Monday, February 1, 2010

Matre

Monday, February 01, 2010
berantakan waktu sampai kehabisan modal
kisah benar-benar pahitnya kena sial
dari awal memang udah sedikit curiga
tapi kalo ga di coba hati ini ga lega

mumpung kesempatan mau di ajak kenalan
usaha pendekatan pun lancar berjalan
rayu merayu biar akunya layu
dia semakin menjadi semakin kemayu

besar kepala pasti ga muat pake helm
cewe belaga kalem doyan banget kalo dialem
aslinya (ehem ehem) tujuh turunan amit-amit
ni cewe udik orang tapi hatinya kaya demit

dipikirannya duit biar bisa foya-foya
sama yang mewah-mewah buat bisa tampil kaya
mana mau di traktir nasi sayur sama tempe
pokoknya ke restoran di dompet sisain ktp

habis uangku jadi kere
diporotin cewe matre
ngakunya cinta setengah mati
tetep aja cewe matre

masih mendingan wts di pinggir jalan
terang-terangan cari nafkah dia jualan
di bandingin cewe sialan jauh beda
pengen hidup senang terus susahnya tunda

semakin jadi kencan aja minta naik mobil
aduh ade ini mas dateng aja masih pake sikil
berbalut ku kena debu yang beterbangan
tar aja ya naik bombom car di taman hiburan

kan masih nganggur belum punya penghasilan
mabuk anggur sebotol aja temen dipaksa patungan
kok udah kejauhan minta yang mahal-mahal
tuk ngapelin kamu ada aja barang yang dijual

tapi masih aja ngeyel dasar cewe sinting
minta barang ga penting meski kantongku kering
udah gitu sering ga kasih kesempatan nabung
mbok ya mikir sekarang harga barang pada melambung

habis uangku jadi kere
diporotin cewe matre
ngakunya cinta setengah mati
tetep aja cewe matre

nyesel banget kenapa cuma nilai body
tetapi isi hatinya ga kenal akal budi
dari kaki sampai ujung rambut cukup membius
cewe model kaya gini ga bisa diajak serius

rakus setengah mampus mirip perilaku tikus
cuma sama materi lebih baru dia fokus
mending udahin aja daripada ntar sekarat
toh sekarang karena kamu ku sukses jadi melarat

sana minggat cari aja korban lainnya
toh klo putus ga cuma kamu cewe di dunia
masih banyak lainnya yang lebih baik
pengertian saat bokap pacaran tetep bisa asyik

tetep ga rewel saat aku ga bisa ngasih
atau ga ngomel sanggupnya cincin imitasi
mengerti meski dompet loyo karena kurang gizi
pokoknya yakin bakalan terus ada disisi

habis uangku jadi kere
diporotin cewe matre
ngakunya cinta setengah mati
tetep aja cewe matre

0 Comments Stored:

Post a Comment

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer