisa berubah jadi obsesi.
Dalam kasus ini : gua.

Cinta gua yang kelewat dalem sama Dakochan lama-lama menjadi obsesi tersendiri.
Obsesi ingin memiliki.
Obsesi ngoleksi all about her, bahkan sampai hal paling remeh.
Obsesi nyari akun twitter dia, meski hopeless karena kabar dia ga punya twit.
Obsesi nonton semua film dia, dan semua animasi yang dia dub.
Dan banyak lagi.

Ga suka liat dia deket sama cowo lain, siapapun itu. Kecuali sama K-Stew, gua dukung.
They're the best pairing on the real life.

Gua suka her perfect blue eyes.
Gua suka rambut blonde panjangna.
Gua suka sifat kalemna di tiap suasana.
Gua suka sifat down to earth na.
Gua suka sifat suka beramal na.
Gua suka sifat dewasa na.
Gua suka inner beauty na.
Gua suka dia main The Runaways and does some kissing scene with K-Stew.

DakotaStew !!!

Gua cinta dia.
Bahkan cinta yang kelewat batas itu bikin gua bisa beli majalah cewek cuma karena cover na Dakochan!
Seumur-umur baru pertama gua beli majalah gituan.
Love is blind kan?

Klo gua pendam terus, gua bisa meledak. Karena orang masih suka mikir aneh klo gua cinta Dakochan. Jadi lewat posting gua bebas teriak-teriak.

Sori yah para bishoujo atau para pairing yuri, saya sibuk mikirin Dakochan dulu sekarang ini. Bacaan fict di ff.net pun beralih ke DakotaStew dulu. Meski sedikit, tapi daripada ga ada, kan. Niat bikin fict sendiri tapi nanti deh males.

Cuma postingan tak meaning.

Anyone, could you take off this kind of feeling?
I love her so fucking much.
It hurts.



1 Comment Stored:

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top