Thursday, April 15, 2010

Blog Favorit

Thursday, April 15, 2010
Dapet tugas tag dari Akane buat posting blog favorit. Tugas tag pertama ini aku kerjain ga pake males oke mungkin sedikit.
Why?
Well, I'm happy to share you about my fave blog anyway. About some blogs that I've always visited and some reasons why I love them
Omong-omong thx to Akane udah jadiin blog ini fave. Really, saya nggak nyangka blog busuk begini bisa dijadiin fave

One Piece Indonesia

Link: http://nakama.co.nr
Owner: This is a public forum. Owned by all members ~(-_-~)
Reason:
"In fact, ini bukan blog sih. NAKAMA is forum anggap aja promosi. Fokusna komunitas One Piece Indonesia. Satu-satuna forum yang sering saya masukin dan emang cuma aktif disini. Sayang si forum sendiri sekarang kering kerontang sepi ga ada orang ORZ. Ayolah yang baca postingan ini join "



Red Black Underlabel

Link: http://underlabel.blogspot.com
Owner: Radzied
Reason:
"Tempat dipajangna gambar-gambar hasil editan. Poto, wallpaper, banner, dll. Banyak tuh editan yang bagus. Cuman sayang ga dibarengin sama tutor gimana cara bikinna. Kebeneran aku juga suka nitip hasil editan disini . Cari di galeri 404 Art Warks sama [L]ain."



Blogspot Tutorial | SEO | Ardi33.web.id
Link: www.ardi33.web.id
Owner: Ardi
Reason:
"Simple, keren, n ringan banget pas dibuka. Ga usah nunggu loading lama buat nampilin semua content blogna. Yang paling penting, isina berguna banget. Soal info, trik, tips, n tutorial blog. Padahal blogwalking kesini juga baru-baru ini, ga nyampe 2 minggu lah. Tapi langsung suka."



ATCHOO!!!

Link: http://4k4n3-chu.blogspot.com
Owner: Akane D'SiLa
Reason:
"Satu-satuna temen blogger yang paling awet! Dari dulu pas jaman-jamanna blog ini masih copo plus masih pasang widget & script ga penting yang bikin berat blog ampe sekarang yang, errrr, kondisina ga jauh beda ==" .. And dari semua temen blogger, kayana Akane yang paling sering ganti template :3 .. Sering saling blogwalking n commenting. Simbiosis mutualisme. Ini anak kebanyakan posting soal daily life na^^' .. Keep blogwalking ya! D:"



Err....cuma segitu --"
Harap maklumi, saya jarang blogwalking sih
Yang diatas kerjain balik tag ini. Kayana udah pada ngerjain tuh



6 Comments Stored:

  1. Selamat yah udah kepilih jadi Blog favorit :)
    Sukses terus :)
    Btw, sorry baru sempat mampi... :)

    ReplyDelete
  2. Wah...si 4k4n3 dapet giliran nih, heheheh...
    Btw, selamat yah udah jadi blog fav. :)

    ReplyDelete
  3. sip sip sip
    :thumb:

    :yay:
    makasih ya blogku jadi blog fave mu
    :shakefist:

    hhe..
    sering gonta ganti template ya..

    hhe
    abis bosenan cie aku nya..
    :smirk:

    oke amu juga Keep blogwalking ya...


    @Dunia Hape
    giliran apa nhe...??
    :confuse:

    ReplyDelete
  4. wiiihhh.. mantap neh blog nya. mampir" balik ya. sekalian tukeran link yuk. oh iya. follow blog aku juga dnk. hehehe :giggle:

    ReplyDelete
  5. wahaha.. [L]aiiinnnn...
    makasii banget dah jadiin Red Black Underlabel blog Favorit, hehe..

    ahaha.. da misi sebenernya buat dimasukin juga tutorial kesana, tapi berhubung makin banyak kerjaan dikampuz, bikin tutorialnya jadi tersendat2..

    hehe.. ditambah malessss banget bikin tutor teh, kompi tidak mendukung, lemoooottt, hahaha.. :laugh:

    low mau tau cara bikin mah dateng aja kerumah, xixixi..

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top