Saturday, November 7, 2009

ABSURD : Day 5 (at last) OUT!

Saturday, November 07, 2009
Yo^^..
Hai para penggemar Absurd
Udah ga sabar nunggu next chapt dari fict kesayangan kalian yang satu ini? *digaprot*

Akhir na setalah hiatus kurang lebih 3 bulan sejak chapt terakhir (Day 4, out at August), Absurd : Day 5 keluar juga...

"Day 5 : FragiLe"

Sebener na sih Day 5 udah dibikin dari September kemaren. Cuma cerita na masih cetek dan sangat tak meaning, jadi jadwal publish na (?) ditunda mulu. Tapi ternyata aku memang males buat ngerombak cerita na lagi --"
Jadilah prototype awal Day 5 (yang cetek dan tak meaning itu) nekad dipublish meski plot na nggak dalem. Eh Absurd secara keseluruhan emang nggak bagus ya ~(-_-~)

Day 5 ini, Abby kena karma gara-gara selalu ngejek Keira yuri. Ada tokoh baru yang akan ikut meramaikan suasana juga. Si tokoh baru itu cuma diceritain dikit disini, di next chapt baru porsi na bakal rada banyak.......klo next chapt beneran keluar itu juga. Kendala terbesar dalam penulisan fict ini is....males! Jadi kaya na bakal lama dah ini fict kelar na =A=

Tapi doakan saja biar Absurd bisa keluar secara rutin ya (n males na ilang), paling nggak 2 minggu sekali atau paling lama 1 bulan sekali. Yang niat baca cek disini :

RR (Read & Review) please...

PS : perlu nggak Absurd dipindahin dari Fanfiction.net ke Fictionpress?



1 Comment Stored:

  1. keluar juga stlah g muncul 2 bulan --,

    post cerita na klo bisa terjadwal atuh, biar cpt selese :giggle:

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!