Sunday, August 30, 2009

Hiatus

Sunday, August 30, 2009
This is it..
I started feel bored with blogging.
Not because how quiet this blog is, no it's not.
okay maybe a little bit
Just..
Everything around me happened so twisted,
and complicated..
[L]oucha sering bersin dan batuk, made me worried a lot

Contoh kecil,,,
Nakama yang makin hari makin sepi karena member yang malas masuk.
Alasan mereka?
"Forum sepi ah, ga ada orang lain yang posting. Jadi males mau masuk juga."
He-hei, kalau kalian semua berpikir seperti itu, ga mungkin lah bakal bisa rame lagi nih forum kita tercinta =A=
It doesn't mean saya juga ikutan malas, nggak, et dah..
Kalau thread belum ada yang reply, gimana mungkin saya bisa posting lagi?
Mau DP? I can't TTATT
Spam? Junk?! No way!
OOT?! Impossible..
Flame dan marah-marah ga jelas melampiaskan kekesalan? Like hell I would...
Err, setidak na di forum lain mungkin I will, tidak di Nakama..
admin forum lain hati-hati saja kalau saya tiba-tiba regis dan posting ~(-_-~)
*ditonjok*

How dirty I am, using Nakama as a shield..
Damn me..
*digorok Zoro*
Sebenarnya bukan itu sih..
...
...
In fact..
Many things made me suck,
in this case..my daily life,
Saking banyak na hal-hal nggak mutu yang terjadi, saya sampai malas dan bosan berhadapan dengan hal-hal tak penting macam itu.
So there're no interesting stories to be told..
Soooo I can't write anything for this blog, though..
Eh?

Nothing meaningful matter could made me excited this recent, kecuali mungkin there's someone who told me bout his/her true feeling..
Hanya satu orang ya, antara he atau she, tebak saja --"
It made me dazed, y'know..
hei kamu, if you read this, just wanna tell..
Okay that's cute xD

Then I'll be hiatus till undecided time..
See you..

Eniwei saya mulai tertarik sama LiveJournal...


.:: Addition ::.

I'm in crazy crush with 8 Ball, omong-omong..
*unusual, I fall for Indonesian singer besides Sherina my Ojousama xD*
Rapper indie yang tenar gara-gara lagu cacian yang ditujukan bagi salah satu band Indonesia, you know who..
Bukan cuma buat band itu sih, kalau kalian juga suka 8 Ball mungkin tau ada lagu cacian buat salah satu singer cewe Indonesia..
juga cacian buat seorang pejabat, cacian buat hal-hal lain lah..
Tapi dia juga punya lagu 'normal' kok, tapi ya saya memang lebih tertarik sama lagu penghinaan itu =="
paling seru waktu 8 Ball battle sama Rapper lain lewat lagu, MAH nyeletit n menghina kabeh lirik na xD
*ngubek-ngubek net at [L]ast dapet lagu na 45 buah, maybe masih ada yang lain*

.....
.....

ga boleh curang dalam jalin hubungan
ga boleh juga jarang sayang-sayangan
pokoknya jangan ada dusta diantara kita
mo bikin apa saja ijin dulu yang diminta

padahal status jelas-jelas masih pacaran
manggilnya mama papa padahal masih ingusan
nikah aja belum udah banyak aturan
so bertanggung jawab padahal masih pengangguran

lucunya kalo pacaran ga ketemu udah resah
lihat aja pas udah nikah kebalik semua kisah
mulai ngindari pasangan karena rasa bosan
juga karena semua ga seperti yang di bayangkan
.....
.....
Cinta itu kaya kentut. Karena kalau ditahan sakit, kalau dikeluarin juga malu-malu gimana gitu.
.....
~ Cinta Itu Kentut - 8 Ball ft Agil ~


xD xD xD

.....
....
cewe belaga kalem niat banget kalo dialem
aslinya tujuh turunan amit-amit
ni cewe udik orang tapi hatinya kaya demit
....
....
mana mau di traktir nasi sayur sama tempe
pokoknya ke restoran di dompet sisain ktp

masih mendingan wts di pinggir jalan
terang-terangan cari nafkah dia jualan
di bandingin cewe sialan jauh beda
....
....
semakin jadi kencan aja minta naik mobil
aduh ade ini mas dateng aja masih pake sikil *sikil apaan?*
berbalut ku kena debu yang beterbangan
tar aja ya naik bombom car di taman hiburan

kan masih nganggur belum punya penghasilan
mabuk anggur sebotol aja temen dipaksa patungan
kok udah kejauhan minta yang mahal-mahal
tuk ngapelin kamu ada aja barang yang dijual

tapi masih aja ngeyel dasar cewe sinting
minta barang ga penting meski kantongku kering
udah gitu sering ga kasih kesempatan nabung
mbok ya mikir sekarang harga barang pada melambung
....
....
rakus setengah mampus mirip perilaku tikus
cuma sama materi lebih baru dia fokus
mending udahin aja daripada ntar sekarat
toh sekarang karena kamu ku sukses jadi melarat

sana minggat cari aja korban lainnya
toh klo putus ga cuma kamu cewe di dunia
masih banyak lainnya yang lebih baik
....
....
tetep ga rewel saat aku ga bisa ngasih
atau ga ngomel sanggupnya cincin imitasi
mengerti meski dompet loyo karena kurang gizi

~ 8 Ball - Matre ~


LOL LOL LOL xD xD xD


weyah...weyah...
[L]eph...



2 Comments Stored:

  1. beuh sama nhe...
    aku juga age boring ma blog...
    makanya lum aku apdet" tuh blog ku...
    banyak kegiatan, tugas, ulangan jadi waktu buat blogging juga gak ada....
    blogwalking aja udah jarang bangetz malah udah gak pernah...
    huft...

    ReplyDelete
  2. *Then I'll be hiatus till undecided time..*
    hohoho, like this! :thumb:

    iya nih.. blog Q jg jarang update..
    laah.. katanya bingung ngepost apa.. gini" jg jd postingan.. hewhewhew ;)

    hadhuuu tuh lagu aneh" ajja...
    sering sih baca lirik gituan..
    tp gak usah jadiin lagu jg oke" aja *dibaca* :giggle:

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer