Thursday, December 24, 2009

ABSURD pindah ke FictionPress

Thursday, December 24, 2009
Related to THIS POST, Absurd yang dulu na ditulis secara berkala (tapi nggak jelas jadwal rutin rilis na) di Nakama dan Fanfiction.net mulai sekarang bakal dipindah ke FictionPress.

Kenapa?
Seperti yang kita tahu, Fanfiction.net itu tempat buat submit fict yang based on anime, manga, atau game. Jadi klo misal na kamu nulis fict original alias buatan sendiri dan bukan fict berdasarkan ketiga kategori diatas, itu nggak bisa. Bisa aja sih kamu submit, tapi jangan kaget klo nanti fict na tiba-tiba ilang gara-gara dihapus admin

Nah, klo FictionPress itu tempat buat nulis fict original. Bisa juga submit poetry. At last Absurd aku pindah kesana.

Kenapa ga langsung dimasukin FictionPress aja pas pertama bikin Absurd?
Pertama, aku lebih dulu bikin akun di Fanfiction.net daripada FictionPress. Dan pas pertama punya akun di Fanfiction.net, langsung submit Absurd disana.
Kedua, abis itu baru bikin akun di FictionPress.
Ketiga, abis submit Absurd disana, seperti biasa rasa malas melanda, bikin wegah mindahin itu fict ke FictionPress.
Keempat, baru sekarang saya ada niat mindahin

As usual, pen name saya IgnieL
Link : http://www.fictionpress.com/u/698322

Yang punya fict disana, boleh lah saling RR *smirk*
Ah~~ klo di Nakama tetep bakal dipublish seperti biasa.



1 Comment Stored:

  1. wew udha w kasi tau dari awal juga -_-

    lw ngotot sih masukin k ff.net

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top