Thursday, February 26, 2009

CAMP ROCK, This summer is gonna Rock!

Thursday, February 26, 2009

Director: Matthew Diamond
Release Date: 20 June 2008 (USA)
Tagline: This summer is gonna Rock!
Official Site : Camp Rock @ Disney Channel


***

Waktu hari Senin, 16 Februari 2009 pas pelajaran Inggris kita disuruh liat satu film buat direview. Akhir na Ivory menuju lab kompi buat nonton (oh yes, bebas dari pelajaran yang membosankan for a while). Awal na kita yakin film na nggak akan seru, palingan film tentang edu atau sumthin like that. Ternyata nggak *HORA*

Judul film na Camp Rock. Dapet minjem dari kelas lain, soal na kita lupa bawa xD
Abis nonton, nggak ada satupun yang bikin review. Guru na juga nggak nagih *hell yeah*
Btw kelas IPS 1 nonton Final Destination 3 yang notabene banyak adegan vulgar na. Dan ketika adegan itu muncul, yang keluar dari mulut mereka cuma, "Woooooooo..."

Eh pas pertama nonton, aku teh asa-asa pernah liat pemain na. Pek teh bener, mereka itu The Jonas Brothers. Aku pertama liat mereka pas acara Nickelodeon Award bulan Desember kemarin. Tapi waktu itu aku nggak ngeh n cuma ng'cap mereka band biasa yang dikerubuti groupies cewe karena ketampanan na, I don't even care bout them. But after nonton Camp Rock, I think I'm fallin love with Joe >_<
You make me jealous, Demi! Te-terutama pas Joe (Shane, I mean) nyanyi langsung nggak pake lipsyns atau rekaman pas di danau. Kyaaaa....
Now saiaa bisa dihitung as their groupies, I guest. Oh no!!!


Who's The Jonas Brothers?
Mereka is band berpersonil 3 orang dari Amrik. Ada Joseph Adam Jonas / Joe Jonas di vokal dan gitar, Paul Kevin Jonas Jr. / Kevin Jonas pegang gitar dan backing vokal, last Nicholas Jerry Jonas / Nick Jonas di backing vokal plus gitar. Nama keluarga na sama semua, karena mereka emang saudara xD (The Corrs, anyone?)

Trus apa hubungan na sama judul postingan ini?
Karena mereka yang main di film ini :D

Tapi, ada tapi na. Di Camp Rock, mereka berperan jadi band yang nama na Connect Three. Tapi na lagi, nggak semua jadi main actor sih, cuma si Joe aja. Dua lain na jadi figuran numpang lewat xD




.:: Sinopsis ::.

SPOILER ALERT (buad yang belum liat). Read at your own risk ohckck


Sinopsis na gajeb, maklumi =,=


Klo butuh, ini list lagu yang dipake jadi soundtrack na.
  1. “We Rock” - Camp Rock cast
  2. "Play My Music” - Jonas Brothers
  3. “Gotta Find You” - Joe Jonas
  4. “Start the Party” - Jordan Francis
  5. “Who Will I Be?” - Demi Lovato
  6. “This Is Me” - Demi Lovato and Joe Jonas
  7. “Hasta La Vista” - Jordan Francis, Roshon Fegan
  8. “Here I Am” - Renee Sandstrom
  9. “Too Cool” - Meaghan Jette Martin
  10. “Our Time Is Here” - Demi Lovato, Meaghan Jette Martin, Aaryn Doyle
  11. “2 Stars” - Meaghan Jette Martin
  12. “What It Takes” - Aaryn Doyle

Yay, si aku langsung donlot xD
Ngg, ano, yang diatas nggak sekalian dipakein link donlot na. Klo mau cari sendiri Dx




11 Comments Stored:

  1. This is me !!!! This is real !!!
    I'm exactly where i'm supposed to be now... Gonna let the light .. Shine on me !!!!

    Wehehe.... Demi Lovato is FREAK.. huh...!
    Gila bener deh tuh lagu... Gw suka banget !!!!

    ReplyDelete
  2. huyy [L]..

    xixixi..

    waktu kemaren Zied buka fs qmu, da foto Joe Jonas gtu, Zied pikir itu mantan qmu, hahahhaaa..
    agean da acara pengen ketemu segala..

    eh ternyata, setelah zied baca postingan ini, ternyata Joe Jonas tu bukan yg Zied mksud, hahahaha.. jadi ngakak sendiri..

    entahlah...perasaan apa yang kemaren zied rasain..

    xixixi... :p

    ReplyDelete
  3. @QEnt
    hell yeah!!!
    si aku juga gila banget sama ini lagu..
    anak-anak Ivory sekelas juga pada nyanyiin..
    GILA, GILA BANGET >_<
    film na juga nggak bosen ditonton..
    kita-kita pada nonton ulang..
    lagi, lagi, lagi, lagi...
    (pinjem slogan na Obiet Icil) *LOL*

    oh crap!
    kenapa baru tau sekarang ada film musikal sekeren ini?!
    nggak India banget kaya High School Musical
    xD


    @Radzied
    ya ampun..
    mana mungkin pria setampan dia mau sama betekok kaya saiaa? =,=
    entah gimana Joe, ta-tapi klo saiaa diakui sebagai mantan sih it's ok :D

    ReplyDelete
  4. wow. pnah liat sih di ultra disc filmnya.

    tp aq lbh milih ntn FD 4 deh

    ReplyDelete
  5. Gue suka banget ama lagunya The Jonas Brothers...
    Nggak tau ya film'x bgs nggak, lum nonton gue :D

    ReplyDelete
  6. hmmm...

    bgs deh, tp kbanyakn spoiler~

    ReplyDelete
  7. hey :D suka camp rock juga ? haha. gw gg suka sama demi lovatonya. BENCI banget malah x(

    ReplyDelete
  8. wah sama ky saia dulu wkt w skul suruh ngreview film,tp sedih bgt saia mh film sejarah...

    ReplyDelete
  9. Luc minggu lalu iseng beli dvd ini..

    dan OMO I love this film too..

    the way they sing and dance..it melted me~

    >.<

    ReplyDelete
  10. Pas uda agak lama githu..

    Aku nonton d Disney Channel !!

    Aaaaakh,lagu Play My Music thu enak bgt !!

    Langsung beli albumnya dakh...

    Lagu yg Two Stars juga enak

    ReplyDelete
  11. Gw juga suka banget ama Jonas Brother....
    pertama kali sich liat film Camp Rock.....,

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top
Iya, yang gua maksud emang Sherina yang itu. Yang mana? Sherina Munaf penyanyi ntuh lah, yang ultra menyilaukan itu. Siapa lagi. Lah emang doski blogger? Ada ceritanya, Jadi gini...
Di satu sisi nyali gua kepancing buat jabanin tantangan itu. Di sisi lain harga diri nggak ngijinin. Setelah pergumulan sengit, harga diri harus ikhlas derajatnya turun dikit dan ngerelain publikasi poto mengenaskan ini.
FYI masih ada aja beberapa blogger yang nggak tau gender gua cewe apa cowo. Nah poto masa kecil ini bakal memperjelas status kelamin gua di KTP. Gini ceritanya.
Gua update status di twitter kaya gini: "Orang yg baca blog saya biarpun sekejap bisa tau aslinya saya dibanding yg udh temenan lama di FB/Twit". Seorang Timeliner merespon "Saya mengenal baik anda dari apa yang anda tulis, you are what you write".
Gua baru sadar ada satu topik yang hampir nggak pernah dibahas di blog ini. Cinta. Selain Dakota Fanning, bisa dipastiin di lapak gua kagak ada satupun yang berhubungan sama cinta.
Ini dia rapper Indie yang tenar gara-gara lagunya yang ngehina salah satu band Indonesia abis-abisan. Sebenernya dia tenar bukan gara-gara lagu itu doang, tapi karena skill rapnya emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dijamin kuping kalian bakal dimanjain sama lirik-liriknya yang nggak murahan.
Banyak banget yang pas pertama kenal, entah itu lewat blog, facebook, forum Nakama, atau cuma selewat liat photo, langsung nanya, "Cewe apa cowo sih?" Pertanyaan yang langsung bikin MALESSSS!!!