Friday, October 15, 2010

Temen apa temen?!

Friday, October 15, 2010
Punya temen serasa ga punya temen.
Kerasa sebel ga sih klo ngalamin kondisi kaya gini:

A : pergi yuk!
B : sori lagi sibuk
A : yah, ga ada temen deh. Sama siapa dong!
Lu : *diem*

Padahal disitu ada elu! Si A sama sekali ga peduli keberadaan lu dan lebih milih ga jadi pergi. Sebel, kenapa ga nawarin elu buat pergi. Klo tiba-tiba nawarin diri "sama gua aja yuk" tar dikira ga tau diri.

*tapi kalian temen kali. Gpp juga nawarin diri*

Oke klo gitu. Masalahna ga segampang itu. Mereka udah terlalu sering hang-out tanpa ngajakin elu. Mau ga mau kondisi ini bakal maksa elu buat mikir "mereka anggap gua ga asik" dan lebih milih diem di rumah daripada ngajakin elu.
Akhir na lu cuma jadi ban serep yang bakal diajak jalan hanya dalam keadaan super mepet dan dilupakan setelah semua urusan mepet mereka selesai.



6 Comments Stored:

  1. perasaan saya sih biasa aja

    ReplyDelete
  2. ah aku juga kadang ngerasain yak gini..
    bete sebel kesel marah
    argh
    muanya deh

    ReplyDelete
  3. klo aku ... biasa aja...cuekin aja kalee... wkwkwk....
    di tunggu kunjungannya eaaa

    ReplyDelete
  4. yah, same... kita senasip. baru sekarang nih saya merasa begini. padahal pas SMP baik2 aja, gak pernah deh saya ngerasain yg kyk gini...

    oh ya. ngomong2 fict absurd anda ternyata di lanjutin di sini ya? pantesan saya tungguin gak apdet2... hehe

    *remember me?*

    ReplyDelete
  5. baru aja ngerasain begini. di twitter tapi. udah disinggung sampe caps lock jebol juga masih nggak nyadar coba *mendadak curhat* maap numpang curhat...

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top