Thursday, December 24, 2009

ABSURD pindah ke FictionPress

Thursday, December 24, 2009
Related to THIS POST, Absurd yang dulu na ditulis secara berkala (tapi nggak jelas jadwal rutin rilis na) di Nakama dan Fanfiction.net mulai sekarang bakal dipindah ke FictionPress.

Kenapa?
Seperti yang kita tahu, Fanfiction.net itu tempat buat submit fict yang based on anime, manga, atau game. Jadi klo misal na kamu nulis fict original alias buatan sendiri dan bukan fict berdasarkan ketiga kategori diatas, itu nggak bisa. Bisa aja sih kamu submit, tapi jangan kaget klo nanti fict na tiba-tiba ilang gara-gara dihapus admin

Nah, klo FictionPress itu tempat buat nulis fict original. Bisa juga submit poetry. At last Absurd aku pindah kesana.

Kenapa ga langsung dimasukin FictionPress aja pas pertama bikin Absurd?
Pertama, aku lebih dulu bikin akun di Fanfiction.net daripada FictionPress. Dan pas pertama punya akun di Fanfiction.net, langsung submit Absurd disana.
Kedua, abis itu baru bikin akun di FictionPress.
Ketiga, abis submit Absurd disana, seperti biasa rasa malas melanda, bikin wegah mindahin itu fict ke FictionPress.
Keempat, baru sekarang saya ada niat mindahin

As usual, pen name saya IgnieL
Link : http://www.fictionpress.com/u/698322

Yang punya fict disana, boleh lah saling RR *smirk*
Ah~~ klo di Nakama tetep bakal dipublish seperti biasa.



1 Comment Stored:

  1. wew udha w kasi tau dari awal juga -_-

    lw ngotot sih masukin k ff.net

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!