Monday, April 5, 2010

Ebuse Award Mulu

Monday, April 05, 2010
Baru aja kemaren Akane ngasih award, sekarang udah ngasih lagi =="
Ebuse dapet award mulu =A=
Jujur aja nih, sebener na rada males juga klo mesti mosting award. Tapi gpp lah, menghargai orang yang ngasih. Dia udah senang hati share award berarti masih inget sama kita mean: care sama saya yang menarik nan rupawan ini. Klo ga diapresiasi keterlaluan D:<
Menurutku.


Thx *lagi* yoi Akane @_@
Dishare buat orang yang sama aja dah kaya Award Awal April kmaren. Lagi males bikin list baru D:
Tapi ditambah beberapa orang.
  1. Raven
  2. Radzied
  3. Raxen
  4. Melan
  5. Itox
  6. Himeka
  7. Elis
  8. Boot
  9. Yuura
  10. Maya
  11. Olla
  12. yozza *om yang cantik wajib ambil yah. Spesial pertamax award dari Ain =_=

Tugas : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
  1. Mendadak Ngeblog
  2. Libujen's belajar buat blog pake HP
  3. InfoeTradingSecurities
  4. Cah Kudus
  5. 7bskodsa blogger
  6. Cinta Ngeblog
  7. Dark Ard Deidara
  8. Coretan Cerita Seharian
  9. Akane D'SiLa
  10. [L]ain Disconnected

Pernah nemu orang (di blog lain) yang bilang di comment box kaya gini, "Award sih ga penting yah buat gw. Malahan gw klo dapet award males mosting. Buat apaan coba. Nguntungin kita juga kgk. Ngerepotin n nambah cape iya."

Ckckck...
Kata siapa nggak nguntungin?
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah..
  1. Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
  2. Posisi 9, jml backlink = 5
  3. Posisi 8, jml backlink = 25
  4. Posisi 7, jml backlink = 125
  5. Posisi 6, jml backlink = 625
  6. Posisi 5, jml backlink = 3,125
  7. Posisi 4, jml backlink = 15,625
  8. Posisi 3, jml backlink = 78,125
  9. Posisi 2, jml backlink = 390,625
  10. Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffic tambahan.

Sayang na tiap aku share award, yang respon dikit banget! D:
Jadi tetep aja ga dapet backlink yang berarti

Tapi bukan itu tujuanku mosting award. Fufufu...
Seperti disebutkan diatas, buat menghargai n mengapresiasi orang yang ngasih award. Yang paling penting, silaturahmi. Dateng ke blog temen trus bilang, "kamu dapet award, ambil ya", or something biar dibilang blogger perhatian
Sekalian blogwalking juga! X3
Jadi buatku ga masalah klo share award tapi orang yang dikasih ga respon atau mosting balik. Yang penting aku udah ngasih tau klo dia dapet award. Soal mau ambil ato nggak itu hak dia.
...
...
Tapi klo bisa sih ambil aja lah, biar blog busuk ini rame


Ciat!!!
Kerempeng tanpa otot is indah!!! *triple tak*



7 Comments Stored:

  1. blogmu itu keren abis,sob.... :sparkling:

    ReplyDelete
  2. hha..
    ya cie kadang aku juga mikir gitu
    tapi ternyata kita tuh dapet untung dari award² ntu...
    lagian award bisa nambah semangat ngeblog..
    hhe...


    oya layout blogku bagus yang maren ya..
    hhmm
    tapi aku suka yang ini..
    agak simple aku liatnya..
    hhe...

    ReplyDelete
  3. anu....saya ga paham :run:
    :smirk:

    ReplyDelete
  4. eh~ award? uweee... jadi iri...

    NB: Saya harus manggil mas atau mbak,nih? Saya masih bingung...

    ReplyDelete
  5. Selamat ya sob atas awardnya.....Aku jadi iri nih :shakefist:

    ReplyDelete
  6. Selamat atas awardnya...Award kan merupakan penghargaan seorang teman buat teman lainnya jadinya bahagialah dirimu teman yang sudah sering mendapatkan award....Karena tidak semua blogger rajin mendapatkan award....

    ReplyDelete
  7. wahh
    Lain sorry ya baru ambil award nya
    ntar gue pajang dehh
    thx ye ;)

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!