Sunday, July 5, 2009

Award?

Sunday, July 05, 2009
Buat aku, award itu nggak penting. Mungkin buat kalian yang gila banget blogging itu sesuatu yang penting, n bangga klo bisa didapetin. Tapi karena aku nggak begitu suka main blog dulu sih iya, tapi udah bosen, jadi na ya nggak penting --'
No offence loh. Ini cuma masalah selera aja. Aku juga nggak nolak klo ada yang ngasih award, seneng malah. Mungkin itu berarti blog yang sepi dan garing ini masih bisa sedikit diakui. NYEH!
Aku dapet award dari Akane, dan bukan cuma satu. Eh award na diambil semua kan?
Jangan heran kenapa blog tampang begini bisa dapet award, soal na Akane sendiri ngebagiin award na nyasar-nyasaran ~(-_-~)
Syukurlah, dengan begini setidak na blog ini bisa sedikit terkenal (emang ngefek?). Holyshit!!!







Panjang na..
Banyak na..
Ditambah aku harus nulis balik syarat-syarat penerimaan award na --'
Like hell I'd happy did it! Hey no offence ya, hanya mengeluh saja.
Ah, malas na -_-!!
Tapi kebeneran lagi gada postingan, jadi sekalian update blog xD
Sekalian deh, ini ada award dari aku. Klo mau silakan pajang, klo ngerasa merusak pemandangan ya jangan..



Ga ada syarat khusus buat award aku yang itu. Itu award dikasih buat orang yang udah pernah mampir kesini aja. Jadi jangan disebarin balik ke yang lain, karena award itu cuma buat orang yang udah pernah mampir kesini aja. Ah, I said it twice ~(-_-~)

Aku ga punya banyak temen blogger, jadi yang dikasih yang ada di blog roll aja. Dan orang-orang yang secara acak dan malas terpilih untuk juga mendapatkan semua award diatas (termasuk award dari aku) adalah..
  1. Secchama * hope she'll check this post. Ah, impossible Dx *
  2. [R]adzied
  3. Raven
  4. Patty
  5. Reb Black Underlabel
  6. Shinobu
  7. Itox *WP boleh ga?*
  8. Ritchu
  9. Maya
  10. Qent

E, to..buat award dari aku ditambah satu sama Akane. Sekalian pengumuman deh, sekarang blog ini udah ada banner affiliate. Asli na liburan sekarang ini membuat malas bergerak, mandi saja 3 hari sekali. Well, meski dihari sekolah biasa pun saiaa mandi 2 hari sekali, tapi tetap saja rasa na saiaa tambah malas. Jadi buat banner pun saiaa malas bikin yang banyak ceta, cuma icon SELain aja. Pasang banner saiaa ya you guys >_<



6 Comments Stored:

  1. wehe...
    udah diposting...
    WP??
    leh" aja kok...
    btw aku comot ah award dari mu...
    hehe...

    ReplyDelete
  2. halo2, makasih awardny

    lburan gak kmn2 yah?

    fuuuh

    w cpe dr cina lmyan bwt cuci mata, tp berhubg babi dianggep yg plg hoki dsna jadiny yah...pig n pork is everywhere in China!!! Bosen w lyat pernak pernik n patung babi, walopun makan babi dsn cm pas hari2 trakhir doank *huuuuh*

    utglah ud nympe jkt, kangen jg sh pgn k cina lg *dsru nykap skolah bahasa d beijing abs lulus kuliah plg gak staon, bagus lah I'll be back to China klo gtu, yah at least 7 thn lg w ksn lagi :p*

    ReplyDelete
  3. wpwpwpwp
    tengkyu yah...
    kapan2 gw pasang....
    sekalian banner lo juga...
    see ya....

    ReplyDelete
  4. waahh thans ya.. dapet award nih, heuheu...

    ReplyDelete
  5. SWT

    blom smpet w ambl smwny...
    blm smpet ngerjain peerny gra2 mst ngurusin Vending d CABAL + GB Skill d CABAL

    dah gtu jam ol w berkhuraangzzzzz gra2 plg skul zoreeeee T_T

    ReplyDelete
  6. eh ru keingetan Zied dapet award juga yang ini, Zied ambil ya in..
    thanks buat awardnya..

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!