Saturday, August 8, 2009

My Girlfriend...Dakota Fanning

Saturday, August 08, 2009
Perkenalkan pacar (istri!) saya yay..
Dakota Fanning..
Cute, doesn't she?! She's only 15 this year, but she looks like an adult
I had a big crush on her, so big. I love her more than any chocolate and cola in this world.
Kalau Hebihime-sama liat my Dakochan, pasti ngamuk-ngamuk soal na ada yang bisa nyaingin her ultimate beauty. Tapi jangan sampai Sei-sama tau, nanti dia bisa berbuat yang macam-macam --!!
Apalagi Shinobu-sama, bisa diculik dan nggak dibalikin lagi

Kalau perasaan saya ini sudah berubah menjadi sebuah obsesi, mau bagaimana lagi..
Pernah secara tidak sadar histeris dalam angkot ketika melihat sebuah mobil pengangkut barang bertuliskan "DAKOTA CARGO"
Untung sadja nggak ada penumpang lain dan si abang supir na ga merhatiin :3

Mungkin benar kata Yozza, jangan-jangan mobil itu sedang mengangkut Dakochan yang tengah menghindari kejaran papparazi!
SHIT! I didn't realize that
Ah it's TOO impossible. My wife kan sedang shooting The Runaways Dx
Kalaupun dia datang kemari, kenapa ga mampir dulu ke rumah saya dan kangen-kangenan bersama =A=

Ngomong-ngomong saya baru tau klo my blue-eyed princess yang ngisi suara buat serial animasi "Kim Possible" di Disney Channel. Dia yang jadi Kim Possible na. Pernah kok ditayangkan di Indo sama salah satu stasiun TV swasta. Lagi-lagi shit, padahal saya sering nonton tapi terlalu malas untuk membaca cast na.
My wife juga ternyata ngisi suara buat animasi yang lain such as jadi Satsuki in Disney's English language release of My Neighbor Totoro (dan ini membuat saya bermimpi kalau Negima masuk Amrik, Secchan akan di-dub sama Dakochan^^'), as a little girl in the Fox series Family Guy, and as young Wonder Woman in an episode of Cartoon Network's Justice League.
Lumayan banyak ternyata, padahal saya kira Coraline adalah proyek dub animasi dia yang pertama.

Waktu saya nginep di rumah Intan (bersama Upeh waktu itu, hanya bertiga dari rencana 6 orang ORZ) ga sengaja saya pencet remot dan nyangkut di TV yang sedang menayangkan "Trapped", film yang dimainkan oleh Dakochan di tahun 2002. Waktu umur berapa tuh Dakochan, 8 tahun berarti.
Buat yang belum tahu, Trapped menceritakan penculikan terhadap seorang anak penderita asma bernama Abby (Dakochan).
Meski baru 8 tahun, tapi akting na ajibbb! Et dah udah kaya asma beneran, sampe-sampe bikin saya was-was dan pengen 'mengobati' Abby.
Kalau kalian pikir mengobati disini berarti memberi napas buatan..hell no..saya ga sekotor itu, mungkin...

Oke, jadilah saya nonton film itu sendirian sementara Intan dan Upeh sudah tepar duluan. Saat itu sudah jam 3 pagi, tapi saya tetap menonton sendirian sambil menahan dingin meski sudah pakai selimut tebal. Yah, di hari biasa pun saya selalu tidur jam segitu sih ~(-_-~)
Sweater yang tadi na saya khususkan untuk dicoret-coret dan ditandatangani oleh Intan, Upeh, Ocin, Odez, Icha dan Via, saya tulisi "Dakochan's #1 Stalker". Setidak na itu membuat sweater saya jauh lebih 'indah' selain karena ada tanda tangan my most precious treasure yaitu mereka berenam, juga ada semacam 'pengesahan' dari mereka bahwa saya benar-benar Dakochan's #1 Stalker. I mean, mereka tanda tangan disana, kan? Dan tanda tangan adalah bentuk pengesahan *swt*

Dan sekarang saya pengen nonton "New Moon" di Bogor tanggal 20 November nanti...
Nonton my wife yang cast jadi Jane Volturi.
Tapi karena alat transport yang tidak memadai (kereta ke Bogor ternyata hanya berangkat sekali dalam 1 hari, jam 5 subuh ORZ) ditambah tidak ada yang bisa jadi guide disana, mungkin saya hanya akan menunggu sampai kaset ori na tersedia di UltraDisc atau Ezzy TTATT
Mau naik bis pun saya ga tau jurusan, dan harus jalan ke arah mana nanti kalau sudah sampai di stasiun Bogor x(

Tapi saya sudah bertekad dalam hati (??!) kalau tahun 2010 nanti akan nekad ke Bogor buat nonton The Runaways. Setidak na, kadar buta arah saya belum separah Zoro..
Oke, mungkin mendekati..
Meski sudah janjian akan nonton bareng sama 2 orang teman, tapi saya sangsi janjian na bakal jadi *digetok Maria & Kaze*
Yah, yang satu dari Sukabumi, yang satu dari Jakarta. Satu lagi dari Bogor memang tapi kuliah di Bandung =,=
Seperti na.....memang harus berangkat sendiri ORZ...

Berhubung Dakochan masih kecil (?) seperti na saya lebih cocok jadi kakak sadja dibanding pairing. Dengan begitu kami bisa tinggal serumah dan menghabiskan waktu berdua (?) lebih banyak.
Ya,,,hanya berdua *dibacok Elle*
Tunggu...lebih kotor mana, incest (jika itu benar terjadi) atau yuri?

*Elle with evil eye staring at me*
I-iya2 Elle, saya ga akan mengganggu pemandangan kakak-beradik kalian yang indah. Tapi setidak na biarkan saya jadi kakak ipar kamu *dibunuh*



5 Comments Stored:

  1. wogh!!
    dia toh pengisi suara Km possible.
    hmm..klo d bandingn sama suara Kobayashi Yuu..
    sprtiny g bkl jauh beda..

    wew...pantes cma liat kereta dr sukabumi pagi2 doang..
    emang naek bis dr sukabumi k bgr brp jam?
    klo balikny, d bgr bnyk mini bus yg k sna.
    *tp g tau d sana berenti dimanany ~

    wee..2010 kn msh lama..
    cukup niatin aja dlu dr skrng ^^

    ReplyDelete
  2. :D

    saiia juga suka dengan Dakota

    Dia actingnya keren sekaliiii !!! >w<

    Film pertamanya yang saiia nonton itu..

    Charlotte's Web,yang ada babinya

    D sana Dakota imuud banget !! >o<

    Berjuanglakh untuk menjadi fan dakota yg setia !!! LOL

    ReplyDelete
  3. saya lupa nulis klo Dakochan juga ngisi suara Lilo (Lilo & Stitch 2 : Stitch has A Glitch)

    ReplyDelete
  4. errr..
    ngomong2..
    nggak ada hubungan kali Setsuna sama Satsuki
    tapi kenapa pas nama Satsuki tertulis saya malah kepikiran Secchan ORZ

    ReplyDelete
  5. jangan panggil w Maria donk, w jd brasa sok suci >,<

    zzzz sangsi yaudahlah~

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top