Thursday, February 4, 2010

Dugem Anjing

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
maniak dugem mampus
maniak clubbing anjing
maniak dugem mampus
maniak clubbing anjing

dari kampung kaget liat gemerlap kota
itu diskotik kok lampunya menyala-nyala
hedonis tai dasar sampah kapitalis
baru tau metropolis udah sok merasa canggih

yang cowo kaya anjing yang cewe kaya perek
sama-sama kalian yang gemerdu kami cuek
sok kaya foya-foya padahal pake duit bapaknya
belaga ngegaya padahal isi otak payah

sadari lo malu-maluin diri lu sendiri
bertindak kampungan jadi menu sehari-hari
maklum di kampung kan ga ada diskotik
buat life style gaya hidup biar bertambah nyentrik

maniak dugem mampus
maniak clubbing anjing
maniak dugem mampus
maniak clubbing anjing
maniak dugem mampus
maniak clubbing anjing

dan cewek joged sambil mabuk sempoyongan
kasihan dia jadi kelihatan murahan
make ya thing bitch, lo kelihatan norak
pingin dibilang gaul tapi lupa jaga jarak

inisial like lover adegan syur
stelan lu dek udah persis kaya pelacur
lo tambah ancur waktu lo tenggak alkohol
muka lo yg katro jadi tampak makin tolol

shit, adu boh cape deh, udah kaya lonte
so gaul ajeb-ajeb stengah mati
pengen dibilangin modern padahal ngampung abis
back to nature balik asal lo yang aslinya ngampung, bitches

DPR Bergoyang

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
sik asik nonton gosip di tivi
beritanya hangat atas skandal di tivi
inisal YZ selingkuh sama ME
tersebar tuh video sampe kemane mane

anggota dewan wakil rakyat kelakuan bejat
kegep sama penyanyi dangdut telanjang bulat
dengan bangga nge-shoot padahal tititnya kecil
lembah jembut dikit masuk ke meki ME nyempil

gak punya malu padahal umur udah bangkotan
nururtin nafsu titit masih aja pengen jajan
makan gaji buta kerjaannya cuma ngentot
nyadar donk wooyyy...lu berdua udah pada peot

nekat bikin bokep gak inget ama umur
mamerin titit seukuran jambu klutuk
udah gitu kualitas gambarnya kabur
kapok deh tuh video sekarang dimana mana ngejamur

hampir semua orang udah pada nonton
adegan anggota DPR ngentot sama bondon
mampus...skarang sana sini ngasih hujat
terpaksa mengundurkan diri dengan tidak terhormat

pak dewan asik goyang sama penyanyi dangdut
goyangnya eh diranjang tititnya imut-imut 2x

pak dewan bergoyang,pak dewan melayang
pegang amanat orang malah buang-buang uang
inilah orang yang dipilih para rakyat
tapi kelakuannya cuma ngumbar syahwat

dia sibuk bergoyang dengan si penyanyi dangdut
goyang enak alas kontol dibawah perut
gue heran pas liat itu burung apa curut
yang kelihatan malah ketutup jembut semrawut

tuh penyanyi dangdut cuma jadi objek penderita
padahal supaya ingin tercapai cita-cita
dia akting bersedih bercerita mata berbinar
biasa...artis cari sensasi biar tenar

makanya jangan lagi salah pilih wakil
daripada ketemu lagi sama wakil yang kelakuan bakhil
jadi pilihlah wakil dengan hati nurani
jangan pilih om-om senang tipe yahya zaini

pak dewan asik goyang sama penyanyi dangdut
goyangnya eh diranjang tititnya imut-imut 2x

Yakinku

Thursday, February 04, 2010 2 Comments Stored
kumulai hari ini, dengan
pacu semangat layaknya kalimat livin la vida loca
pada setiap arah jalan hidup pasti sedikit ada rasa luka
bahkan petaka namun tak buat semangat dihati ini mati
ketika hadir rumput ilalang harus kutebas, jalan mulus kulewati

berdatangan akal pikiran yang bertentangan timbulkan perbedaan
namun hadapi dengan senyuman dan kepala dingin yang meredamkan
ku, harus mampu sapu debu yang berserakan dan selesaikan polemik
tak gunakan akal licik, no trik taktik selesaikan semua dengan baik baik

yang kadang kala berat dan kadang kala ringan kuyakini itu hanya sekedar cobaan
meskipun badai baru usai, hangat rasa damai begitu singkat membuai
semua tercerai berai namun ku harus tetap mantap pada cita cita
raih pelita terangi dunia meski redup cahaya namun besar akan rasa cinta

wujudkan, indah dunia tanpa ada selisih lagi
kuawali, dari rasa tulus dihati untuk berbagi

aku masih berjalan
meski banyak halangan
yakin akan impian
pasti mampu terwujudkan

tetap aku kan berusaha tegar tuk selalu ada di jalan yang benar
meski harus sakit perih air mata berbinar yakin masih ada sinar
walau dia datang kembali hilang maka kuharus terus cari peluang
selama waktu berselang iringi dengan berjuang pasti bahagia kujelang

tak pedulikan jalanku terantuk oleh tajamnya berjuta kerikil
harus alami hari hari panas membakar bahkan dingin yang menggigil
sebentar dera lama siksa takkan buatku gentar hatiku pantang tergetar
yakin masih ada berkah buatku dari tuhan selama bumi tak henti berputar

berharap tak lupa pula ucap syukur atas semua karunia
atas nikmat semuanya yang kureguk selama ku masih ada didunia
masih bisa kakiku barpijak trus berusaha selalu manjadi bijak
meski kadang beribu bisikan yang buat sesat pada lain jejak

masih bertahan dari tekanan yang terus datang bergantian
pasti kan indah nian bila kuterima hasil dari lelah perjuangan
tetap yakin semua kan terwujud bila tekad mantap kubulatkan

aku masih berjalan
meski banyak halangan
yakin akan impian
pasti mampu terwujudkan

ketika kutanam tindakan pasti kelak nanti akan kutuai
semua perbuatan baik dan buruk yang kuterima hasil kan sesuai
tapi tuhan tolong jangan biarkan aku melarut dalam kesenangan sesaat
aku masih ingin terus rasakan pedih yang mengasahku menjadi kuat

ku harus tetap sadari bahwa aku masih berada dibumi
pijakan ku masih lemah and i still pray god don't leave me
ribuan galau baru secuil rasa bangga kuusahakan takkan buat mataku silau
akan kemilau pujian bahkan cerca sinis pembenci yang coba tak kuhirau

maka selama itu pula aku akan selalu terus belajar
selama sinar surya dan bulan siang malam masih berpijar
mimpi tak henti kukejar kuatnya harapan bius waktu yang terasa lama
meski harus lewati hari hari sedih dalam seraut wajah tawa ku menjelma

dipundak ini sendiri semua beban kelak kutaruh
maka tuhan beri aku kekuatan ketika alami cobaanmu buatku luruh
aku sangat rapuh dan lemah bila sendiri menapaki jalan jauh yang harus kutempuh

What Can I Do Jangan Ragu

Thursday, February 04, 2010 1 Comment Stored
memang hanya modal nekat gak banyak materi
tuk bisa pikat idaman sang calon istri
gak bekal uang dan tampang memang tak ada
cuma nyali aja sekokoh baja di dada

percaya dari semua ku yang paling setia
akulah jodoh terbaikmu yang ada di dunia
meski cuma modal nekat
gak pake guna-guna
untuk kau tau ku bisa jadi pria serba guna

sungguh cintaku tulus bukan akalan bulus
yakin pasti Tuhan berikan jalan termulus
boleh kau uji saya tapi jangan terlalu lama
bila nanti terbukti kau kan terima

beri ku kesempatan agar kau tau ku berniat
sedikit keluhan agar maksudku jelas terlihat
jikalau masih bimbang boleh di test dulu
dan bila mantap rasa ini segera kita ke penghulu

ku begitu menyayangimu
oh yang ingin selalu bersamamu
hanya lewat lagu ini
ku coba ungkap rasa ini

hanya yakin aku ini sayang tanpa tipu daya
walau miskin gayaku berkorban meskipun tak kaya
untukmu hati ini ku berikan sampai penuh
yakin kau kan luruh tanpa perlu gunakan teluh

hadangan tajam parang bapakmu pun ku tempuh
bahkan cerewet ibumu ku tak ambil pengaruh
walau dalam hatiku lantang memaki
tapi teguh hati tetap tai kotok ku tapaki

dariku tak membual gombal ku bukanlah obral
meski kau lempar sandal nyaliku tetaplah kebal
pintu hati yang tersumpal pasti mampu ku jebol
bukan maling tapi cintamu yakin kan ku gondol

bukan sesumbar karena untukmu ku tetap sabar
pasti ku lamar meski harus dapat banyak memar
yakinlah ku harap esok kau siap jadi mempelai
bersama sampai cinta kita menjadi keluarga permai

ku begitu menyayangimu
oh yang ingin selalu bersamamu
hanya lewat lagu ini
ku coba ungkap rasa ini

ku kan selalu berusaha untuk bisa menafkahi
agar kebutuhan lahir batinmu terpenuhi
jadi pria sejati yang penuh tanggung jawab
apa yang kau inginkan ku berusaha untuk siap

meski hari tua nanti paras cantikmu berpudar
aku kan tetap selalu menjadi tempat bersandar
karena ku sadar kaulah yang patut untuk ku jaga
agar kau tau sayang cintaku setulus jiwa raga

sampai mengkerut lipatan kulit di jidat
meski keriput pesonamu kan terus memikat
karena ku terlanjur terpikat hatiku terikat
kaulah yang terbaik dipikir selalu melekat

percayalah aku akan selalu begitu
karena bagiku kini kaulah yang nomor satu
bukan sekedar manis mautnya rayu
ini semua ku ungkap agar cinta kita tak pernah layu

ku begitu menyayangimu
oh yang ingin selalu bersamamu
hanya lewat lagu ini
ku coba ungkap rasa ini

Tulus

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
tulus rasa ini hingga ku ucapkan rasa cinta padamu
sejujurnya itulah isi hatiku yang hanya untukmu

dari hati yang terdalam hendak ku ungkap
getaran yang ada sejak kita saling menatap
mendadak pesonamu yang membius jiwaku
tak mampu ku menahan gejolak rasa inginku
ku telah merasuk dalam malam fikir
getaran cinta pun kini harap terukir
aku sangat ingin kau bisa mendampingi
lewati hari bersama indah menjeli
hilangkan sepiku menjadi ramai
gejolak yang ku buatlah agar damai
dengan lentik sikapmu yang membuai
dalam badai asmara ku semakin lunglai
dan warnai hidupku bagaikan magenta
ungkapkan hatiku wahai jelita
kau hadir pun anggun seniorita
ku terpesona dan ingin ungkapkan rasa cinta

tulus rasa ini hingga ku ucapkan rasa cinta padamu
sejujurnya itulah isi hatiku yang hanya untukmu

tak sabar lagi ungkapkan rasa yang tak biasa
tak kuasa lagi jujur ku ungkap yang ku rasa
hatiku tergetar saat pertama memandang
lalu bangkit rasa kasihku padamu oh sayang
ku tahu indah hidup dalam bersama
maka ku ingin kita bisa satukan rasa
berdua denganmu tumpangkan tantangan
lewati hari bersama hadapi rintangan
dengan cinta hidup semakin bertahta
tak butakan akan karunia semesta
takkan sesungguhnya tanpa rasa jemu
hatiku kini telah tertambat hanya padamu
segala rasa yang ada tak mampu ku hindari
untuk sekian kali terima cintaku oh bidadari

Thanks

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
terus kujalani rintangan mendaki
halangan telah kutapaki ribuan kaki
segala benci terus menerus saja ada
sinis menghampiri dimanapun ku berada

ini hiphop jalan hidup yang kupilih
bagai cinta yang tulus pada sang kekasih
takkan kuberalih hiphop merasuk dalam darah
amarah pembenci takkan pernah buat ku menyerah

otak kuperkaya tak henti tuk berkarya
meski dalam diri berkecamuk apa ku masih layak
tapi sekali lagi kumantapkan niat
meski jalan penuh aral buat jiwa bergeliat

telah merasuk kedalam jiwa dan raga
warnai hidupku bak indah pelangi dimega
make some song bukti cinta pada hiphop
and fo tha all playa dont't stop keep on still on top

Hip Hop is Toez culture,
why is it me your flow faulters,
often style flops like pole vaulters
hiphop never stop
hiphop still on top

cerca dari pencela terus menghujani
di atas tanduk bimbang kuberdiri berani
yakin satu saat ku petik hasil jerih payah
atas segala juang sudah pasti hiphop akan berjaya

memang telah banyak yang datang menghampiri
namun tak bertahan terima cerca undurkan diri
ya, hiphop bagaikan benteng pertahanan
maka kokohkan bersama dan yang terbaik pun tunjukkan

mengapa harus canggung pegang microphone
i'm with you brotha, don't worry you're not alone
terbatasnya kualitas instrumen bukan ukuran
kekuatan olah lisan masih bisa dijadikan jaminan

yakini kelak nasib malang pasti berganti
menuju cerah masa depan di satu saat nanti
selama percaya hiphop adalah hati
selama percaya hiphop kau peluk terus sampai mati

Hip Hop is Toez culture,
why is it me your flow faulters,
often style flops like pole vaulters
hiphop never stop
hiphop still on top

kita bertahan maka kita tetap ada
tanamkan keyakinan jauh di dalam dada
selama kapasitas otak tak sepintas
maka pantas musnahkan jurang pembatas

kita tercipta sama dalam derajat
kan beda bila kita beranjak memanjat
dalam hiphop lokal semua adalah pejuang
saling mendukung gapai tiap datang peluang

terima kasih kalian masih terus bertahan
kutau tuk raih semuanya tak sedikit rintangan
banyak hambatan ysng kadang jadi rintangan
semua demi nama hiphop gemilang di hari depan

dari sanubari tulus masih ada salut
meski tiap melangkah bergolak jiwa kalut
dengan atribut hiphop nyaman diri terbalut
rima tetap kurangkai nyala harapan pun tetap tersulut

Tentang Rumah Kami

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
dari jauh teringat suasana rumah
tawa bersama, jarak buatnya tak terjamah
kami hidup sederhana namun kaya cinta
banyak kasih hingga tak cukup tercerita

ku anak terakhir dari 4 bersaudara
harapkan dapat manja ada saja cara
meski begitu perlakuan tak pernah beda
sayang sama rata pilih kasih tak pernah ada

sulung tengah bungsu cinta sama rata
dibekali pekerti bukan materi semata
tak lelah orang tua ku berikan petuah bijak
utamakan ibadah dimanapun ku berpijak

jangan pernah jauh dari hal yang hak
shalat tiang agama harus tetap tegak
pesan dan amanat yang begitu mulia
ingatkan tentang pengadilan setelah dunia

home sweet home remember together
and my home sweet home i love it forever
my home sweet home with parents and brother
my home sweet home.......

yah, letak kita memang saling berjauhan
namun jarak bukanlah perenggang ikatan
tersambung singkat pesan atau telephone
amanat ku emban tetap berdoa dan memohon

hidup kita sementara ada yang lebih kekal
hendaknya segala goda mampu ditangkal
jangan pernah terjebak oleh yang tak baik
hidup dihadapkan pada warna warni mozaik

menuju tangga naik, jangan pernah turun
terus melangkah meski medan sepanas gurun
hitungan waktu hanya kurun, begitu singkat
segala yang dilakukan tak pernah luput catat

jauh dari rumah banyak cobaan berat
namun teringat selalu akan semua nasehat
meski gundah menjerat diluar lingkupnya
bertarung lah dengan dunia jangan kau dikalahkanya

home sweet home remember together
and my home sweet home i love it forever
my home sweet home with parents and brother
my home sweet home.......

rambut kalian perlahan mulai memutih
usia senja masuki namun kasih tak letih
tak henti beriku amanah yang berharga
anakku tercinta rindukanlah wangi surga

pada yang di Atas jangan pernah dilupa
Habblu Minallah jika tidak hidupmu hampa
terimakasih ma dan pa dari ku sini
semangat dari kalian buatku tetap berani

hadapi segala pertistiwa sampai sekarang
sandung jurang halang sekeras batu karang
yang tak jarang buatku harus mundur langkah
bila melawan arah kan terjadi celaka parah

jangan terlampau termakan oleh amarah
saat ku bimbang hendaknya kembali berserah
semua petuah itu buatku rindukan rumah
hanya merekalah tempat tepat mencurah keluh kesah

home sweet home remember together
and my home sweet home i love it forever
my home sweet home with parents and brother
my home sweet home......

Sisi Pinggiran

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
Berjalan melewati hari selalu tertahan
Semua hanya berteriak minta satu bahan
Kenyangkan perut yang selalu menjadi halangan
Kalian pemerintah tak pernah rasa kasihan

Biarkan akan saudaramu semakin meradang
Ulah kalian membuat hanya bisa gigit jari dan menahan
Berontak pun tak kuasa semua hilang secara perlahan
Hanya bisa pasrah dan meratapi hari yang tak menentu

Berharap suatu hari semua kan berkumpul menjadi satu
Lembar perang baru yang selalu akan kalian makan
Bersama para dajal berada di sisi kanan
Membuat pesimis kami hanya berteriak sinis

Agar berat kalian selalu terkesan realistis
Mengumbar janji sesumbar berkata ya pasti
Kalian pemerintah yang cuma bisa duduk goyang-goyang kaki
Ini jeritan kami, coba diantara kamu yang kan mati

Hari depan yang cerah kami pertanyakan
Janji indah dahulu hanya manis ucapan
Semua kepalsuan yang kami dapatkan
Janji 'kan bahagia hanya sekedar ucapan

Terhempas saksi lama tak dapatkan hidup layak
Masa depan telah hancur berserak perih terkoyak
Telah dilupakan nasibnya makin jauh terpinggir
Ambisi serakah buatnya makin tersingkir

Dia pernah dijanjikan akan hidup sentosa
Tak kunjung dapatkan janji kosong yang terasa
Semakin saja yang berkuasa nikmat melenggang
Yang kecil pun hanya bisa kencangkan ikat pinggang

Perutnya kosong lapar di negaranya tercinta
Tak bisa berharap banyak pupus sudah cita-cita
Seolah percuma berharap pada janji-janji
Berjuta penderitaan terdengar menyayat hati

Jadi bertanya benarkah sudah merdeka
Guratan nasib terukir dengan jutaan petaka
Salah siapa bila dilakukan apa saja
Karena kecewa penguasa terlena di kursi raja

Hari depan yang cerah kami pertanyakan
Janji indah dahulu hanya manis ucapan
Semua kepalsuan yang kami dapatkan
Janji 'kan bahagia hanya sekedar ucapan

Fuck you, the government

Inilah apa yang kami sebut argumen
Dokumen tuk disulap menjadi satu monumen
Tak ada komplain hanya mendomplain
Atas nama nasional, semua keputusanmu yang tak rasional

Koalisi dan konspirasi
Hanya bahan untuk kuatkan aspirasi
Dan renovasi hanya untuk sanak famili
Kau yang terpilih cobalah lihat sekeliling

Dengarkan, lelah kami bersabar
Sudah kami tersadar, sementara kau masih santai bersandar
Ini ratapan, bukan khayalan
Bukan juga bualan, perubahan satu yang diharapkan

Semua menangis dengan air mata berlinang
Berjuta uang rakyat kau tutupi dalam sidang
Dan saksi hanya terdiam membisu
Dikenyangkan oleh jutaan suapmu

Hari depan yang cerah kami pertanyakan
Janji indah dahulu hanya manis ucapan
Semua kepalsuan yang kami dapatkan
Janji 'kan bahagia hanya sekedar ucapan

Setan

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
tadinya ku ingin berbuat baik-baik
tapi selalu saja kamu datang mengusik
berbisik-bisik membujuk agar ku mau
merayu-rayu agar bisa ikuti ajakanmu

tinggalkan semua perbuatan yang benar
jalan ku pun menyimpang berakhir kesasar
dibuat tak sadar semakin banyak dosa
makin terbiasa dengan perangai tercela

setan ngajak yang ndak bener (tak bener)
semua ndak boleh niru (tak boleh niru)
kalau kita sampai keblinger (sampe keblinger)
bisa jadi bahaya itu (bahaya dek)

setan seneng bila banyak yang mengikuti
goyahkan iman di dada hati nurani pun mati
yang menang emosi ambisi dan birahi
tak ada kebajikan sisi baik geser posisi

kenikmatan ajakannya membutakan mata
semua hal yang enak-enak menjadi senjata
karna memang yang baik-baik itu susah
jelas sama setan banyak orang tertunduk pasrah

setan ngajak yang ndak bener (tak bener)
semua ndak boleh niru (tak boleh niru)
kalau kita sampai keblinger (sampe keblinger)
bisa jadi bahaya itu (bahaya dek)

jadi lupa dan tunduk pada rayuan
kejahatan kini s'olah jadi keperluan
nenggak minuman keras itu dilarang
tapi banyak yang pengen mabuk melayang

ada pula hubungan bercinta pake nafsu
setan bilang lekas lepas celana dan baju
juga dalam benak yang pegang amanat
nekad nilep kesempatan lalu berkhianat

setan ngajak yang ndak bener (tak bener)
semua ndak boleh niru (tak boleh niru)
kalau kita sampai keblinger (sampe keblinger)
bisa jadi bahaya itu (bahaya dek)

godaannya bisa saja datang pada semua
mampu goyahkan sekalipun ahli agama
bukan hanya yang jahat diajak ikutinya
termasuk yang taat pada tuhan digarapnya

makanya kalau pengen bisa ngalahin setan
berhenti jadi jahat rubah buruknya perbuatan
dijamin setan bakalan kecewa berat
kita ga tunduk sama semua goda yang menjerat

setan ngajak yang ndak bener (tak bener)
semua ndak boleh niru (tak boleh niru)
kalau kita sampai keblinger (sampe keblinger)
bisa jadi bahaya itu (bahaya dek)

Sensual Imitasi

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
dandananmu menor perbuatanmu kotor
pintar merayu cewe paling canggih ngabodor
mengekor si tajir mengejar materi
yang berkantong tebal itu yang kau cari

andelin body sisanya nonsen
buat mata para pria gak bisa konsen
seratus persen kamu itu mecun
like a poison ivy kamu sungguh beracun

agar bisa gaya dan banyak uang
ladeni om senang berhidung belang
tak peduli soal malu belakangan eeeeiiii
yang penting gampang dapetin kesenangan

jualan body bookingan di hotel
dapet duit banyak begaya niru model
ga taunya cuma perempuan murahan
tak berharga selain buat pelampiasan

sensual imitasi
diotak cuma materi
sensual imitasi
cari uang modal body

percuma kau cantik tapi gampang dibeli
pesonamu sebatas pemuas birahi
bukan tuk nanti karena kau tak miliki harga diri
yang jelas tak punya martabat di sana sini

gak malu apa sama cewe lainnya
yang usaha dengan tenaga dan otaknya
bukan jalan pintas obral selangkangan
jadi simpanan bangga dasar wanita obralan

apakah isi kepalamu itu sudah tidak ada
ngesek bebas sama anjing betina tak jauh beda
yang buat tak serupa cuma bentuk badan
selebihnya tingkah lakumu dan binatang sepadan

mikir donk mikir sapa yang mau menghargai
cewe sejenis binatang gonta ganti lelaki
yang diotak udangnya cuma ada uang
tunggu masa tua mu nanti pria manapun kan membuang

sensual imitasi
diotak cuma materi
sensual imitasi
cari uang modal body

kalo kelepasan bunting nekat digugurin
jangan sampe ketahuan apalagi ngelahirin
gak peduli cibiran celaan dicuekin
dihina ya sukurin sapa suruh obral kelamin

jadi cara instan bisa tajir beneran
ngobral kanan kiri jelas gak heran
kalo gitu jangan marah dibilang matre
kamu itu sudah selevel sama lonte

gak mikir apa besok bakal berkeluaga
itu barang harusnya pintar pintar dijaga
biar calon suamimu besok gak terkejut
dapet istri kok barangnya udah jebrut

karena gemar melonte
kelamin buat rame rame
digilir bolak balik gonta ganti pasangan
demi nebelin kondisi keuangan

sensual imitasi
diotak cuma materi
sensual imitasi
cari uang modal body

Senang Seharian

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
nikmatilah hari ini
lupakan semua masalah
bergoyang tak henti henti
meski badan trasa lelah

setelah sibuk dengan semua urusan
satu hari ini ku ingin bisa liburan
lepas kepenatan kunjungi tempat baru
adakan pesta sederhana so pasti seru

bersama teman dari semua kalangan
rasa sunyi berubah menjadi keramaian
semua tertawa seolah hilang beban pikir
karena saat ini kebosanan tepat berakhir

satu persatu kumpulkan dana patungan
belikan minuman semuanya kena bagian
karena kita senang-senang,bersama sama
segera beranjak jangan buang waktu lama

dilema dari rumah jangan jadi masalah
karena kita berkumpul semua lupakanlah
meski tak banyak membantu pecahkan pelik
namun dengan bersama kita buat hari makin asik

nikmatilah hari ini
lupakan semua masalah
bergoyang tak henti henti
meski badan trasa lelah

bukankah kita lewati waktu yang sama
dua puluh empat jam sehari tak bertahan lama
bandingkan dengan kesibukan sepanjang pekan
tambah semua kerumitan yang buat tertekan

jadi tak masalah bila ada sedikit waktu
buat seolah kau bisa pulihkan semua itu
manfaatkan kali ini dengan berlibur
buat semua ketegangan jadi hal yang menghibur

buat saraf kendur dengan ikut bergoyang
buat jiwa tenang dengan sedikit melayang
sedih hilang dari bayang muncullah tawa
hari ini semua bersama larut dalam suasana

jadi tak salah jika semua ikut berkumpul
nikmati minuman berteman... asap mengepul
tak ada cerita kita
lanjutkan pesta kecil ini hingga tengah malam

nikmatilah hari ini
lupakan semua masalah
bergoyang tak henti henti
meski badan trasa lelah

apakah semuanya masih senang
apakah semuanya terus goyang
pas sekali jangan dulu beranjak pergi
kita buat pesta ini berlanjut sampe pagi

yang jelas nagih kalo buat di lupain
yang pasti pengen kalo mau diulangin
pesta kecil namun meriah bersama teman
nikmatnya sebanding liburan elit gedongan

meski patungan modal kita bersama
meski sederhana kompak lah yang utama
nikmat satu persatu namun merata
tak peduli kalangan manapun yang ikut serta

dan jangan tinggalkan dulu sebelum usai
masih terus dilanjutkan pagi baru selesai
anggap pesta kecil ini takkan lagi terulang
karena besok kesibukan sudah kembali menjelang

Semua Bisa Terjadi

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
(Semua bisa saja terjadi) Kemungkinan terburuk tak bisa dihindari
(Semua bisa saja terjadi) Jalani saja dan hadapi bergantinya hari

Semua kemungkinan bisa saja terjadi
Manisnya janji tak selamanya ditepati
Ketika sumpah diawal selanjutnya ingkar
Kebenaran ditutup dusta bisa terbongkar

Tuan gay marak salah artikan poligami
Ahli agama pegang amanah santai korupsi
Alasan kemanusiaan menutupi kedok
Pegang tanggung jawab tapi bisa disogok

Wanita merdeka kadang tak butuh pria
Anak yang dikekang pun lalu melawan orang tua
Wasit dan hakim adil pun terkadang bisa hilaf
Ketika tak puas si baik pun sukar berikan maaf

Saling mencinta saja bisa ada selingkuh
Saudara berebut harta tak segan tuk membunuh
Si penjaga pun kadang bisa saja merusak
Hamba hukum yang taat saja bisa salah bertindak

(Semua bisa saja terjadi) Kemungkinan terburuk tak bisa dihindari
(Semua bisa saja terjadi) Jalani saja dan hadapi bergantinya hari
(Semua bisa saja terjadi) Jangan menyerah pada apa yang telah berubah
(Semua bisa saja terjadi) Jadikan semua pengalaman yang paling berharga

Makin hari makin marak penuh jiwa yang rusak
Benci curiga tak pernah puas penuh berdesak
Pemimpin bisa saja berbuat semena-mena
Yang lembut jadi bisa saja berbalik tuk menghina

Yang mengikuti haluan bisa balikan arah
Tawa ceria hari ini besok berubah amarah
Bahagia diharapkan tapi mendapati pedih
Matahari melelehkan bongkahan es dan mendidih

Suci terkadang bisa bertindak bodoh
Sudah berhati-hati namun bisa ceroboh
Bisa roboh tegaknya tiang dihembus angin
Hangatnya hubungan erat bisa berbalik dingin

Jalinan erat bisa berubah saling menyerang
Kepercayaan musnah terpisah oleh jurang
Kecewa pada yang benar-benar dicinta
Terbius oleh pesona kemasan manis semata

(Semua bisa saja terjadi) Kemungkinan terburuk tak bisa dihindari
(Semua bisa saja terjadi) Jalani saja dan hadapi bergantinya hari
(Semua bisa saja terjadi) Jangan menyerah pada apa yang telah berubah
(Semua bisa saja terjadi) Jadikan semua pengalaman yang paling berharga

Seonggok sampah saja masih bisa diolah
Tetes demi tetes air jatuh batu bisa terbelah
Sang pemenang berhasil usai kelak kalah
Terpetik hasil tak bisa kau petakan salah

Rencana bisa gagal meski perlu persiapan
Dan terwujud mimpi dari sekedar pengharapan
Kadang hasil tak sama dengan yang dicitakan
Ingat kita yang merencanakan Tuhan menentukan

Dulu pernah mendendam kini saling sayang
Misteri hidup tak dapat dibaca jangan dibayang
Bumi berputar ada bulan malam mentari fajar
Dari semua kisah banyak harapan tak terkejar

Terus belajar dan alam pikir jangan berhenti
Semua berjalan iringi dengan kata hati
Hadapi semua kemungkinan sampai bisa dimengerti
Ingat saat kelak mati kita jadi tak berarti

(Semua bisa saja terjadi) Kemungkinan terburuk tak bisa dihindari
(Semua bisa saja terjadi) Jalani saja dan hadapi bergantinya hari
(Semua bisa saja terjadi) Jangan menyerah pada apa yang telah berubah
(Semua bisa saja terjadi) Jadikan semua pengalaman yang paling berharga

Semainkan Kasih

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
kalau amarah kian hari terumbar
khilaf insan tak terhadapi oleh sabar
ego wakili sikap untuk bertindak
arogansi hanya jadikan kita budak

kita semua terlahir dalam suci
cemar kala cemburu menumpuk benci
dari rasa kasih kita jauh berlari
hanya ada ambisi yang semata materi

musnah rasa pedulimu ke sesama
enggan harus berdampingan seirama
congkak kepala sembari menangadah
tak kau hirau mereka tengah terundung gundah

duniawi hanya masalah sebentar
habis waktu pada nyawa rohmu akan terlantar
jika tiba nanti waktumu kau hanya sendiri
di atas semua beban pertanggungan kau berdiri

tanamkan di hati rasa cinta
dendam dan selisih pun musnah
tanamkan di hati rasa cinta
dengan kasih dunia kan damai

redakan emosi buatlah jadi tentram
bara api dalam hati buat jadi temaram
hati pun tergontai lelah tebahkan geram
benci ego di hati jangan buat jadi jeram

tunjukkan sifat juga rendahkan kalimat
tuturan bicara pun harus dipikir dengan cermat
sadari lidahmu adalah harimaumu
jadi janganlah asal kau umbar semaumu

satu cipta kita sama tak ada yang rendah
gandeng tangan bersama pasti hidup lebih mudah
tak ada yang di bawah tak ada yang di atas
senjang materi pun jangan celah tak pantas

marilah kita tengok pada sekitar
damai dan setara mari kita hantar
jadi tak ada lagi teman yang terlantar
selama kita berdiri sejajar satu altar

tanamkan di hati rasa cinta
dendam dan selisih pun musnah
tanamkan di hati rasa cinta
dengan kasih dunia kan damai

nyatakan damai adalah cita - cita
redakan amarah dan siramilah dengan cinta
berikan kasih sayang kita kepada mereka
maka sirnalah setiap hati yang terluka

rasakan indah dunia bila saling peduli
hentikan ambisi untuk selalu menguasai
biar dalam damai hidup semuanya terbuai
saling pahami hidup layak pasti kan di tuai

coba saling bantu jika ada yang terjatuh
sesama manusia tak usah jadi musuh
karena sinar kepingan bukan satu pengaruh
damai buat semua rasa benci menjadi luruh

sirna dunia jangan buat diri jadi iri
satu ikhlas dari hati mantap teruslah beri
introspeksi sombong diri harus terus dicari
benahi sikap di tiap sisi lalu sadari

tanamkan di hati rasa cinta
dendam dan selisih pun musnah
tanamkan di hati rasa cinta
dengan kasih dunia kan damai

Segitiga Pemuda Bencong Salon

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
segitiga pemuda jadi bencong
tukang sepong
janjinya omong kosong titit di potong
tukang bohong

entah kenapa komunitas begitu curiga
kalo ada sandiwara antara ku dan segitiga
itu murni berlaga lagu waktu ku diusik
jadi tak perlu konspirasi tiap aku bermusik

toh dia diam setelah kalah battle
tapi ku masih nagih lagi karena kerasa gatel
kena cela rapper ga jelas rumahnya dimana
malah dikira lawan dia udah terencana

sorry tak ada niat serendah itu dibenak
skill ku masih buas tak akan pernah jinak
jadi tak perlu sandiwara buat mendompleng nama
toh kualitas akan jelas terlihat lama lama

tapi semua mengira kubuat diss biar tenar
tunggu fakta keluar lihat cerita yang benar
jangan hanya curiga terus nuduh tanpa bukti
ku tak kenal segitiga berani sumpah mati

segitiga pemuda jadi bencong
tukang sepong
janjinya omong kosong titit di potong
tukang bohong

sudah terbukti sekarang kedok para kurcaci
lama di cari malah sekarang mereka jadi banci
setelah menyerangku sambil menumpang nampang
kukalahkan 1 - 0 mereka dengan gampang

tapi memang bangsat segitiga pemuda
sama anjing kurap dijalanan tak berbeda
abis nyerang ngilang malah sekarang buka salon
titit ilang jadi bencong salon gemar dimonon

lubang puki bener-bener bukan laki-laki
ni anjing cuki bikin semakin pengen memaki
tai lah kalian semua yang ternyata kroyokan
bikin lagu buat salon aja mainnya borongan

gimana bisa bales lagu segitigadiss
kalo ternyata kalian berkepribadian gadis
yang mungkin nangis pas kena serang balik
lagu ku segitu aja langsung kalian tak berkutik

segitiga pemuda jadi bencong
tukang sepong
janjinya omong kosong titit di potong
tukang bohong

Rasa Ini

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
salahkah bila kupunya rasa ini
tak bisa ku pendam dan ku ingkari
bukalah sedikit pintu hati
kan kau tau,, ku bukan semu

menggebu rasa ini kian tak bisa tertanding
kukuh dinding jadi batasan kita tuk bersanding
aku hanya jadi punguk yang harapkan sapaan bulan
semua impian dan harapanku takkan menjadi kenyataan
kau terwujud sebagai langit dan aku merendah di bumi
jadi percuma bila ku biarkan rasa ini tumbuh bersemi
tak sedikit beda yang ada di antara kita
yang cemaskan aku tuk bisa ungkapkan rasa cinta
ku bukan pangeran yang kan menjemputmu dengan kereta kencana
tak pula seperti patriot panglima dengan berjuta lencana
ku memang tak sempurna,, namun ku masih punya harapan
angan tulus tuk bisa bahagiakanmu di hari depan
ku begitu sadar akan gejolak ini yang sia - sia
jadi kuserahkan hatiku tuk menyimpan semua rahasia
ya mungkin kau tak menghirau atau bahkan tak tau
namun dengan palingkan muka dan senyumanmu menepis galau

I remember the day when the first time I saw your face
you said your name gently while I shake your hand,, girl my mind’s race
Amazed by your sweet smile and your porcelain skin
I’m a bad boy,, but with you I lost my adrenaline
hey,, got no time to told you the past,, my time’s running out so fast
cause now I’ve found someone has stole your heart
and it make my heart blast,, I must confess
it really pull the stress outta me

ku coba tuk menarik perhatianmu dengan segala cara
ku teriakkan namamu walaupun harus melawan arah
ku tau ini parah dan tak sempurna
ku hanya ingin kau tau bahwa sebenarnya aku ada

salahkah bila kupunya rasa ini
tak bisa ku pendam dan ku ingkari
bukalah sedikit pintu hati
kan kau tau,, ku bukan semu

inginku agar kau bisa merasakan
di setiap pacuan jantungku adalah hadirmu yang ku harapkan
meskipun sesak dalam doa kumohon agar masih sanggup
bersamaan dengan bodohnya lisanku yang terus terkatup
entah sampai kapan rasa ini akan aku simpan
dan bertahan dengan sembunyikan jutaan harapan
semoga kelak kau rasakan maksudku yang terpendam
bara yang begitu tulus hingga kini belum kunjung padam

somebody please tell me what am I suppose to do
I lost my way to getting close to you
even my crew told me to let it go
man I can’t help it can’t find a way to let you go
all I want is a chance,, just one chance
to prove how much I want you to take my hands
dance under the stars then you’ll see that I got a lot of plans
to swept away your man cause I’m your number fan
damn why you are so blind to see

jujur perkataanku karena di bawah kaki langit ku bersaksi
menjaga rasa ini agar slalu kau sadari
bahwa tak ada yang lain lagi yang ku inginkan tuk berada di sisi

girl trust me when I say

salahkah bila kupunya rasa ini
tak bisa ku pendam dan ku ingkari
bukalah sedikit pintu hati
kan kau tau,, ku bukan semu

Rap Plin Plan

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
sekarang semakin tambah banyak anak yang ngaku kalo dia rapper
entah itu tulus atau cuma buat gaya semata
yang jelas liat aja tingkahnya
suka atau ada maksud lain

kesel sekarang banyak anak gaul yang ngaku rapper
biar lebih nyata sok ngerap buat nutupin caper
dari sepatu celana baju sampe ke topi
plus blink - blink di leher udah kaya kalung sapi

maksa banget ikutin trend yang paling anget
ditanya hip hop apaan bingung ngucuri keringet
sok menjiwai arwah tupac dalam hati bersemayam
padahal jiwa musik plin plan semangat anget tai ayam

tau hip-hop naik lalu bikin beat sama lirik
pas hip hop lagi surut loe samasekali ga tertarik
pendirian loe di goyang keder kaya kontol anjing
rapuh kurang mantep cengeng baru kena gunjing

hip hop hanya untuk status sementara waktu
kadang rock n roll, pop, emo, ya ga menentu
maklum bunglon selalu cari tempat ganti warna
biarpun bloon yang penting terus tebar pesona

tumpas rapper gadungan
bikin tambah malu saja sialan
mereka cuma bisa gaya
dandan mewah tapi isi otak payah

apa bener banyak yg niat jadi MC
apa cuma pamer buat cewe tercuri atensi
cuma menang dandanan tapi minim keahlian
mending bedakkan ubah kelamin jadi perawan

atau sekedar bagus-bagusan baju
ngomong sebatas itu gimana mau maju
jadi muak dengernya kaya ibu-ibu arisan
yang satu sama lain saling adu perhiasan

apa jadi rapper biar dibilang gaya
jadi populer dipikir "wah dia pasti kaya"
blink - blink kinclong di leher di gendong-gendong
padahal minta sama ortu sampe nodong-nodong

tapi ternyata ngerap aja dia ga bisa
kalaupun dipaksa jadinya dibawah biasa
ngakunya sih jago dah makan banyak pujian
tapi pas di tes si bego ini ga lulus ujian

tumpas rapper gadungan
bikin tambah malu saja sialan
mereka cuma bisa gaya
dandan mewah tapi isi otak payah

mending cepat berantas sebelum semakin gawat
ketemu yg begituan langsung aja disikat
dilecehin sampe mampus biar mereka tau rasa
gimana pahitnya jadi rapper yang sesungguhnya

niscaya kelak nama hip hop ga lagi tercemar
bila telah musnah rapper nanggung yg niatnya samar-samar
ga ada lagi kalimat hip hop itu musik pesolek
ubah pandangan sebelah mata atas hip-hop menjadi melek

melek dan melek ga asal pandang kami jelek
oknum brengsek yg buat jadi keliatan cetek
hip-hop yg asli suara dari hati
ga asal jadi olah lisan pun kami teliti

jadi bedakan dan hargai kami punya tindakan
bukan cuma fun keahlian pun kami ledakkan
kelak prasangka buruk kami jadikan cambuk

tumpas rapper gadungan
bikin tambah malu saja sialan
mereka cuma bisa gaya
dandan mewah tapi isi otak payah

yaa ya yaaa berantas rapper palsu, rapper musiman
rapper yang nge rap cuma buat dapetin selangkangandari groupies-groupiesnya
rapper yang koleksi clothingnya ber-merk bertumpuk-tumpuk tapi otaknya nol besar
dan rapper yang koleksi MP3nya lagu pop semua dan ga ada hip hopnya sama sekaliii?!
oh my God apaaa ituu??!

Pria Banding

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
Suit...suit...
Prikitiw!!

Cewe! Kamu tu cantik
tapi jangan bego dong
jangan salah pilih pasangan
kalau gak mau dibilang goblog
ya, pilih aku..

tinggalkanlah pacarmu mari jalan denganku
putuskan hubunganmu rasakanlah cintaku
tinggalkanlah pacarmu jadian sama aku
rasakanlah bedanya lebih seru denganku

boleh kau bandingakan aku dengan pacarmu
bukan semata paras tapi tingkah dan perilaku
berani ku bersaing kalau sudah nyangkut cinta
punya ku pun dikalahkan kemilau permata

memang celaka seakan kau kan periksa
aku juga tak bisa elegan meski di paksa
tapi coba dulu kau cicipi
cita rasa ku pas punya komposisi

bukan niat nipu tapi nyadarin kamu
pacarmu tak sebaik aku buka matamu
aku tau you need money itu manusiawi
tapi jangan kau dibutakan nafsu duniawi

tipe lelaki macem aku sekarang langka
salah pilih dapet buaya kau yang celaka
ayo kita sepakat bentuk sebuah rumah tangga yang bahagia
pastinya bikin ngiri tetangga

tinggalkanlah pacarmu mari jalan denganku
putuskan hubunganmu rasakanlah cintaku
tinggalkanlah pacarmu jadian sama aku
rasakanlah bedanya lebih seru denganku

ya memang soal tampang aku standar
ga merasa ke gantengan ku cukup sadar
tapi kalau cinta mu nyandar ku jadi happy
bisa seneng-seneng terus ga pake tapi

nikah lalu bersama hidup sederhana
kursi reot dalam rumah anggap singgasana
rasakan saja saat kau lewati hari
bersamaku akan kau temukan yang kau cari

kebahagiaan sejati yang terus menerus
arah hatiku padamu ga belok jalan lurus
cuma karena belum dapatkan kesempatan
pembuktian pun ga jadi kenyataan

makanya beri waktu ku beberapa minggu
gpp maen sembunyi yang penting jangan ragu
pacarmu ga tau kita berduaan
setelah itu ku yakin kau pasti kan berubah pikiran

tinggalkanlah pacarmu mari jalan denganku
putuskan hubunganmu rasakanlah cintaku
tinggalkanlah pacarmu jadian sama aku
rasakanlah bedanya lebih seru denganku

aduuh..
kamu,, kamu,, kamu emang belum sadar sayang..
bahwa aku adalah pria idamanmu..
ku jamin sayang,, kalau kamu kasih aku waktu..
akan ku buktikan padamu..
bahwa aku adalah pria yang lebih baik,, dari si kampret itu..
ah,, beri aku waktu..
cuma waktu sayang..
okey?

Playboy

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
hey bomboy belagak paling asoy
parlente abis style begaya paling enjoy
paling oke di kalangan temen-temen
di mata cewe nampak bagaikan tujuan

udah ngerasa istimewa angkat dagu
tebar pesona pokoknya paling belagu
nembak baru sehari minta diterima
gak mau proses kenalan makan waktu lama

terbius paras tampan cewe terus percaya
lihai buaya takhlukkan mangsa tak berdaya
seolah kena pelet mulut menggombal
cewe dibuat lengket kaya lauk dan sambal

gak perlu kulstati yang mengungkap
bunga karo dan mulut manis dalam perangkap
jelas si korban klepek-klepek jadi lemes
gak nyadar kalo sedang dikerjain binatang buas

tampangnya ok dia playboy
mulutnya manis dia playboy
gombalnya kenceng dia playboy
janjinya selangit dialah playboy

pamer pengalaman ke temen seusai kencan
baru naklukin cewe kategori idaman
dengan bangga seolah seorang juara
girang kaya narapidana bebas dari penjara

senang tiada tara baru dapetin gebetan
jelas besok ketemuan ngincer selangkangan
si cewe juga bego mau ngasi gampang
lupa daratan kebius sama eloknya tampang

kaya gak hapal tingkah cowo model begitu
yang lekas pergi usai puas mendobrak pintu
abis ludes setelah kehormatan di renggut
sapa suruh waktu di rayu cuma manggut-manggut

makanya jangan tertarik orang cuma dari luar
playboy dimana-mana licinnya kayak ular
banyak berkoar-koar rayuannya serba lebay
setelah dapat yang di mau gampang bilang bye bye

tampangnya ok dia playboy
mulutnya manis dia playboy
gombalnya kenceng dia playboy
janjinya selangit dialah playboy

untung muka ane kagak ganteng-ganteng amat
jadi ane bukan playboy, bukan juga player
paling setia sama pasangan, paling romantis
tau kenapa?
karna calon suami yang baik adalah seorang RAPPER

Mmm...Pengen...

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
saat gairah mulai di ubun - ubun kepala
tak bisa tertahankan ku sudah mau gila
gejolak hasrat meninggi tiap kau mendesah
aku tak biasa begini selain di mimpi basah

serba salah kalo ku nekat kau bisa telat
sembilan bulan lewat bayi mungil yang kan terlihat
kan gawat masih nganggur udah jadi bapak
main sikat saat adek kecil gak bisa nolak

yah mau gimana kamu yang nantangin
kalo ditolak sayang, mending dilakuin
terus nantang manja bikin pengen saja
tar kalo ada apa apa bakal lepas masa remaja

musti kerja ngidupin kamu di usia belia
sama anak yang jelas keluar ekstra biaya
semakin bingung antara segera menikmati
ato ditahan aja yang jelas bikin sakit hati

jangan lama lama, jangan lama lama lagi
aku menunggu, jangan kau ragu
jangan lama lama, jangan lama lama lagi
tak sabar untuk, he'eh he'eh sampe pagi

duuuh kamu kok makin maksa
tambah gak nahan dirimu terlihat pasrah
kamu meliar dan semakin tak terkendali
nafsu terlanjur muncak mustahil turun kembali

gaya variasi smua akan kucoba
inovasi kau diatas dan aku dibawah
tegang anuku bergoyang kau pun resah gelisah
pegang tanganku sayang dan teruslah mendesah

mata melotot melihat kamu menggeliat
jadi semangat menancapkan anuku dengan giat
panas gairah api asmara membara
puas bersama meski sakit terasa tak jera

nikmat tak ada dua makin dalam terasa
ini dunia tapi bagai disurga aku rasa
mencapai puncak dan langsung kutumpahkan
sampai meluak klimaks buat hasratku terpuaskan

jangan lama lama, jangan lama lama lagi
aku menunggu, jangan kau ragu
jangan lama lama, jangan lama lama lagi
tak sabar untuk, he'eh he'eh sampe pagi

Memori Hujan

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
ku buka jendela saat pagi hujan tiba
kembali ku kenang masa yang tak ku lupa
ketika dulu begitu senang menyambut hujan
telanjang badan resapi dinginnya butiran
berlari tak peduli air menggenang di jalan
melenggang dengan riang di tengah - tengah kumpulan
bersama teman - teman di masa kanak - kanak
dengan becek kaki kotori dinding bapak galak
dengan hati keras ia marah membentang
namun tak peduli ledek jahil berteriak
ia pun datang mengejar tapi tak terkejar
nyaring terdengar bermacam umpatan kasar
kami tak indah kan langkah kami terusi
menuju lapangan dengan rumput tak terurusi
di mana kami bermain bola dengan senangnya
rasa indahku dulu saat hujan tiba

memori indah ku saat hujan datang (hujan yang datang)
meskipun tak terulang kan ku terus ku kenang (tetap terbayang)

giringan bola plastik ditendang bergiliran
kita bersama lanjutkan bermain di lapangan
antara rerumputan yang dipenuhi genangan
tetap tak halangi gesitnya semua berlarian
sesekali gemuruh petir datang menyambar
iringi lari kecil buat jantung sedikit berdebar
namun tak buat gentar kami pun terus melanjutkan
hilang derasnya hujan jangan sampai terlewatkan
berlari telanjang dada dan berteriak keras
cukup buat semua tenaga terus menerus terkuras
hingga tanpa sadar sore hari datang menjelang
derasnya berkurang tanda kami harus pulang
beriringan langkah gontai sambil menunduk lelah
menuju rumah khawatir ibu pasti akan marah
sambil pelan mengendap masuk lewat pintu belakang
oh hujan yang datang kau punya beribu kenang

memori indah ku saat hujan datang (hujan yang datang)
meskipun tak terulang kan ku terus ku kenang (tetap terbayang)

Maaf

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
masa ke masa kuberanjak dewasa
kasih ayah dan bunda masih terus kurasa
berkorban selagi bisa tulus luar biasa
mereka selalu beriku cahaya terang senantiasa

ayah, patriot gagah dalam keluarga
suri tauladan yang buat aku bangga
bunda, tulus menyanyangi sepenuh jiwa raga
hangat kasihnya yang buatku selalu terjaga

meskipun kita hidup sebatas apa adanya
namun cukupnya ruang kasih tak perlu ditanya
walaupun tak mewah materi yang kita punya
namun kucuran keringat kalian besar artinya

ribuan jasa kalian tanpa mengharap pamrih
sementara ku cuma terdiam malas kalian telan perih
tuk setiap kepingan rizki yang kalian cari
semoga senantiasa berkat tuhan terus diberi

maafkan aku salah melangkah
buat kalian kecewa
maafkan aku salah melangkah
hati kalian terluka

begitu indah semua terasa manis
kisah ironis bersama kita mampu tepis
dalam lembaran ada tawa bahkan tangis
tuhan telah beriku kisah hidup yang begitu harmonis

bahagia kita hidup dalam kesederhanaan
dibawah atap rumah yang berikan 1 naungan
beribu kisah manis yang telah kalian berikan
serasa tak ingin begitu saja untuk kulewatkan

namun ada banyak hal yang hendak kuutarakan
rasa berdosa yang kian galau dalam fikiran
saat aku terus berbuat banyak khilaf pada kalian
seolah semua itu buat tak layak tuk bisa dimaafkan

apa yang kalian harapkan tak kujalani
seolah semua rintangan buatku tak berani
ternyata hanya malas hinggap dalam diri ini
dan hanya ada rasa penyesalan itu hingga kini

hanya kata maaf yang bisa terucap tuk kalian
tuk bisa tutup semua rasa penyesalan atas semua khilaf lisan dan tindakan

saat amanat hanya kuanggap angin lalu
tiap nasihat dari kalian seolah berlalu
tak kuingat pesan bijak yang terucap slalu
karena diriku terbuai hal yang kurang perlu

kuterlalu mementingkan ego didiri
satu kesalahan yang ternyata tak kusadari
tapi kalian kan selalu beri kasih yang hangat
tak pedulikan telah banyak pedih yang kupahat

ku tau ku memang telah salah melangkah
dan diriku selalu buat bermacam masalah
semoga saja masih terbukakan pintu maaf
atas segala salah dan tindakan yang khilaf

moga ku tak lagi ulangi dosa yang sama
dan kelak kumampu bahagiakan kalian smua
dengan usaha yang kulakukan sekuat tenaga
hingga tiba saat ku buat kalian akan bangga

Lagu Palestina

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
Terdengar hingar-bingar senjata
Darah tertumpah bersamaan dengan air mata
Mereka tertindas, alat perang melindas
Harapan tuk damai kini jelas telah kandas

Entah sampai kapan akan bertahan
Ketika tempat bernaung telah dihanguskan
Tak ada lagi yang bisa diselamatkan
Harta benda pun melayang tak terelakkan

Dengan berat hati kau lepaskan dia
Saudaramu yang berani mati dengan peledak didadanya
Ketika tak ada lagi jalan yang terpilih
Nyawa melayang, dunia tak lagi peduli

Pertahankan rumahmu mereka hendak merebut
Parade zionis dengan hujan batu disambut
Meskipun maut diujung hidung tak lagi luput
Demi merdeka Palestina jangan merasakan takut

Ketika nyawa tak lagi dihargai
Ketika damai tak lagi dialami
Ketika tangis telah membanjiri
Bahkan bergenang darah, jangan pernah menyerah

1947 dimana agresi besar-besaran negara zioni
menghabiskan negri di mana puluhan ibu menangi
teriris jelas mengindahkan perang diatas peluru yang bersaran
membuat gerang media peradilan di atas dunia yang terlaran
kemudian zionis bergegas membuat kalimat terori
alasan para petinggi yang membuat Intifada kian habi
di mana mereka yang tak bersalah mendapat gelar tersebu
akumulasi kian terjadi dan takkan membuat kami menyusu
kini daerah teritorinya kembali dibuat gera
di mana pemukiman mulai dirikan tempat yang terjaja
sedikit kesalahan penduduk sama dengan peluru yang terlepa
jelas buat perlawanan terus dikibarkan para pejuang Hamas
alasan konyol dilayangkan Israel atas Palestina
di mana lorong Mesir jadi alasan agresi kota Gaza
di mana letak salahnya jika bukan dari segi agama
jelas maksud sara terlampir dalam proses penghancurannya

Ketika nyawa tak lagi dihargai
Ketika damai tak lagi dialami
Ketika tangis telah membanjiri
Bahkan bergenang darah, jangan pernah menyerah

Roket terarah, sungai darah bersimbah
Manusia berjatuhan diatas tanah seperti sampah
Semua kalah, serangan meluncur seperti anak panah
Takkan menyerah rampas daerah

Kekejaman yang tak pernah digubris
Membantai habis, insan yang tak berdosa ikut menangis
Melihat sanak saudara meregang nyawa
Perintah sadis untuk mereka yang terduduk statis

Memanggil hati masyarakat dunia
Ikut bersuara beri dukungan pada kaum yang lemah
Mengirim doa, harap cemas putus asa semua dirasa
Bangkit tak bisa

Hujamkan perasaan, hati terkunci
Mata tertutup, tertunduk muka
Melihat baja-baja berjalan mengarahkan bibirnya ke Gaza
Yang meluluh-lantahkan jiwa-jiwa manusia

Ketika nyawa tak lagi dihargai
Ketika damai tak lagi dialami
Ketika tangis telah membanjiri
Bahkan bergenang darah, jangan pernah menyerah

Jangan Dulu Berjanji

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
hari ini mungkin kita boleh bersumpah
bahwa janji tetap kokoh meski di tempah
percaya bahwa semuanya akan berjalan
sesuai dengan hasrat dan kemauan
ternyata banyak terjadi perbedaan
hingga kita harus berdamai dengan kenyataan
ikhrar yang terucap menjadi ingkar
dan sadar janji untuk seiring bumi berputar
tak ada yang abadi termasuk janji
semua hancur karena datang beratnya uji
terkubur semua perkataan menyenangkan
akan impian manis di hari depan
tak terwujudkan suratan berkata lain
takdir memukul jiwa takkan main - main
siapkan diri akan adanya perubahan
jangan pernah takut akan kehilang

jangan dulu berjanji
ada saat berat untuk menepati
jangan dulu berjanji
kita tak tau yang kan terjadi nanti

segala yang telah direncanakan
harus siap untuk hasil mengecewakan
jangan putus asa di saat gagal
bangun dari jatuh seenaknya terjegal
memang tak sembuh total ada bekas luka
hingga perih mengingat akan semua
jadikan pelajaran hasil dari harapan
kadang tak terwujud sama dengan yang di impikan
yang di impikan
ketika badai datang untuk menepikan
maksud pun tak terwujud menjadi batal
cukup fatal untuk meninggalkan rasa gatal
di ruang sukma
karena wangi lisan itu percuma
hanya menggoda di aroma
namun faktanya kecap rasa tak sama

bicara itu mudah pula mengucap janji
ikat diri di sumpah maka wajib menepati
namun manusialah muara luput dan salah
hilang mematah
lisan janji itu terbelah
tergoyah goda kita tampak payah
lemas seolah budak hamba sahaya
walau tak maksud saya mencoba ingkar
namun sakral ikhrar yang kekar tetap terbongkar
maka coba petik ilmu agar terdidik
agar tak asal obral janji yang kan mengusik jiwa
ketika kelak terpaksa alpa
tak mampu jumpa menepati
dosa akan menyapa
percayalah bersumpah,, janji tak semudah bicara saudara
tak sembarang segampang mengarang
karena kan harus lengkapi paragraf yang rumpang

Hit Me

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
semenjak kutapaki jalanan yang berliku
setiap halangan pasti ada ditiap siku
meski ragu karena langkah yang telah terjegal
kembali siapkan bekal benahi semua yang gagal

meski jauh ku tertinggal tetap mengejar
karena pada tiap gelap pasti hadir mentari fajar
belajar dari ribuan khilaf yang kuperbuat
maka tiap tapak yang kujejak semakin kuperkuat

cerita terus berotasi atas bawah kanan kiri
rintangan diatasi harus tetap tegar berdiri
meski terkadang kala hendak maju terhadang
tetap tak lekang akan roda waktu yang mengekang

jatuh terus bangkit , meski hatiku sakit
cobaan menghimpit bagai terkurung ruang sempit
yakin ada celah jalan berliku terus kujelajah
harus pilah segala cara agar hidup ku tak kalah

I don't care if you hit me
I'll be never ever scared
I don't care if you hit me
and I say fuck stay on play

masih dan terus ku kan teguh berdiri sampai akhir
walau debur ombak coba goyah ku takkan menyingkir
lagi dan lagi semua coba olok coba usir
tapi tetap kokoh tetap ku pijak pasir karna

di perolok bukan dalih semangatku jadi lumpuh
di cerca bukan dalih tuk kaki jatuh bersimpuh
masih ada asa yg kobarnya takkan padam
dan tiap ada tiup hembusnya pasti ku redam

kini tiap kelam lalu malah perkuat pondasi
serpih yang sempat runtuh pun tlah teratasi
dan makin ku pertebal makna rima yang ku rancang
gar smakin matang tuk dapat ku naiki jenjang

hingga dapat ku perbaiki posisi
mentahkan argumen basi yg lemahkan tiap sisi
maka saatnya tuk ukir lagi kreasi
tinggalkan rintih mulai atur taktik dan beraksi

ku percaya niscaya jalanku temukan cahaya
peroleh jaya jika mampu redam bahaya
dan mantapkan langkah dengan terus berkarya
hingga saatnya mimpi pun tak lagi maya

Harapan

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
untuk para kawan yang masi setia di sini
whuzup man masihkah michrophone kita tegak berdiri
and holla ma sista apa kabarmu di sana
masihkah karya di harimu isi rencana
ku harap kalian semua baik-baik saja
masih kokoh hati itu sekuat baja
mungkin memang terlalu banyak hal terjadi
dari ribuan cela pemaki rasuki nadi
hingga masing dari kita sibuk menyakiti
beradu emosi siapa yg lebi baik tak ada yang pasti
kuharap kalian tak kemudian jadi lelah
terhenti melangkah mengalah harapan musnah
cahaya terterang bukanlah sinar pupolaritas
waktu kan buktikan itu hanya penghargaan sepintas
tapi pantas kau gantunggkan impi di atas
teruslah berjalan jangan buat semua kandas

kita dikuatkan oleh adanya harapan
bersama wujudkan semua impian
kita dikuatkan oleh adanya harapan
agar mampu melewati semua rintangan

meski terkadang sulit ketika keluarga meradang
panjang michropone kita seolah terhadang
meski niat positif di benak terancang
terus coba berjuang tapi jangan melancang
cukup buktikan bahwa kau lakukan yg terbaik
hingga pandangan mereka kan berubah terbalik
menjadi dukungan yang beri semangat dan sokongan
hingga usaha kita tak hanya temui kekosongan
dan bagaimana pula rekanku yang juga sibuk bekerja
hampir terlupa menguas lirik menghilang dari kancah
kadang tak sempat meski rindu mic itu teringat
dan bagaimana keringat dan suhu panggung menyengat
masihkah terekam segar meski waktu berlalu
dan selalu detak beat itu bertalu - talu
meski berkali - kali waktu dan tempat menghambat
cobalah lagi sumbang suara disaat rehat

kita dikuatkan oleh adanya harapan
bersama wujudkan semua impian
kita dikuatkan oleh adanya harapan
agar mampu melewati semua rintangan

kadang terpikir banyak hambatan datang tak tersingkir
bahkan dari sesama kita itu pun selalu hadir
terlalu banyak clash bahkan meski satu lingkungan
kurang komunikasi berakhir dendam cari perhitungan
di mana memang ego dan gengsi itu menjadi saksi
dan kadang sensasi buat kita seolah beda galaksi
dan makin parah akan banyak praduga dan saling curiga
bahkan iri serta intrik buat rongga ini makin tak lega
berjalanlah lagi ke tengah lepaskan perisai
biar semua usai lanjutkan apa yang tertunda tercapai
karena kita pasti lelah jika terus menanggapi
bukankah kita hangus jika terus melawan api
berilah sedikit air agar kekeringan sirna
karena keagungan di gurun yang kau lihat itu fatamorgana
kembalilah ke dasar awal kita sukai hiphop ini
bukan tuk saling benci dan beradu siapa yang paling berani

kita dikuatkan oleh adanya harapan
bersama wujudkan semua impian
kita dikuatkan oleh adanya harapan
agar mampu melewati semua rintangan

Gemar Goblok

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
untuk kesekian kali telinga ku harus sakit
dengerin band yang lagunya mengganggu mirip penyakit
lirik kacangan nadanya pun sembarangan
seperti yang sudah-sudah lagu katro yang jualan

semua berlomba didukung ekspos besar
mulai dari label yang pintar mengakali pasar
artisnya akhirnya maksa nyanyi mendayu dayu
membual putus cinta atau falling in love with you

kukira semua band kacrut tahun ini bakal surut
tapi heran kok masih berlanjut dasar kancut
kalo udah dikritik umbar pengalaman sedih
biar gak dicela sama yang telinganya udah mendidih

demi sesuap nasi lah, demi sambung hidup lah
mendramatisir biar masyarakat jadi mengiba
menjual air mata cara yang paling ampuh
jalan pintas begitu kok masih saja ditempuh

jadi selebritis harus modal otak goblok
harus punya muka tembok kebal di olok olok
jadi selebritis musti bekal otak dangkal
kalo pinter mah kalah sama yang tak berakal

bukan cuma itu lihat ke tayangan sinema
kok artis jual tampang yang bertahan lama
mo dituduh orang yang bisanya ributin hal kecil
terus kenapa hah?! kalo yang besar ku sentil

harus hadir oposisi ditengah dominasi
beri suara pedas agar ada harmonisasi
bukan hanya pasrah disuguhi yang gituan
maka muncul tekad ambil tempat tuk beri kritikan

jualan sensasi dibandingkan esensi
coba dinalar donk jangan duluan sensi
jangan marah dibilang badut karena mirip dagelan
dipaksa norak dan penuhi selera jadi alasan

di negara lain artis tolol susah kaya
anehya disini kok malah sering di puja puja
diidolakan semua penghibur yang tampil goblok
harusnya dididik dulu naikin IQ yang jongkok

jadi selebritis harus modal otak goblok
harus punya muka tembok kebal di olok olok
jadi selebritis musti bekal otak dangkal
kalo pinter mah kalah sama yang tak berakal

coba ditelaah lagi kita cermati sehari
1 banding sepuluh hiburan bagus itu pasti
sisanya sampah tak ada unsur edukasi
suguhan bodoh mencekoki pasrah kita dikasi

industri ngasi hiburan yang gitu gitu aja
kebodohan seolah disodorkan dengan sengaja
lihat pria anggun jadi pembawa acara
laris manis padahal skill jauh ada dibawah

yang penting kocak meskipun dia tolol
bekal jadi entertaint nya pun masih sangat nol
kaget pas liat ngomong bahasa asing gelagapan
syarat utama jadi public figur di kesampingkan

yang penting dia orangnya norak mampus
urat malu nya yang jelas kendor lebih bagusan putus
udah gak beres deh kalo ginian terus terjadi
bikin muak tapi mo ngapain aku tak tau lagi

jadi selebritis harus modal otak goblok
harus punya muka tembok kebal di olok olok
jadi selebritis musti bekal otak dangkal
kalo pinter mah kalah sama yang tak berakal

Daun Memoar

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
kau begitu sulit untuk ku lupakan
kau selalu hadir dalam sela waktu
kau begitu manis menjadi kenangan
kau yang pernah memperindah hari - hariku

dalam malamku kau hadir lagi
setelah siang tadi lelah ku lewati hari
iringi anganku menjelang tidur
gejolak tentangmu terus menggempur
tak bisa ku berpaling agar terlupa
kenangan canda hingar bingari hampa
kau ramaikan sendiriku buat gelisah
adanya bayang bukan wujud buatku resah
senyummu dan tatapan saat berkata
yang buatku sukar untuk menutup mata
ingin semua bisa terulang
ingin yang lalu kembali datang
dan kita lewati lagi saat yang dulu
kau dan aku bersama selalu
temani aku oh ku membutuhkanmu
untuk kau tau takkan mudah tuk hapus bayangmu

kau begitu sulit untuk ku lupakan
kau selalu hadir dalam selawanku
kau begitu manis menjadi kenangan
kau yang pernah memperindah hari - hariku

kaulah yang terbaik
kau ku sayang
di setiap langkah kaki hanya kau yang terbayang
sosok jelita manis cintaku berlabuh
pesona romantika aku pun jatuh
cinta menghantarkan banyak lamunan
lelap terbawa mimpi terjaga di pondok angan
menari - nari kau terbangkan bidadari
kau buka pintu itu dan hatiku berlari
senyummu terbayang terakhir saat itu
sesaat kau jauh aku sanksi tuk bersatu
tapi yakinku dengan anugerah cinta
membawamu kembali tuk merajut cita
ku hanya ingin kau tau rasa yang sesungguhnya
mengalir dalam darah tersimpan dalam dada
manis kemari kau tinggal di sini
janjiku peluk kau hingga malam menemani

kau begitu sulit untuk ku lupakan
kau selalu hadir dalam selawanku
kau begitu manis menjadi kenangan
kau yang pernah memperindah hari-hariku

Banyak Derita

Thursday, February 04, 2010 0 Comments Stored
masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
menderita pedih luka hidup pun terasa susah
masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
dalam perih tak bersuka dan duka bertambah parah

melihat ke sekeliling hidup semakin berat
beban yang ditangggung membuat semakin sekarat
kemiskinan menjerat harga barang terus naik
dari tahun ke tahun kondisi belum membaik

pengangguran bertambah keadaan malah parah
kelaparan melanda padahal hasil alam melimpah
kayak perahan kerja keras hasil sedikit
kebijakan dibuat kadang malah membuat sulit

dan korupsi kenceng harga pun ikut melambung
jadi puyeng mikir gimana hidup mo bersambung
jelas berkabung asap dapur berenti ngepul
makanan kurang gizi generasi jadi tumpul

pejabat asik mikir perutnya sendiri
enak makan gaji buta sampe ga tau diri
dipikir dong situ kan pegang amanat rakyat
dosa besar kalo kerja males malesan tidak giat

masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
menderita pedih luka hidup pun terasa susah
masih banyak yang tak pernah merasakan bahagia
dalam perih tak bersuka dan duka bertambah parah

keadaan rakyat kecil semakin tersiksa
denger janji manis tanpa bukti jadi biasa
berulang ditipu sama yang minta dicoblos
biar nanti waktu pemilihan dia bisa lolos

pas udah diatas lupa sama janjinya dulu
diminta bantuan bilangnya malah nanti melulu
gak tau malu kerjaan numpuk malah liburan
senang senang keluar negri buat cari hiburan

semoga mereka dibuka mata hatinya
mau tobat nyolong dan kembali ke jalanNYA
biar ni bangsa selamat dapet rejeki banyak
bisa turunin harga beras gula dan juga minyak

hilang cerita barang mahal ga kebeli
ekonomi pulih keadaan baik kembali
rakyat nggak lagi menjerit karena kelaparan
bila masing masing pihak miliki kesadaran

Monday, February 1, 2010

Segitigadis

Monday, February 01, 2010 2 Comments Stored
Terlambat sudah kau datang padaku
Terlambat sudah 2x

Segitiga pemuda, gua kira lo dalam
Tapi skill cetek lebih mirip air kolam
Gua bikin salah pagi-pagi lo marah malam-malam
TELAT! Gua yakin waktu ribut lu cuma diam

Masalah udah tenggelam lo mulai teriak
Tanda air dangkal suaranya beriak
Mirip lubang dubur bunyi kalau sedang berak
Tai yang keluar bulat tak miliki banyak corak

Sok bijak, tapi lo juga masih maki-maki
Tunjukin muka lo man, kalo benar lo laki
Nyebarin di internet, kok ga langsung ngasih
Malah udah klarifikasi diss lu jadinya basi

Pahlawan kesiangan atau malah orang suruhan
Gua ga keroyokan nge'bit tetep masih sendirian
Battle potong kontol lo tantang gua yang menang
Lu jadi rongsokan gua yang puasin bini lo pas ngangkang

Terlambat sudah kau datang padaku
Terlambat sudah 2x

Segitiga elu ada di lokalisasi mana
Masih gadis apa janda nama asli siapa
Tiba-tiba datang pas sensasi udah usang
Orang udah lupa kotrek nantang berang baru lo pasang

Sungguh kasian kalau nyerangnya sekarang
Kalah ama orang awam yang duluan berang
Mudah-mudahan tebakan gua kagak benar
Kalau ternyata lu nge'bit cuma buat menumpang tenar

Tar lo sama gua jadinya ga beda sepintas
Sama-sama dianggap mencari popularitas
Bilang gua jealous, demo ke label aja males
Tapi klo diminta disc balikin nih gue bales

Terlambat sudah kau datang padaku
Terlambat sudah 2x

Lo ga tau apa-apa tapi udah sumbar
Maka jadilah sebuah lagu yang terasa hambar
Ga berenti ketawa pas lo bilang "Maksud Loh"
Mirip anak gaul yang bilang "So What Gitu Loh"

Dan buat apa kisah bikin ribut gue banggain
Untuk jaga perut kenyang belum tentu ngejamin
Tapi kalau mau bukti datang kesini sendiri
Toh kalo ente mau tau ane ga menutup diri

Sekalian kalo ada yang nyuruh juga diajak
Tangan gua dua tapi kaki masih bisa nginjak
Atau pake cara damai gua malah santai
Battle di panggung kuasai mic, lo kebantai

Jangan jilat ludah sendiri, anti main belakang
Ga ada tampang tapi lagu lu yang terpampang
Segala bilang yang ga seneng tar lo tantang
Gua udah dengar dan buat mundur itu pantang

Terlambat sudah kau datang padaku
Terlambat sudah 2x

Matre

Monday, February 01, 2010 0 Comments Stored
berantakan waktu sampai kehabisan modal
kisah benar-benar pahitnya kena sial
dari awal memang udah sedikit curiga
tapi kalo ga di coba hati ini ga lega

mumpung kesempatan mau di ajak kenalan
usaha pendekatan pun lancar berjalan
rayu merayu biar akunya layu
dia semakin menjadi semakin kemayu

besar kepala pasti ga muat pake helm
cewe belaga kalem doyan banget kalo dialem
aslinya (ehem ehem) tujuh turunan amit-amit
ni cewe udik orang tapi hatinya kaya demit

dipikirannya duit biar bisa foya-foya
sama yang mewah-mewah buat bisa tampil kaya
mana mau di traktir nasi sayur sama tempe
pokoknya ke restoran di dompet sisain ktp

habis uangku jadi kere
diporotin cewe matre
ngakunya cinta setengah mati
tetep aja cewe matre

masih mendingan wts di pinggir jalan
terang-terangan cari nafkah dia jualan
di bandingin cewe sialan jauh beda
pengen hidup senang terus susahnya tunda

semakin jadi kencan aja minta naik mobil
aduh ade ini mas dateng aja masih pake sikil
berbalut ku kena debu yang beterbangan
tar aja ya naik bombom car di taman hiburan

kan masih nganggur belum punya penghasilan
mabuk anggur sebotol aja temen dipaksa patungan
kok udah kejauhan minta yang mahal-mahal
tuk ngapelin kamu ada aja barang yang dijual

tapi masih aja ngeyel dasar cewe sinting
minta barang ga penting meski kantongku kering
udah gitu sering ga kasih kesempatan nabung
mbok ya mikir sekarang harga barang pada melambung

habis uangku jadi kere
diporotin cewe matre
ngakunya cinta setengah mati
tetep aja cewe matre

nyesel banget kenapa cuma nilai body
tetapi isi hatinya ga kenal akal budi
dari kaki sampai ujung rambut cukup membius
cewe model kaya gini ga bisa diajak serius

rakus setengah mampus mirip perilaku tikus
cuma sama materi lebih baru dia fokus
mending udahin aja daripada ntar sekarat
toh sekarang karena kamu ku sukses jadi melarat

sana minggat cari aja korban lainnya
toh klo putus ga cuma kamu cewe di dunia
masih banyak lainnya yang lebih baik
pengertian saat bokap pacaran tetep bisa asyik

tetep ga rewel saat aku ga bisa ngasih
atau ga ngomel sanggupnya cincin imitasi
mengerti meski dompet loyo karena kurang gizi
pokoknya yakin bakalan terus ada disisi

habis uangku jadi kere
diporotin cewe matre
ngakunya cinta setengah mati
tetep aja cewe matre

Cinta Itu Kentut

Monday, February 01, 2010 0 Comments Stored
sangat mabuk kepayang disaat jatuh cinta
semua jadi indah tak cukup terungkap oleh kata
taman bunga tiba-tiba muncul dalam hati
sumpah janji sampai mati nekat disepakati

masing-masing diri harus saling mengisi
ku sumpah bahwa nanti bisa untuk tahan ambisi
bila salah bersikap siap terima sanksi
pacaran harus sportif udah mirip kompetisi

ga boleh curang dalam jalin hubungan
ga boleh juga jarang sayang-sayangan
pokoknya jangan ada dusta diantara kita
mo bikin apa saja ijin dulu yang diminta

padahal status jelas-jelas masih pacaran
manggilnya mama papa padahal masih ingusan
nikah aja belum udah banyak aturan
so bertanggung jawab padahal masih pengangguran

lucunya kalo pacaran ga ketemu udah resah
lihat aja pas udah nikah kebalik semua kisah
mulai ngindarin pasangan karena rasa bosan
juga karena semua ga seperti yang dibayangkan

banyak yang dipikir selain cinta-cintaan
udah ga ada waktu buat romantis-romantisan
pusing nyari nafkah bukan pusing pacaran
akhirnya sadar cinta bukan sekedar kesenangan

bukanya hanya senang-senang sakitnya belakangan
cinta juga bukan sekedar puaskan selangkangan
jangan kau kesamping, makna hidup
apakah jadi pemimpin nanti kau akan sanggup

jangan pernah terjerat pada senang sesaat
kalau tak ada ujungnya jelas saja tersesat
pikir dari sekarang kalau memang punya niat
niscaya kau bisa lewati halangan terberat

sumpah cinta mati tertanam dalam hati
berani ngubah sifat itu memang sangat berarti
I love and I miss you tak sekedar tuturan kata
ya demi cinta apa adanya dan nyata

coba pahami arti cinta sesungguhnya
hangat terhempas angin rindu yang melara
coba pasrahkan dari ujung kaki dan kepala
relakan semuanya dari harta sampai nyawa

sadari sekarang cinta itu perjuangan
bukan sekedar manis mulut keluarkan bualan
biar bisa bebas berbuat tanpa aturan
ujungnya kebablasan pasangan terlambat bulan

mari-mari saudara-saudari sadari
cinta bukan buat senang semata yang dicari
serba serbi teka teki hidup ditelusuri
cinta sejati itu tulus hati tuk memberi

Cewek SanTAI

Monday, February 01, 2010 2 Comments Stored
Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek

Jaman tambah edan cewe begaul ngejamur
British abis tinggalin adat istiadat timur
Gengsi kalo kalo ga up to date dibilangnya kolot
Maksa hippies meski harus lewat make over alot

Dasar udik warisan kolonial kompeni
Cewe katro so sexy make me so fucking horny
Sok bikin gang namanya pinky lover
Kumpulan narsis bego yang hiperaktif caper

Ngerasa paling sexy di permukaan bumi
Milik temen kalo dia gaul you can follow me
Bikin gue ketawa sama tingkah lo kampungan
Pengen american style obral tu selangkangan

Di kepala cuman otak seukuran miniatar
Malas di atur kesedegan kaya bidang catur
Sok USA padahal belum pernah kesana
Hey bitch selain di entotin lu tak ada guna

Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek

Jangan salahin cowo-cowo kayak kucing garong
Ga puas sama cewe ga becus terus main serong
Siapa suruh memikat cuman berdasarkan fisik
Wanita dengan otak encer lah yang paling asik

Bukannya goblok cuma polesan berk gincuh
Yang kalo ngebacot tolol begini dan begitcuh
Bisa cuman jadi benalu untuk kaum pria
Tapi mereka hidup di dunia cuman sia-sia

Dandan rame warna-warni mirip pasar malam
Sbatas hari ini senang masa depan suram
Kan ga punya otak jadi gimana bisa mikir
Jaman sulit gini pantesnya kalian nyingkir

Jauh ke laut terus nyelem biar mampus
Agar nasib bangsa tanpa kalian jalan mulus
Gimana coba klo kalian dibiarin hidup
Jelas masa depan semua generasi bakalan redup

Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek

Sorry, bukannya aku pernah kecewa terus marah
Tar dikira sakit hati ditolak mentah-mentah
Mau aja liat cewe-cewe pada kaya gitu
Selalu have fun dan foya-foya nomor satu

Nasehat dan sindiran sudah tak lagi manjur
Terpaksa maki-maki yang penting aku jujur
Masih kuhargai wanita yang berotak
Merekalah calon istri idamanku kelak

Buat semua pria dimanapun kalian
Jauhi segera wanita yang model beginian
Campakkan saja, mereka mirip limbah
Jangan dikejar-kejar apalagi disembah-sembah

Biar tau rasa, mereka itu sampah kaum hawa
Goblok kebangetan bikin orang pada ketawa
Wanita sampah tetaplah sampah saja
Jangan ampe klenger saat mereka merayu manja

Kamu memang cantik sayangnya kamu kok tolol
Ga berguna selain buat muasin kontol
Kamu cukup sexy tapi akalmu tuh cetek
Ga kepake selain buat ngobralin memek

Kangen B*tch

Monday, February 01, 2010 0 Comments Stored
This is love song
Specially for Kangen Band Asshole
Bitch .. Piece of Shit
Bangsat!
Anjing lo semuanya
Ha ha .. Mampus

OK .. Siap back again
This's not lagu gembira
Lirik parah kuping bakalan bisa berdarah
Click stop on your play kalo beda selera
Paling enak hari gini kalo nyari-nyari perkara

Yo amit-amit baru skali ini kejadian
Seumur hidup baru ada sampah jadi perhatian
You know Kangen Band yang personilnya udik
If you like they are
You can suck mama the fucking dick

I say the kontol sama Kangen Band
ngentot ngentot sama Kangen Band
I say the kontol sama Kangen Band
ngentot ngentot sama Kangen Band

Yo check this
I will kill Kangen Band
Tai anjing yang lebih pantes jadi pengamen
Mereka adalah contoh kebodohan yang dipuja
Sama seperti soal pertama kali tenarnya Radja

Orang bilang bener kalau kalian tolol
Kayak gerombolan waria yang nggak punya kontol
Bahkan harga diri lebih rendah dari babi
Jangan salahkan celaan datang bertubi-tubi

Grup band katro ngetop dari CD bajakan
Feel shit bitch jadi bahan tertawaan
Oh God! Fuck your major label
Kalo rap aja pasti banjir paksaan tuk battle

Tau diri lagu kalian kayak sampah
Pantes dapet hadiah berupa sumpah serapah
Homo puitis bikin lagu sambil nahan nangis
Penyuka sesama jenis lo semua suka ngisep penis

I say the kontol sama Kangen Band
ngentot ngentot sama Kangen Band
I say the kontol sama Kangen Band
ngentot ngentot sama Kangen Band

Suara vokalisnya itu kayak bunyi mencret
Mukanya ancur kayak tai diberakin kampret
Berhenti jadi penyanyi lebih pantes jadi copet
Vokalis residivis najis kayak kutu kupret

Tai kucing seperti mereka harus dibasmi
Listen hip hop man you all can trust me
Kangen Band anjing memang harus dibunuh
Tar gobloknya nular orang bisa terpengaruh

Gue gak suka sama Kangen Band (So what gitu loh ..)
Bantai yang suka sama Kangen Band (So what gitu loh ..)
Fansnya Kangen Band ada banyak (So what gitu loh ..)
Ngantri pengen gebukin gue (So what gitu loh ..)
Mau ditangkep sama polisi kek (So what gitu loh ..)
Gue dijeblosin ke penjara kek (So what gitu loh ..)

I don't mother fucking care...
Bitch

I say the kontol sama Kangen Band
ngentot ngentot sama Kangen Band
I say the kontol sama Kangen Band
ngentot ngentot sama Kangen Band

Padahal Baru Dekat

Monday, February 01, 2010 0 Comments Stored
disaat pdkt saja kau sudah curiga
nanya ini itu raut muka menduga duga
mirip tata boga omongan musti teratur
kujadi jaga mulut jangan sampe ngelantur

bisa hancur kalo sampe kusalah bicara
pas diwawancara gak boleh berpura pura
segala cara dan taktik kudipaksa ngaku
bahkan tentang perilaku dalam celanaku

jangan sok paling laku lalu kau begitu
ingat kita setara bukan juragan pembantu
berkaca kamu bukan ratu dan aku jongos
jadi harap ngirit bertanya jangan boros

entah nanti bakal lolos seleksi atau kandas
hormati privasi aku pria jangan ditindas
harus tau batas mana yang pantas dan tidak
ingat kita baru dekat jangan lebih bertindak


reff:
kalo mau ya ayok kalo gak ya sudah
jangan buatku jengkel jawaban menunda
kamu kebanyakan nanya membuatku bosan
kencan tak menarik lagi jadi tak berkesan


kita kencan aja aku kayak ngelamar kerja
sepanjang pertemuan cuma pertanyaan saja
riwayat hidup sampe silsilah keluarga
bahkan tanya kondisi kesehatan jiwa raga

turut pula ditanya keturunan siapa
kamu cinta musik rap itu karena apa
sebutkan mantan pacarmu semuanya berapa
kok bisa putus sama mereka, jawab mengapa

sebenernya gak papa tapi jangan lebih
kau cuma memastikan tapi aku yang letih
nasib belum pasti nanti jadian belum tentu
masih awal aja kusudah main buka kartu

kurasa bukan itu cara yang paling tepat
ingin tau namun kau jangan jauh melompat
nanti pasti kusempat jawab semuanya
bukan sekarang karena status kita masih tanda tanya

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top