Monday, April 5, 2010

Ebuse Award Mulu

Monday, April 05, 2010
Baru aja kemaren Akane ngasih award, sekarang udah ngasih lagi =="
Ebuse dapet award mulu =A=
Jujur aja nih, sebener na rada males juga klo mesti mosting award. Tapi gpp lah, menghargai orang yang ngasih. Dia udah senang hati share award berarti masih inget sama kita mean: care sama saya yang menarik nan rupawan ini. Klo ga diapresiasi keterlaluan D:<
Menurutku.


Thx *lagi* yoi Akane @_@
Dishare buat orang yang sama aja dah kaya Award Awal April kmaren. Lagi males bikin list baru D:
Tapi ditambah beberapa orang.
  1. Raven
  2. Radzied
  3. Raxen
  4. Melan
  5. Itox
  6. Himeka
  7. Elis
  8. Boot
  9. Yuura
  10. Maya
  11. Olla
  12. yozza *om yang cantik wajib ambil yah. Spesial pertamax award dari Ain =_=

Tugas : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
  1. Mendadak Ngeblog
  2. Libujen's belajar buat blog pake HP
  3. InfoeTradingSecurities
  4. Cah Kudus
  5. 7bskodsa blogger
  6. Cinta Ngeblog
  7. Dark Ard Deidara
  8. Coretan Cerita Seharian
  9. Akane D'SiLa
  10. [L]ain Disconnected

Pernah nemu orang (di blog lain) yang bilang di comment box kaya gini, "Award sih ga penting yah buat gw. Malahan gw klo dapet award males mosting. Buat apaan coba. Nguntungin kita juga kgk. Ngerepotin n nambah cape iya."

Ckckck...
Kata siapa nggak nguntungin?
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah..
  1. Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
  2. Posisi 9, jml backlink = 5
  3. Posisi 8, jml backlink = 25
  4. Posisi 7, jml backlink = 125
  5. Posisi 6, jml backlink = 625
  6. Posisi 5, jml backlink = 3,125
  7. Posisi 4, jml backlink = 15,625
  8. Posisi 3, jml backlink = 78,125
  9. Posisi 2, jml backlink = 390,625
  10. Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffic tambahan.

Sayang na tiap aku share award, yang respon dikit banget! D:
Jadi tetep aja ga dapet backlink yang berarti

Tapi bukan itu tujuanku mosting award. Fufufu...
Seperti disebutkan diatas, buat menghargai n mengapresiasi orang yang ngasih award. Yang paling penting, silaturahmi. Dateng ke blog temen trus bilang, "kamu dapet award, ambil ya", or something biar dibilang blogger perhatian
Sekalian blogwalking juga! X3
Jadi buatku ga masalah klo share award tapi orang yang dikasih ga respon atau mosting balik. Yang penting aku udah ngasih tau klo dia dapet award. Soal mau ambil ato nggak itu hak dia.
...
...
Tapi klo bisa sih ambil aja lah, biar blog busuk ini rame


Ciat!!!
Kerempeng tanpa otot is indah!!! *triple tak*



7 Comments Stored:

  1. blogmu itu keren abis,sob.... :sparkling:

    ReplyDelete
  2. hha..
    ya cie kadang aku juga mikir gitu
    tapi ternyata kita tuh dapet untung dari award² ntu...
    lagian award bisa nambah semangat ngeblog..
    hhe...


    oya layout blogku bagus yang maren ya..
    hhmm
    tapi aku suka yang ini..
    agak simple aku liatnya..
    hhe...

    ReplyDelete
  3. anu....saya ga paham :run:
    :smirk:

    ReplyDelete
  4. eh~ award? uweee... jadi iri...

    NB: Saya harus manggil mas atau mbak,nih? Saya masih bingung...

    ReplyDelete
  5. Selamat ya sob atas awardnya.....Aku jadi iri nih :shakefist:

    ReplyDelete
  6. Selamat atas awardnya...Award kan merupakan penghargaan seorang teman buat teman lainnya jadinya bahagialah dirimu teman yang sudah sering mendapatkan award....Karena tidak semua blogger rajin mendapatkan award....

    ReplyDelete
  7. wahh
    Lain sorry ya baru ambil award nya
    ntar gue pajang dehh
    thx ye ;)

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top