Friday, February 13, 2009

IVORY, The One That Never Break

Friday, February 13, 2009
IVORY
socIal VOuR communitY


Nama yang agak maksa.
Tapi nggak apa-apa, karena si aku yang mengusulkan nama na..

xD




IVORY..

Nama yang nggak sengaja kepikiran waktu kita lagi pada bingung mau pake nama apa buad bikin jaket kelas.
Awal na aku ngusulin nama SOEK, SOsial Empat Kingdom
Tapi dengan tega na mereka langsung bilang, "Nggak!"

*To-tolong jangan terlalu kejam seperti itu. Aku ini orang yang mudah rendah diri*

Klo dipikir-pikir, emang nggak banget sih =,=
SELain karena dalam bahasa Indonesia arti na Robek, nama Soek juga nggak kedengeran bonapid.

Dan acara peras otak dimulai kembali. Lalu si aku nemu satu lagi nama yang, well, nggak bagus-bagus amat sih.
EXORCIST
What is Exorcist?
EXtraORdinary CommunIty Social Tenonet
Yadda..yadda..
Sulit menemukan kata yang pas buad kepanjangan huruf T na >_<
Akhir na hanya bisa berakhir di kata Tenonet yang *lagi-lagi* dengan tega na di'reject, "Bagus, tapi Tenonet na bikin kita keliatan konyol."
Hey, you guys, don't be such a silly! We ARE dumb already!

Trauma dengan dia kejadian tadi, si aku ngusulin lagi.
"Gimana klo Ivory aja?"
Dan anak Sosial 4 *cewe na doang sih* say, "Boleh tuh. Singkatan na apa?"
Si aku says, "socIal VOuR communitY"

Whoaa, diluar dugaan deh, pada setuju ternyata. Dan ketika semua na sudah fix, si aku sempat kecewa dikid.
Haddya feel, if sumthin you say was ignored?
I mean, kata temen na si aku yang ngurusin jaket, si Akang Distro na sempet salah, dia ngira nama na INVORY, socIal Number VOuR communitY
JDAATT!!! Heart break..
Tak kirain beneran mau Ivory, tau na Invory.
Yasudah, memang na jaket yang sudah dalam proses pembuatan bisa dicancel sama orang yang noting seperti saiaa?
Rancu klo pake kata Number mah ya padalah.
Sudahlah, hanya bisa pasrah --'

The Result..
Jum'at, 13 Februari 2009
Jaket na jadi >_< *yatta*
But that's not what made me feel so happy.
Te-ternyata tulisan na tetep IVORY.
Si aa distro na udah dikasih tau kali ya klo tulisan na salah.
Whoaaa, it makes me feel so fuckin crazy!!!

Thank's God, at this moment, I mean, my last year on this holyshit school, I was listened.
Meski aku nggak tau sih, nama ini penting atau nggak buat anak Sosial 4 yang lain.
Guna atau nggak, entah juga..
Dan meski di kelas ini aku sering merasa didiskriminasi, dianggap nothing, dicap Nerd, orang linglung, de el el, *based on true story* , I love Social 4 still..
Ivory is da best class that I ever had

*klo anak Ivory yang lain baca, bisa diketawain sambil ngakak saiaa*



* Info nggak guna *

Model jaket cewe - cowo beda.
Cewe model Sabrina, dan makin femi karena ada gambar kepala cewe di depan *hal yang pada awal na bikin aku illfeel sama jaket model cewe dan berniat ikut model cowo aja*
Cowo model na normal aja. Nggak dikasih gambar apa-apa. Polos? Maybe..
Warna na merah, padahal awal na mau abu-abu. Si aku pengen na Ijo, tapi nggak didengerin =,=
Jaket hoodies, I mean, jaket yang ada tudung na. Bagian dalem tudung warna item.
Tulisan Ivory disimpen di bagian luar tudung.

Hhh..
Sulit klo cuma dijelaskan =,=
Nanti deh klo anak Ivory udah dipoto bareng (dengan pake jaket kelas) *narsis mode ON*, si aku pasang poto na (dengan bagian wajah saiaa yang sudah di'blur pasti na).
Itupun klo pada niat dipoto bareng sih --'



* Info nggak mutu *

Klo kalian tanya, "Darimana bisa dapet kata sekeren Ivory?" *digampar*
Well, I think you know it already.
Berhubung saiaa ini cinta mati sama DMC, jadi nggak jauh-jauh dapet dari situ.
Klo kalian jawab nama pistol kembar Dante yang khusus dibikin for him dari 45 Art Warks, you got that damn right.
Ebony & Ivory
Nggak tau? Googling xD



* Info nggak penting *

Hey..hey..
We have a tagline!
.:: IVORY ::.
[~ The One That Never Break ~]

*peribahasa 'Tak ada Gading yang tak retak' udah basi =,=*



1 Comment Stored:

  1. IVORY..
    saiia suka ama namanya, hahaha..
    pinter juga nih bisa kepikiran kesana, ^^,

    ReplyDelete

[L]ain Disconnected © 2008 - 2016 | Powered by Blogger | Read Disclaimer

Back To Top