Friday, July 10, 2009

Harem

Friday, July 10, 2009
Ini adalah kumpulan harem saya baik dalam versi asli maupun versi manusia. Tapi karena saya nggak bisa menemukan versi manusia yang cocok ditambah malas mencari dan karena saya yakin nggak ada yang mau liat daftar harem yang segitu panjang, jadi saya hanya akan menampilkan beberapa saja, inipun bisa dibilang harem saya dari terdahulu (bukan harem baru). Lagian aku bukan tipe orang yang bisa dengan gampang suka sama seseorang dan klo sekali na suka pasti bakal lama *penting?*

Versi manusia nggak didasarkan sama kesamaan pisik, sipat, atau apapun lah. Ini murni selera pribadi ~(-_-~)

* For me, this is my princess ~uguuu Dx...*
* Blue-haired princess and Blue-eyed princess *



*Dakochan princess style, Dakota Fanning Rapunzel *



* This is me xD *



* This is the calm-hearted-but-warming-handsome-guy *



* Ini is Secchan dan Secchama Dx *



* Nggak ada cowo yang lebih belagu daripada Kutcher, but in the same time he looks so cool, just like Dante :D *



* Ciaaaat!!! Style action mereka keliatan so close --' *



* Curarpikt is Nao?! *



* My Juliet..I mean my Julia. Good girl goes bad *



* Sangat, bahkan terlalu mirip. Wajah na, sifat na, gothic na, misterius na, a-aura na =,= *



* The Knight >_< *



* Dan tentu saja...(takut digebugin klo versi manusia na diganti (-_-!!) *




15 Comments Stored:

  1. hehehe...kagak ngerti ni maksudnye

    ReplyDelete
  2. you know??? klo L change the world itu asal nya R change the life. hehehe. lawliet emang oke ya

    ReplyDelete
  3. Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,Rain,

    ReplyDelete
  4. knp kristen stewart ga dmskn jg? ad sdkit ga sk kah?

    ReplyDelete
  5. btw, sherina emg prnah dperkosa yah?

    ReplyDelete
  6. @raven
    weks..
    kata sapa??
    ati2 loh, d gebukin pnggmarny~

    btw..persamaan secchan ma sherina dimanany?

    ReplyDelete
  7. mantab..... tp qm thu lah manga Gender bender thu pha?

    Harem......bgus juga.

    ReplyDelete
  8. kalo DMC dibuat pelem, kutcher aja yg jadi

    ReplyDelete
  9. sekalian penegasan, kabar Sherina itu cuma bullshit semata
    coba nih baca..
    http://geminipride.blogspot.com/2009/06/futagoza-found-bullfucking-shit-article.html

    ReplyDelete
  10. hitomi 'ushi jyanai'October 8, 2009 at 7:56 PM

    maaf saya komen" disini, tapi emang, tu as des bons gouts ! Bravo! je te fiere xD

    ReplyDelete
  11. haremm? which kind of those should be put in term "hareem"?
    haremm itu punya cewe banyak..suka gak suka dikejar2 cewek :run:

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!