Wednesday, April 21, 2010

Have Fun Go Mad

Wednesday, April 21, 2010
Hari Mingu, 18 April 2010 lalu, aku ketemu perdana sama salah seorang temen OL dari Bogor. Buat pertama kali kita bakal maen bareng disini, di kota aku Sukabumi. Jadilah hari itu kita janji ketemu jam 4 sore disuatu tempat yang udah disepakati. Tapi ebuse, dia ngaret ampe 2 jam lebih! Baru nyampe kesini jam setengah 7 malem.

Nah, disela-sela aku nunggu itu, temen-temen dari IVORY tiba-tiba SMS, ngasih tau ada rencana kumpul-kumpul plus makan-makan dadakan di RM punya salah satu anak IVORY.
Bingunglah aku...
Disatu sisi pengen, banget malah, ketemuan sama anak-anak IVORY. Tapi udah punya janji duluan sama temen yang dari Bogor.
Tapi...
Untungnya...
Rencana maen sama temen yang dari Bogor itu kan ke Bukit Bintang (orang sini lebih seneng manggil Kerkop). Kebeneran RM tempat kumpul IVORY juga ada di daerah yang sama. Nggak jauh lah.
At last aku n si temen Bogor pergi ke Bukit Bintang dulu, ngelewat doang, trus dilanjut ke RM. Disana, si temen Bogor diajak masuk ikutan kumpul malah nggak mau. Yaudah dengan terpaksa dia nunggu diluar sementara didalem aku seru-seruan sama IVORY.
Terdengar jahat! Fufufu
Mau gimana lagi, dia diajak masuk emang nggak mau. Lagian cuma bentar, cuma 30 menit doang. Nyampe RM jam setengah 8, pulang jam 8. Padahal acara na udah dimulai dari jam setengah 6. Arti na aku kesana pas acara mau udahan. Yah, bentaran doang
Klo boleh lebay, masih kangen sama IVORY neh. Biarpun bentar tapi rame. Bisa bikin lupa sama sekali sama SAKIT HATI

Beresan itu, barulah petualangan sama si temen Bogor dimulai. Rencana sih dari situ kita mau ke bukit bintang lagi. Soal na disana tuh pemandangan na indah banget. Jadi si kota dibawah sana keliatan semua, apalagi malem-malem pas lampu pada nyala. Wuih, keren dah! Sayang na aku ini orang tolol, yang bahkan ga apal sama jalanan kota sendiri. Padahal pas pertama berangkat nggak nyasar, eh pas balik lupa jalan =A=
Muter-muterlah kita nyari jalan ke bukit bintang. Sampe sempet nyasar ke hutan pohon bambu, kuburan juga. Nyasar ke jalan raya yang ternyata makin ngejauh dari area bukit bintang. Saking hopeless na, kita balik muter jauh ke jalan utama.
Ngerti?
Jadi kita balik lagi ke tempat pertama ketemu, dan dari sana barulah ke bukit bintang lagi. Padahal jarak na lumayan jauh. Yah, saking pengen na ke bukit bintang sih =="

Tapi disela-sela nyasar itu, kita ngelewatin sawah-sawah. Aku sih udah biasa liat, tapi si temen Bogor belum tuh. Di Bogor mana ada yang begitu, kebon singkong semua, kata dia gitu. Tapi lagi-lagi sayang, malem-malem mana keliatan jelas itu sawah. Cuma item doang. Padahal klo siang, apalagi pagi, bukit-bukit yang masih pada ijo bisa keliatan jelas menjulang tinggi. Indah! Salah satu faktor yang bikin aku bangga sama kota Sukabumi, masih banyak lahan hijau. Mudah-mudahan nggak berganti jadi gedung-gedung tinggi pembuat polusi ORZ

Baru jam setengah 10 malem kita berhasil nyampe di bukit bintang. Disana diem dulu bentar ngeliat pemandangan lampu-lampu rumah yang ada di kejauhan sana sambil ngobrol ngalor-ngidul. Lampu yang nyala ternyata dikit. Udah pada tidur kali jam segitu :3
Bintang juga pada keliatan. Nggak banyak yang muncul sih emang.
Sayang kita ga poto-poto.

Info aja, buat kalian yang dari luar kota dan pengen kesini, mendingan malem-malem aja. Cz klo siang bukit bintang nggak lebih dari jalanan aspal biasa ~(-_-~)
Tambahan, bukit bintang itu sebener na area pekuburan Cina. Tapi nggak serem sama sekali. Noh bukti na banyak yang bahkan jam 12 malem pacaran disana ._.


That's it...
Acara maen kali ini beneran bisa bikin lupa 100% sama SAKIT HATI
Terutama IVORY. Obat paling mujarab untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit hati yang bikin perasaan kacau (?)
Berhubung nggak ada poto-poto di bukit bintang, poto-poto IVORY aja dah ya :D
Burem semua xD






Masih banyak sih. Tapi segitu aja dah. Lagi berusaha ngurangin narsis nih~
Yang ikutan kumpul juga banyak. Tapi yang nekad narsis pengen eksis cuma segitu.

Ga ada waktu buat SAKIT HATI

HAVE FUN GO MAD
*lagu Blair*



6 Comments Stored:

  1. widih...
    2jam...
    gile aja cie..
    btw ntu cewek pa cowok...??
    yang dari bogor ntu..??
    jangan² cowok ya..??

    hhmm


    wah seru ya kumpul bareng ma temen² lama...
    ugh jadi kangen ma temen² lamaku nhe..


    hhmm
    laen kali potoin dunx Bukit Bintangnya...
    yayayaya :spark:


    oya guruku itu masih umur 23 th...
    tapi pen² merit... ckck

    ReplyDelete
  2. nyamm...
    tercium bau petualangan yang seru!
    jadi pengen kesana...

    ReplyDelete
  3. nyahahaha
    saya jadi kpikiran, ntar saya bakal gini juga ga ya

    ReplyDelete
  4. hahah
    asyik nihh
    enjoy ur life Lain
    lewatkan sakit hati :D

    ReplyDelete
  5. Ga ada waktu buat sakit hati..
    bener tuuhh..

    ^^

    haha buat di bukit bintang seru gitu?
    disana tu banyak orang pacaran n "GT" ea..

    denger di koran sih..

    ReplyDelete
  6. Hi... Temans
    Buat yang lagi malas kemana-mana, mending cuci mata yuk ke www.ipopscollections.com or http://tokotaskw1.blogspot.com kenapa, karena di sana matamu akan dimanjakan dengan barang branded, terutama buat kamu kamu yang punya selera tinggi or high fashion...
    Tas tas branded seperti: Lousi Vuitton, Chanel, Hermes, Prada, Tod's, Gucci , Burberry bisa kamu dapatkan dengan harga MURAH
    Selain itu juga ada Jam Tangan Branded juga.... seperti Jam Tangan Tag Heure, Chopard, Gucci, Hublot, Bvlgari, Guess Collections dll...

    Oh ya, buat kamu yang suka or hobby bisnis, kami juga terbuka loh buat reseller :)
    Menyenangkan bukaaan??? yuuuuk mampir ...

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!