Thursday, February 4, 2010

Sensual Imitasi

Thursday, February 04, 2010
dandananmu menor perbuatanmu kotor
pintar merayu cewe paling canggih ngabodor
mengekor si tajir mengejar materi
yang berkantong tebal itu yang kau cari

andelin body sisanya nonsen
buat mata para pria gak bisa konsen
seratus persen kamu itu mecun
like a poison ivy kamu sungguh beracun

agar bisa gaya dan banyak uang
ladeni om senang berhidung belang
tak peduli soal malu belakangan eeeeiiii
yang penting gampang dapetin kesenangan

jualan body bookingan di hotel
dapet duit banyak begaya niru model
ga taunya cuma perempuan murahan
tak berharga selain buat pelampiasan

sensual imitasi
diotak cuma materi
sensual imitasi
cari uang modal body

percuma kau cantik tapi gampang dibeli
pesonamu sebatas pemuas birahi
bukan tuk nanti karena kau tak miliki harga diri
yang jelas tak punya martabat di sana sini

gak malu apa sama cewe lainnya
yang usaha dengan tenaga dan otaknya
bukan jalan pintas obral selangkangan
jadi simpanan bangga dasar wanita obralan

apakah isi kepalamu itu sudah tidak ada
ngesek bebas sama anjing betina tak jauh beda
yang buat tak serupa cuma bentuk badan
selebihnya tingkah lakumu dan binatang sepadan

mikir donk mikir sapa yang mau menghargai
cewe sejenis binatang gonta ganti lelaki
yang diotak udangnya cuma ada uang
tunggu masa tua mu nanti pria manapun kan membuang

sensual imitasi
diotak cuma materi
sensual imitasi
cari uang modal body

kalo kelepasan bunting nekat digugurin
jangan sampe ketahuan apalagi ngelahirin
gak peduli cibiran celaan dicuekin
dihina ya sukurin sapa suruh obral kelamin

jadi cara instan bisa tajir beneran
ngobral kanan kiri jelas gak heran
kalo gitu jangan marah dibilang matre
kamu itu sudah selevel sama lonte

gak mikir apa besok bakal berkeluaga
itu barang harusnya pintar pintar dijaga
biar calon suamimu besok gak terkejut
dapet istri kok barangnya udah jebrut

karena gemar melonte
kelamin buat rame rame
digilir bolak balik gonta ganti pasangan
demi nebelin kondisi keuangan

sensual imitasi
diotak cuma materi
sensual imitasi
cari uang modal body

0 Comments Stored:

Post a Comment

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!