Monday, February 1, 2010

Cewek SanTAI

Monday, February 01, 2010
Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek

Jaman tambah edan cewe begaul ngejamur
British abis tinggalin adat istiadat timur
Gengsi kalo kalo ga up to date dibilangnya kolot
Maksa hippies meski harus lewat make over alot

Dasar udik warisan kolonial kompeni
Cewe katro so sexy make me so fucking horny
Sok bikin gang namanya pinky lover
Kumpulan narsis bego yang hiperaktif caper

Ngerasa paling sexy di permukaan bumi
Milik temen kalo dia gaul you can follow me
Bikin gue ketawa sama tingkah lo kampungan
Pengen american style obral tu selangkangan

Di kepala cuman otak seukuran miniatar
Malas di atur kesedegan kaya bidang catur
Sok USA padahal belum pernah kesana
Hey bitch selain di entotin lu tak ada guna

Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek

Jangan salahin cowo-cowo kayak kucing garong
Ga puas sama cewe ga becus terus main serong
Siapa suruh memikat cuman berdasarkan fisik
Wanita dengan otak encer lah yang paling asik

Bukannya goblok cuma polesan berk gincuh
Yang kalo ngebacot tolol begini dan begitcuh
Bisa cuman jadi benalu untuk kaum pria
Tapi mereka hidup di dunia cuman sia-sia

Dandan rame warna-warni mirip pasar malam
Sbatas hari ini senang masa depan suram
Kan ga punya otak jadi gimana bisa mikir
Jaman sulit gini pantesnya kalian nyingkir

Jauh ke laut terus nyelem biar mampus
Agar nasib bangsa tanpa kalian jalan mulus
Gimana coba klo kalian dibiarin hidup
Jelas masa depan semua generasi bakalan redup

Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek

Sorry, bukannya aku pernah kecewa terus marah
Tar dikira sakit hati ditolak mentah-mentah
Mau aja liat cewe-cewe pada kaya gitu
Selalu have fun dan foya-foya nomor satu

Nasehat dan sindiran sudah tak lagi manjur
Terpaksa maki-maki yang penting aku jujur
Masih kuhargai wanita yang berotak
Merekalah calon istri idamanku kelak

Buat semua pria dimanapun kalian
Jauhi segera wanita yang model beginian
Campakkan saja, mereka mirip limbah
Jangan dikejar-kejar apalagi disembah-sembah

Biar tau rasa, mereka itu sampah kaum hawa
Goblok kebangetan bikin orang pada ketawa
Wanita sampah tetaplah sampah saja
Jangan ampe klenger saat mereka merayu manja

Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek



2 Comments Stored:

  1. woke... gue suka ne lagu 8ball....
    ditbunggu info barunya lagu 8ball.... slalu mampir ke tempat ane lok ada 8ball...

    ReplyDelete
  2. kakak lagu sio mama yang lirik ya aja
    ok
    :thumb:

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!