Thursday, February 4, 2010

Tulus

Thursday, February 04, 2010
tulus rasa ini hingga ku ucapkan rasa cinta padamu
sejujurnya itulah isi hatiku yang hanya untukmu

dari hati yang terdalam hendak ku ungkap
getaran yang ada sejak kita saling menatap
mendadak pesonamu yang membius jiwaku
tak mampu ku menahan gejolak rasa inginku
ku telah merasuk dalam malam fikir
getaran cinta pun kini harap terukir
aku sangat ingin kau bisa mendampingi
lewati hari bersama indah menjeli
hilangkan sepiku menjadi ramai
gejolak yang ku buatlah agar damai
dengan lentik sikapmu yang membuai
dalam badai asmara ku semakin lunglai
dan warnai hidupku bagaikan magenta
ungkapkan hatiku wahai jelita
kau hadir pun anggun seniorita
ku terpesona dan ingin ungkapkan rasa cinta

tulus rasa ini hingga ku ucapkan rasa cinta padamu
sejujurnya itulah isi hatiku yang hanya untukmu

tak sabar lagi ungkapkan rasa yang tak biasa
tak kuasa lagi jujur ku ungkap yang ku rasa
hatiku tergetar saat pertama memandang
lalu bangkit rasa kasihku padamu oh sayang
ku tahu indah hidup dalam bersama
maka ku ingin kita bisa satukan rasa
berdua denganmu tumpangkan tantangan
lewati hari bersama hadapi rintangan
dengan cinta hidup semakin bertahta
tak butakan akan karunia semesta
takkan sesungguhnya tanpa rasa jemu
hatiku kini telah tertambat hanya padamu
segala rasa yang ada tak mampu ku hindari
untuk sekian kali terima cintaku oh bidadari

0 Comments Stored:

Post a Comment

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!