Sunday, August 15, 2010

[L]ain feels kangen !!

Sunday, August 15, 2010
Kadang rasa kangen ke sahabat bisa meletup gede banget ampe kerasa sesak. Jengkel sama keadaan yang ga bisa keulang lagi. Marah sama waktu yang mustahil bisa mundur.
Kadang nyesek banget sampe pingin teriak keras-keras, "WOI GUYS, KANGEN KALIAN !!"

Tapi rasa kangen juga ga bisa tersalurin gitu aja dengan enteng.
Entah karena udah lama ga ketemu, waktu ngobrol kerasa sedikit kagok. Padahal pengen bisa ngobrol lepas kaya waktu itu. Bebas becanda nelanjangin rasa malu. Kenapa pas ada kesempatan semua kerasa sia-sia. Padahal jarang bisa ketemu lagi.

Entah cuma perasaan atau emang bener kalian tambah dewasa? Mean, kalian anggap garing joke yang sering kita omongin dulu.


Jujur bingung sendiri. Kita paling sering reuni dibanding kelas lain, tapi pas ketemu saling cuek plus kagok nanya.
Canggung.
Sebener na kita solid apa nggak sih!

Please.
Tetep jadi IVORY yang dulu.
Biar sekarang kalian udah punya kehidupan baru, lingkungan baru, temen baru, jangan lupa memori 3 taun lalu.
Waktu kita pertama ketemu di kelas yang sama.
Dan semua cerita yang dijalanin bareng ampe lulus.
IVORY ga punya apa-apa selain precious memories itu.
Something yang ngiket kita semua.
Jangan putus.


Saya bersyukur kenal kalian.

IVORY.
Andai kalian lupa dan mulai jalanin hidup masing-masing, seenggak na kalian udah bikin kehidupan seseorang berubah drastis.
Dari introvert jadi belajar terbuka nikmatin hidup.

IVORY.
Kenapa rasa kangen pengen kumpul bareng lagi ampe kerasa nyodok-nyodok jantung gini?



2 Comments Stored:

  1. wow Lain :)
    saya baru tau kamu bisa nulis kaya gini

    hehe .. nice :shakefist:
    gua juga suka ngalamin kaya gitu
    mungkin karena lingkungan bergaulnya udah beda
    yang dulunya A jadi B, jadi pas masuk ke A lagi rada canggung ~
    itu wajar :)
    toh kehidupan emang selalu kaya gitu
    come and gone
    *CMIIW~*

    ReplyDelete
  2. hikz ya nhe sama [L]ain. aku juga ngerasa gitu. mungkin lingkungan yang udah beda makanya sikap dan sifat seseorangbisa berubah. kita mang gak pengen orang yang kita kangenin tuh berubah pengen yak dulu. tapi yah waktu terus berjalan. ah aku juga kangen ama temen-temenku. ;D

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!