Tuesday, July 27, 2010

Konfirmasi Gender

Tuesday, July 27, 2010
Oke.
Ini bukan berarti selama ini gua memalsukan kelamin dan pengen konfirmasi tentang gender yang sebenernya. Itu memalukan.
Sebaliknya, orang-orang yang suka bingung soal gender gua. Terutama yang baru ngeadd di FB atau temen OL lain yang baru kenal.
Padahal gua nggak pernah nutup-nutupin gender.
Nyam.
Dulu. Gua emang sengaja nutupin gender. Tampil sebagai orang yang mencap diri sendiri genderless. Atau hermaprodit. Itu dulu. Sekarang klo dipikir perbuatan tak meaning macam itu sangat tak penting.
Di FB banyak poto yang memamerkan wajah dengan jelas.
Meski emang di info gender nggak nulis cewe atau cowo.
Males.
I mean, it's fun.
Dengan orang-orang yang selama ini selalu salah persepsi tentang gender gua, bakal lebih fun klo info gender juga nggak ditulis. Biar mereka sendiri yang nebak. Bukan berarti nyembunyiin ya. Itu beda. Bukan.

Salah satu contohnya ya ini...


Sori yah Dhi pake cetingan yang ini ORZ

Dan banyak lainnya yang lupa gua bikin sekrinshotnya =A=


Lucu.
Bukan marah. Tapi geli aja tiap kali ada yang nanya gitu.
"cewe ato cowo?"

If I were a girl, dari sudut mana bisa dikira cewe?
If I were a boy, emang gua semaskulin itu?



Don't judge a book by its cover.
Pepatah klasik yang udah sering kita denger.
Klo gua keliatan feminine, nggak berarti gua cewe. Atau mungkin gua cewe tampan.
Klo gua keliatan boyish, nggak selalu pas dikira cowo. Mungkinkah gua cowo girly atau dalam kata lain lenjeh??? Bencong. Najis.

Selalu, tiap orang yang baru kenal pasti salah nebak gender gua. Selalu.


So whaddya think?
What am I?
Girl? or boy?


Tapi orang-orang yang udah kenal lama pasti pada tau sih =="a



18 Comments Stored:

  1. haduh, jadi malu nih..
    aq sih sebenernya tau kamu cwe..tapi kok ada foto yang mirip cowo... jadi bingung aq... makanya tanya hehe...
    emg cewe tampan... :sparkling:

    ReplyDelete
  2. wkwkwk aku sama yak kak ardi. awalnya aku bingung ma kau. cewek ato cowok. haha..
    kalo cewek bisa juga tapi kok gak ada buah dada.
    cowok tapi kok lumayan cantik.
    ah kau membingungkan..
    hahaha
    kau nhe cewek tampan tau gak..
    haha

    ReplyDelete
  3. dasar kau

    mau jadi hemaprodit??? -_-

    seramm!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. baru tau...
    dikasih tau orang(akane) lagi :depress:

    ReplyDelete
  5. hehe seperti saya :3
    dikira cowo gara-gara logat doank --"a

    beuh~
    ahaha ..
    gua rasa Lain cewe :)
    karena dia terlahir cewe
    cuma mungkin sekarang belum keliatan cewenya,
    tapi gua rasa kalo saatnya dateng pasti sifat cewenya bakal keluar sendiri :D

    gak peduli yang lain bilang apa
    yang penting jadi diri sendiri lu aja lain :thumb:

    *maaf yah sok tau m(_ _)m*

    ReplyDelete
  6. @ardi
    sori yah pake cetingan yang ini
    abis ga ada sekrinshot yang lain
    :depress:

    @akane
    bu-buah dada?!
    :scream:

    @raven
    kgk lah...gile aje
    :twitch:

    @kuroi
    oke
    :thumb:

    ReplyDelete
  7. :laugh::laugh::laugh:
    ngakak berat,,

    ReplyDelete
  8. kk minta fb ya dong
    :depress:
    lagu 8 ball yang sio mama lirik ya kk

    ReplyDelete
  9. hahaha... lucu. abis style nya tomboy tomboy gitu sih. tapi keren kok. :D

    ReplyDelete
  10. wkwkwwkwk
    emg muka lu kayak cowok :p
    sama kayak sahabat gua

    dy cewek tp org sll ngira dy cowok

    ReplyDelete
  11. Sepertinya senasib kita L
    hiks
    tapi gpp lah terima saja ^^

    ReplyDelete
  12. dulu juga aku mikir kamu cowok apa cewek. pas baca yg red haired baru tau kalo kamu cewek. hehee

    ReplyDelete
  13. Salam kenal ^_^
    Ternyata tulisannya tidak secara eksplisit mengkonfirmasi gender ,, tp gpp tulisannya cukup bikin ngakak :))

    ReplyDelete
  14. wkwkwk,dikirain cowok,,,
    aku malah dikirain cewek,, -_-

    ReplyDelete
  15. wkakakakkaka... TK terdampar di postingan ini karena sampe detik ini juga TK bingung kamu cewe apa cowo... hahahahaha...

    but sekarang udah sedikit yakin kamu apa... genderless... hahahaha

    dan kamu penggemar yuri yah? klo temen TK ada yang hobinya yaoi.... hahaha

    ReplyDelete
  16. dari awal gue udah tau kalo lu cewe heheh, gue kan cewe juga jadi ye ngertilah macem2 cewe :))

    ReplyDelete
  17. dari awal gue udah tahu lu cewek.. dari gaya bahasa lu ngeblog, gue tahu lu cewek... dan jangan tanya gue lebih lanjut..soalnya ga tau aja, selama baca2 post lu, gue yakin lu cewe... :)

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top