Thursday, February 4, 2010

Playboy

Thursday, February 04, 2010
hey bomboy belagak paling asoy
parlente abis style begaya paling enjoy
paling oke di kalangan temen-temen
di mata cewe nampak bagaikan tujuan

udah ngerasa istimewa angkat dagu
tebar pesona pokoknya paling belagu
nembak baru sehari minta diterima
gak mau proses kenalan makan waktu lama

terbius paras tampan cewe terus percaya
lihai buaya takhlukkan mangsa tak berdaya
seolah kena pelet mulut menggombal
cewe dibuat lengket kaya lauk dan sambal

gak perlu kulstati yang mengungkap
bunga karo dan mulut manis dalam perangkap
jelas si korban klepek-klepek jadi lemes
gak nyadar kalo sedang dikerjain binatang buas

tampangnya ok dia playboy
mulutnya manis dia playboy
gombalnya kenceng dia playboy
janjinya selangit dialah playboy

pamer pengalaman ke temen seusai kencan
baru naklukin cewe kategori idaman
dengan bangga seolah seorang juara
girang kaya narapidana bebas dari penjara

senang tiada tara baru dapetin gebetan
jelas besok ketemuan ngincer selangkangan
si cewe juga bego mau ngasi gampang
lupa daratan kebius sama eloknya tampang

kaya gak hapal tingkah cowo model begitu
yang lekas pergi usai puas mendobrak pintu
abis ludes setelah kehormatan di renggut
sapa suruh waktu di rayu cuma manggut-manggut

makanya jangan tertarik orang cuma dari luar
playboy dimana-mana licinnya kayak ular
banyak berkoar-koar rayuannya serba lebay
setelah dapat yang di mau gampang bilang bye bye

tampangnya ok dia playboy
mulutnya manis dia playboy
gombalnya kenceng dia playboy
janjinya selangit dialah playboy

untung muka ane kagak ganteng-ganteng amat
jadi ane bukan playboy, bukan juga player
paling setia sama pasangan, paling romantis
tau kenapa?
karna calon suami yang baik adalah seorang RAPPER

0 Comments Stored:

Post a Comment

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!